Home MOVIE MOVIE FEATURES 6 Proyek Film Transformers Yang Akan Datang!

6 Proyek Film Transformers Yang Akan Datang!

Paramount memiliki rencana besar bagi franchise Transformers di mana mereka sudah mempersiapkan berbagai proyek film yang akan datang. Pasca film Transformers: Rise of the Beasts yang rilis pada 2023 kemarin, rumah produksi Paramount memiliki rencana jangka panjang untuk franchise tersebut. Mereka sudah mempersiapkan berbagai proyek film Transformers yang akan tayang pada masa yang akan datang. Apa saja?

5 Transformers 8

Proyek film Transformers pada masa yang akan datang pertama adalah Transformers 8. Film ini merupakan kelanjutan dari film Rise of the Beasts, di mana dalam filmnya diperlihatkan bagaimana para Transformers akan menjalin kerja sama dengan franchise Hasbro lainnya yaitu G,I. Joe. Sejauh ini detall mengenai film kedelapan tersebut masih sangat misterius.

Masih belum diketahui apakah sutradara Steve Capple Jr. akan kembali menjadi sutradara film ini. Di sisi lain, kita juga belum tahu apakah Anthony Ramos dan Dominique Fishback akan kembali ke perannya di film terbaru ini. Mengingat saat ini semuanya masih dalam tahap pengembangan awal, semuanya masih sangat memungkinkan. Termasuk dua hal di atas yang mungkin akan kembali di film kedelapan ini.

Dari alur cerita sendiri film ini pun masih belum diketahui detailnya. Namun, yang jelas film ini akan melanjutkan alur cerita dari apa yang muncul di film Rise of the Beast. Seperti yang disebutkan di atas, di film ini kita mungkin akan melihat momen kerja sama antara Transformers dan para Joe. Belum ada informasi mengenai kapan filmnya rilis. Kemungkinan besar filmnya baru akan rilis beberapa tahun mendatang.

4 Transformers 9

Ini akan menjadi film terakhir dari trilogi Rise of the Beast dan menjadi film yang saat ini sedang dalam pengembangan juga. Trilogi baru Tansformers diawali oleh Rise of the Beasts. Sama seperti film kedelapan, film kesembilan juga masih belum diketahui banyak informasi detailnya. Kita masih belum tahu siapa saja yang akan terlibat dalam alur cerita film tersebut.

Satu hal yang pasti, ini merupakan film yang akan kembali menghadirkan Unicron sebagai salah satu ancaman besar di bumi yang masih belum selesai atau kalah. Film ini kemungkinan akan menjadi awal dari alur cerita populer Beast Wars. Ini merupakan salah satu alur cerita atau arc yang sangat populer di franchise Transformers. Meskipun ini kemungkinan akan menjadi film terakhir dari Unicron, namun bisa jadi ancamannya sendiri masih belum akan selesai.

Seperti yang Geeks ketahui, masih ada banyak Transformers yang masih belum muncul dalam franchisenya, Inilah alasannya jika kemungkinan ancaman dari Unicron tersebut masih belum akan selesai. Di sisi lain, untuk pertama kalinya alur cerita Beast Wars akan muncul dalam film layar lebar untuk versi live action. Film ini kemungkinan baru akan rilis pada 2028 atau 2029.

3 Film Kolaborasi G.I. Jose dan Transformers

Sudah sejak lama kabar mengenai film crossover antara franchise Transformers dan G.I. Joe muncul di kalangan fans. Bahkan, rumor tersebut terus muncul hingga film Rise of the Beasts kemarin. Dan akhirnya, crossover tersebut akan benar-benar terjadi. Sebenarnya, kolaborasi atau antara kedua franchise tersebut sudah pernah terjadi sebelumnya yaitu dalam alur cerita komik dan series animasi.

Yang menrik adalah di akhir film Rise of the Beasts, Noah diperlihatkan bagaimana dia bertemu dengan salah satu agen dari G.I. Joe. Bahkan, Noah pun ditawari untuk bergabung dengan mereka. Menurut informasi yang ada, saat ini film kolaborasi tersebut sedang dalam pengembangan. Dan sebenarnya, proyek filmnya sendiri sudah mulai dikembangkan sejak 2023 kemarin.

Namun, akibat dari demonstrasi para penulis pada akhirnya proyek tersebut mundur dan tidak diketahui kabarnya. Masih sangat sedikit informasi mengenai proyek film ini. Film Rise of the Beasts sendiri tidak memberikan petunjuk manapun mengenai alur cerita yang mungkin akan diadaptasi oleh filmnya nanti. Namun, yang jelas Noah kemungkinan akan memiliki peranan penting di filmnya.

2 Transformers One

Transformers One kemungkinan adalah proyek film dari franchise Transformers yang sudah diketahui jadwal tayangnya. Paramount sendiri sebelumnya telah merilis trailer pertama untuk Transformers One. Film yang sangat dinantikan ini akan menceritakan awal mula persaingan para Transformers dan berbeda dengan film yang lain, Transformers One sepenuhnya dianimasikan menggunakan CGI.

Filmnya mengambil setting cerita sebelum jatuhnya Cybertron. Transformers One akan mengungkapkan bagaimana Optimus Prime muda dan Megatron, yang pada saat itu dikenal sebagai Orion Pax dan D-16. Kita juga akan melihat sejarah hubungan dari keduanya yang berubah dari teman menjadi musuh. Chris Hemsworth, Bryan Tyree Henry, Keegan-Michael Key, dan Scarlett Johansson menjadi pengisi suara untuk Transformers One, di mana masing-masing dari mereka memerankan Orion Pax, D-16, B-127, dan Elita-1.

Meskipun Transformers One akan menjadi film Transformers yang dianimasikan secara penuh menggunakan CGI, ini juga akan menjadi film animasi pertama dalam franchise sejak Transformers: The Movie yang rilis tahun 1986. Transformers One sendiri sudah mulai dikembangkan oleh Paramount sejak tahun 2015 dengan sutradara Josh Cooley bergabung dengan proyek tersebut pada tahun 2020.

1 Proyek Lainnya

Bumblebee 2

Dirilis pada tahun 2018, Bumblebee yang disutradarai oleh Travis Knight ini menjadi prekuel dari film Transformers sebelumnya sekaligus menjadi soft reboot. Ceritanya berlatar di tahun 1987 dan berkisah tentang Bumblebee, salah satu robot Transformers yang dapat berubah menjadi mobil. Bumblebee melarikan diri dari Cybertron, planet para Transformers, untuk mencari tempat berlindung di Bumi.

Dia menggunakan bentuk mobil Volkswagen Beetle untuk menyamar dan terjebak di sebuah tempat di California. Di sana, Bumblebee ditemukan oleh seorang gadis remaja bernama Charlie Watson. Dia pun membantu Bumblebee dan segera menyadari bahwa Bumblebee bukan sekadar mobil biasa. Mereka membentuk ikatan khusus ketika Bumblebee berusaha melindungi Bumi dari ancaman Decepticons yang mengikuti jejaknya.

Meskipun sangat kecil kemungkinan Paramount akan menghadirkan film ini, namun melihat filmnya yang berhasil meraih kesuksesan yang cukup besar rasanya bukan tidak mungkin jika mereka tidak mempertimbangkan untuk membuat sekuelnya. Mungkin, kita akan melihat alur cerita lainnya bagaimana kemudian dia bisa bertemu dengan Sam Witwicky ataua alur cerita pasca dari Rise of the Beasts.

The Last Knight 2

Proyek film Transformers pada masa yang akan datang yang terakhir adalah The Last Knight 2. Sama halnya seperti Bumblebee 2, The Last Knight 2 memang memiliki peluang yang kecil untuk terwujud. Michael Bay sempat menjadi sutradara bagi mayoritas film Transformers sebelum kemudian dia memutuskan berhenti dan menjadi produser dari franchise film tersebut.

Sebenarnya, sebelum film ketujuh dirilis sebenarnya Paramount dan pihak michael Bay sempat berencana untuk membuat dua film lain. Namun, pasca film The Last Knight gagal di pasaran dan kurang memuaskan hasilnya pihak Paramount memutuskan untuk tidak melanjutkan franchise tersebut. Mereka akhirnya melakukan soft reboot yang dimulai dengan film Bumblebee. Kita nantikan saja apakah film ini akan terwujud dalam waktu mendatang.

Transformers masih jadi salah satu franchise film yang paling populer di mana pihak Paramount selalu berusaha menghadirkan film baru dari franchise ini. Kita nantikan saja ya Geeks apakah film terbaru Paramount di masa yang akan datang ini akan menghasilkan keuntungan dan kesuksesan besar.

Exit mobile version