Home MOVIE MOVIE FEATURES 10 Film Action Warner Bros yang Underrated!

10 Film Action Warner Bros yang Underrated!

Sebagai salah satu studio film terkemuka, Warner Bros telah menghasilkan banyak film sukses secara komersial dan kritis, termasuk beberapa franchise paling ikonik dalam sejarah perfilman, seperti “Harry Potter,” “The Dark Knight Trilogy,” “The Matrix,” dan “The Lord of the Rings.” Selain itu, Warner Bros. juga terlibat dalam produksi dan distribusi series yang populer, termasuk “Friends,” “The Big Bang Theory,” dan “Game of Thrones.” Nah menariknya, ternyata Warner Bros juga memiliki beberapa film action yang dianggap underrated, dan jarang diketahui. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10 The Losers

“The Losers” (2010) adalah film yang disutradarai oleh Sylvain White, berdasarkan komik Vertigo dengan judul yang sama karya Andy Diggle dan Jock. Film ini dirilis pada 23 April 2010 dan dibintangi oleh deretan bintang papan atas termasuk Jeffrey Dean Morgan, Zoe Saldana, Chris Evans, Idris Elba, Columbus Short, dan Óscar Jaenada.

Film action Warner Bros ini mengisahkan tentang sekelompok pasukan khusus Amerika yang dikenal sebagai “The Losers” yang dikirim dalam misi ke Bolivia. Selama misi di Bolivia, tim ini ditipu dan dikhianati oleh atasan mereka yang dikenal sebagai Max (Jason Patric). Mereka mendapat sebuah serangan udara yang mematikan, namun mereka berhasil selamat, meski seluruh dunia menganggapnya tewas.

Berusaha membersihkan nama mereka dan membalas dendam, tim “The Losers” bekerja sama dengan seorang wanita misterius bernama Aisha (Zoe Saldana) yang memiliki agenda pribadinya terhadap Max. Bersama-sama, mereka merencanakan untuk menggagalkan rencana jahat Max yang berpotensi mengancam keamanan dunia. Selain penuh dengan aksi mendebarkan, film action Warner Bros ini juga dikenal dengan elemen humornya.

9 Those Who Wish Me Dead

“Those Who Wish Me Dead” disutradarai oleh Taylor Sheridan, yang juga menulis skenario bersama Michael Koryta dan Charles Leavitt. Film action Warner Bros ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Michael Koryta. Dibintangi oleh Angelina Jolie, Finn Little, Jon Bernthal, Nicholas Hoult, Aidan Gillen, Medina Senghore, dan Jake Weber, film ini dirilis pada 14 Mei 2021.

Hannah Faber (Angelina Jolie) adalah seorang petugas pemadam kebakaran hutan yang masih terguncang akibat kejadian tragis yang terjadi sebelumnya, di mana dia gagal menyelamatkan tiga anak laki-laki dari kebakaran besar. Hannah kini ditempatkan di menara pengawas hutan di Montana sebagai bentuk penebusan dan pelarian dari traumanya.
Sementara itu, Owen Casserly (Jake Weber), seorang akuntan forensik, menyadari bahwa dia dan putranya, Connor (Finn Little), dalam bahaya setelah menemukan informasi penting yang mengaitkan tokoh-tokoh berpengaruh dengan kegiatan ilegal.

Ketika Owen menyadari bahwa hidupnya terancam, dia melarikan diri bersama Connor ke Montana untuk mencari perlindungan pada saudaranya yang merupakan seorang sheriff setempat, Ethan Sawyer (Jon Bernthal). Dua pembunuh bayaran kejam, Jack dan Patrick Blackwell (Aidan Gillen dan Nicholas Hoult), dikirim untuk membunuh Owen dan Connor guna menutupi rahasia tersebut.

8 Live by Night

“Live by Night” (2016) adalah film yang disutradarai oleh Ben Affleck, yang juga menulis skenario dan membintangi film ini. Filmnya didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Dennis Lehane. Selain Affleck, film action Warner Bros ini juga dibintangi oleh Elle Fanning, Brendan Gleeson, Chris Messina, Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Chris Cooper, dan fimnya dirilis pada 25 Desember 2016.

“Live by Night” berlatar pada era Prohibisi di Amerika Serikat dan mengikuti kisah Joe Coughlin (Ben Affleck), putra seorang kapten polisi Boston yang beralih menjadi penjahat. Setelah kembali dari Perang Dunia I, Joe merasa kecewa dengan kehidupan yang dipaksakan kepadanya dan memutuskan untuk hidup sebagai seorang perampok bank kecil. Kehidupannya berubah drastis ketika dia jatuh cinta dengan Emma Gould (Sienna Miller), kekasih dari bos mafia setempat, Albert White (Robert Glenister).

Ketika hubungan mereka terungkap, Joe menjadi target baik oleh Albert maupun oleh polisi. Setelah peristiwa yang menghancurkan hidupnya, Joe memutuskan untuk membalas dendam kepada Albert dan bergabung dengan musuh Albert, Maso Pescatore (Remo Girone), seorang mafia Italia. Meskipun proyek ini telah diumumkan pada tahun 2012, tetapi produksi film ini mengalami beberapa penundaan.

7 The Accountant

Film action Warner Bros ini mengisahkan tentang Christian Wolff (Ben Affleck), seorang akuntan forensik yang sangat berbakat namun memiliki penyakit autisme. Di balik profesi resminya, Christian bekerja sebagai akuntan untuk organisasi kriminal yang sangat berbahaya di seluruh dunia. Christian memiliki kemampuan matematika dan analitis yang luar biasa, serta latar belakang militer yang membuatnya mahir dalam berbagai keterampilan bertarung.

Untuk menutupi identitas aslinya, Christian menggunakan kantor di sebuah kota kecil sebagai kedoknya. Suatu hari, Christian dipekerjakan oleh perusahaan teknologi robotik yang besar bernama Living Robotics untuk memeriksa ketidaksesuaian keuangan yang ditemukan oleh Dana Cummings (Anna Kendrick), seorang akuntan junior di perusahaan tersebut.

Saat Christian mulai mengungkap ketidakberesan yang lebih besar, dia menemukan bahwa ada pihak-pihak yang ingin menyembunyikan kebenaran dengan segala cara, termasuk membunuh. Sementara itu, Ray King (J.K. Simmons), seorang agen senior di Departemen Keuangan, bersama dengan analis muda Marybeth Medina (Cynthia Addai-Robinson), mulai menyelidiki aktivitas Christian yang mencurigakan. Film ini rilis tahun 2016, dengan membintangi Ben Affleck dan disutradarai Gavin O’Connor.

6 The Legend of Tarzan

“The Legend of Tarzan” (2016) disutradarai oleh David Yates, dengan nakash yang ditulis oleh Adam Cozad dan Craig Brewer. Film action Warner Bros ini didasarkan pada karakter Tarzan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs, dan dibintangi oleh Alexander Skarsgård sebagai Tarzan, Margot Robbie sebagai Jane, Samuel L. Jackson, Christoph Waltz, dan Djimon Hounsou.

“The Legend of Tarzan” mengisahkan tentang Tarzan (Alexander Skarsgård), yang sekarang telah meninggalkan hutan di Afrika dan menjalani kehidupan sebagai John Clayton III, Lord Greystoke, bersama istrinya, Jane Porter (Margot Robbie), di Inggris. Mereka hidup nyaman di Inggris, jauh dari kehidupan liar yang pernah mereka kenal. Namun, Tarzan dipanggil kembali ke Kongo oleh George Washington Williams (Samuel L. Jackson), seorang utusan dari pemerintah Amerika. Williams mencurigai bahwa Leon Rom (Christoph Waltz), seorang perwira Belgia yang kejam, sedang merencanakan sesuatu yang jahat di Kongo.

Tanpa sepengetahuan Tarzan, Rom memiliki rencana untuk menangkapnya dan menyerahkannya kepada Chief Mbonga (Djimon Hounsou), pemimpin suku yang memiliki dendam pribadi terhadap Tarzan. Ketika Jane diculik oleh Rom untuk memancing Tarzan, dia harus kembali ke akarnya dan menggunakan semua keterampilan yang ia pelajari di hutan untuk menyelamatkan Jane dan menghentikan rencana jahat Rom.

5 Get Smart

“Get Smart” dirilis pada tahun 2008, dan disutradarai oleh Peter Segal dan didasarkan pada serial televisi populer dengan judul yang sama yang dibuat oleh Mel Brooks dan Buck Henry. Film ini dibintangi oleh Steve Carell sebagai Maxwell Smart, Anne Hathaway sebagai Agen 99, Dwayne Johnson, Alan Arkin, dan Terence Stamp. Film ini mengikuti Maxwell Smart (Steve Carell), seorang analis canggung namun cerdas.

Dia bekerja untuk CONTROL, sebuah agen mata-mata rahasia Amerika Serikat. Meskipun Smart sangat berbakat dalam pekerjaannya, dia selalu bercita-cita untuk menjadi agen lapangan seperti idola dan mentornya, Agen 23 (Dwayne Johnson). Ketika markas CONTROL diserang oleh organisasi kriminal internasional KAOS, identitas semua agen lapangan CONTROL terungkap. Sebagai hasilnya, Kepala CONTROL (Alan Arkin) tidak punya pilihan lain selain mempromosikan Smart menjadi agen lapangan dengan nama kode Agen 86.

Dia dipasangkan dengan Agen 99 (Anne Hathaway), yang baru saja menjalani operasi plastik untuk mengamankan identitasnya. Bersama-sama, Smart dan Agen 99 harus bekerja untuk menghentikan rencana jahat dari pemimpin KAOS, Siegfried (Terence Stamp), yang berencana untuk menggunakan senjata nuklir untuk memeras pemerintah Amerika Serikat.

4 Gangster Squad

“Gangster Squad” disutradarai oleh Ruben Fleischer dan ditulis oleh Will Beall. Film action Warner Bros ini didasarkan pada buku non-fiksi berjudul “Tales from the Gangster Squad” karya Paul Lieberman, yang menceritakan kisah nyata upaya unit polisi rahasia Los Angeles untuk menjatuhkan gangster terkenal Mickey Cohen pada akhir 1940-an dan awal 1950-an. Film ini dibintangi oleh Sean Penn, Josh Brolin, Ryan Gosling, Nick Nolte, Emma Stone, Anthony Mackie, Giovanni Ribisi, Michael Peña, dan Robert Patrick.

Film ini berlatar di Los Angeles pada tahun 1949 dan mengikuti perjuangan satuan polisi rahasia yang dibentuk untuk melawan dominasi gangster terkenal, Mickey Cohen (Sean Penn), yang mengendalikan sebagian besar kejahatan di kota tersebut dengan tangan besi. Cohen adalah mantan petinju yang menjadi bos mafia dan menguasai perdagangan obat-obatan terlarang, senjata, dan dunia malam.

Bill Parker (Nick Nolte), Kepala Polisi Los Angeles, merekrut Sersan John O’Mara (Josh Brolin) untuk memimpin unit rahasia yang disebut “Gangster Squad.” Tujuan unit ini adalah untuk menghancurkan operasi Cohen dengan cara apa pun yang diperlukan, tanpa mengikuti prosedur hukum yang biasa. Saat mereka mulai menggempur operasi Cohen, mereka menghadapi banyak rintangan dan bahaya. Wooters juga terlibat secara pribadi ketika dia mulai menjalin hubungan dengan Grace Faraday (Emma Stone), seorang wanita yang dekat dengan Cohen.

3 No Sudden Move

“No Sudden Move” berlatar di Detroit pada tahun 1954 dan mengikuti sekelompok penjahat kecil yang disewa untuk mencuri dokumen sederhana. Namun,\ pekerjaan ini ternyata lebih rumit daripada yang mereka bayangkan. Curt Goynes (Don Cheadle) adalah seorang penjahat yang baru saja keluar dari penjara dan membutuhkan uang. Dia direkrut oleh seorang perantara misterius bernama Jones (Brendan Fraser) untuk bekerja dengan dua penjahat lainnya, Ronald Russo (Benicio del Toro) dan Charley (Kieran Culkin).

Mereka ditugasi mencuri dokumen dari seorang eksekutif perusahaan bernama Matt Wertz (David Harbour). Ketiga penjahat itu ditugaskan untuk menahan keluarga Wertz di rumah mereka sementara Matt dipaksa untuk pergi ke kantornya dan mengambil dokumen yang dimaksud. Namun, setelah dokumen tersebut diambil, keadaan berubah kacau ketika mereka menyadari bahwa ada lebih banyak pihak yang terlibat dan berusaha untuk mengkhianati satu sama lain.

Film yang dirilis tahun 2021 ini disutradarai oleh Steven Soderbergh dan ditulis oleh Ed Solomon. Filmnya memang menghadirkan berbagai nama bintang seperti Don Cheadle, Benicio del Toro, David Harbour, Jon Hamm, Ray Liotta, Brendan Fraser, Kieran Culkin, Amy Seimetz, dan Julia Fox. Film action Warner Bros ini diproduksi di tengah pandemi COVID-19, dengan pengambilan gambar utama yang dimulai pada September 2020 di Detroit.

2 The Meg

“The Meg” mengisahkan tentang serangan hiu prasejarah raksasa, Megalodon, yang dianggap sudah punah selama jutaan tahun. Cerita bermula ketika tim penyelam di kapal selam penelitian terjebak di Palung Mariana, wilayah terdalam di lautan, setelah diserang oleh makhluk misterius. Jonas Taylor (Jason Statham), seorang penyelam penyelamat yang pernah mengalami serangan oleh makhluk raksasa tersebut sebelumnya, dipanggil kembali untuk membantu menyelamatkan para penyelam.

Awalnya skeptis, Taylor akhirnya setuju setelah mengetahui bahwa mantan istrinya, Lori (Jessica McNamee), adalah salah satu korban yang terjebak. Setelah misi penyelamatan yang dramatis, tim menemukan bahwa makhluk yang menyerang mereka adalah Megalodon, hiu raksasa yang panjangnya bisa mencapai 75 kaki. Megalodon ini lolos dari habitat aslinya yang dalam dan mulai mengancam kehidupan di lautan yang lebih dangkal dan padat populasi manusia.

The Meg” disutradarai oleh Jon Turteltaub dan didasarkan pada novel berjudul “Meg: A Novel of Deep Terror” karya Steve Alten. Film action Warner Bros ini dibintangi oleh Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Winston Chao, dan Cliff Curtis. Film ini dirilis pada 10 Agustus 2018.

1 Jack the Giant Slayer

Jack the Giant Slayer” dirilis pada tahun 2013, dan mengikuti kisah tentang Jack (Nicholas Hoult), seorang petani muda yang baik hati. Suatu hari, Jack diberi tugas untuk pergi ke pasar dan menjual kuda keluarganya. Namun dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang biarawan yang memberinya beberapa biji kacang sebagai ganti kuda tersebut, dengan peringatan bahwa biji kacang itu sangat berharga dan harus dijaga dengan baik.

Saat kembali ke rumah, Jack secara tidak sengaja menumpahkan salah satu biji kacang, yang kemudian tumbuh menjadi pohon kacang raksasa yang menjulang tinggi ke langit. Pohon kacang ini membuka portal ke dunia para raksasa di atas awan. Tanpa disadari, putri kerajaan, Isabelle (Eleanor Tomlinson), terjebak dan terbawa ke dunia para raksasa tersebut.

Jack, bersama dengan para ksatria kerajaan yang dipimpin oleh Elmont (Ewan McGregor), dan penasihat jahat Roderick (Stanley Tucci), memulai petualangan untuk menyelamatkan putri Isabelle dan menghadapi para raksasa. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer dan ditulis oleh Darren Lemke, Christopher McQuarrie, dan Dan Studney. Filmnya juga dibintangi oleh Nicholas Hoult, Eleanor Tomlinson, Stanley Tucci, Ian McShane, Bill Nighy, dan Ewan McGregor.

Itulah dia Geeks beberapa film action dari Warner Bros yang dianggap underrated. Film-film tersebut menawarkan cerita yang menarik untuk kita simak, dan deretan aksi yang menawan. Di antara film-film tersebut, mana yang jadi favorit kalian Geeks?

Exit mobile version