Home MOVIE MOVIE NEWS Simak Trailer Mencekam A Quiet Place: Day One!

Simak Trailer Mencekam A Quiet Place: Day One!

Trailer yang mencekam dari film A Quiet Place: Day One akhirnya bisa kita lihat di Internet. Setelah empat tahun yang panjang, franchise A Quiet Place dari Paramount kembali dengan installment baru yang akan rilis pada musim panas ini. Sebuah trailer baru untuk film yang berjudul, A Quiet Place: Day One, baru saja dirilis, memperkenalkan penggemar pada sekelompok karakter baru.

Berlatar sebelum peristiwa A Quiet Place, Day One membawa penonton kembali ke awal invasi alien, menggeser fokus dari keluarga Abbott ke karakter Lupita Nyong’o, Sam, yang awalnya bingung dengan kehancuran yang terjadi di sekelilingnya. Namun dia dengan cepat belajar bahwa diam menjadi satu-satunya cara untuk bertahan hidup, dengan trailer menunjukkan perjuangannya untuk bertahan hidup.

Trailermya juga memperkenalkan pemeran pendukung lainnya termasuk Joseph Quinn dan Djimon Hounsou, yang mengulangi perannya dari A Quiet Place Part II. A Quiet Place: Day One pertama kali diumumkan pada November 2020, dengan Jeff Nichols ditunjuk untuk menulis dan menyutradarai, berdasarkan cerita yang ditulis oleh John Krasinski, yang menyutradarai dua film pertama. Namun, Nichols meninggalkan proyek tersebut pada Oktober 2021, sehingga Michael Sarnoski dipekerjakan sebagai penulis dan sutradara baru pada bulan Januari berikutnya.

Pengambilan gambar Day One dimulai pada bulan Februari 2023 di London dan selesai pada bulan April, menjelang dimulainya mogok WGA dan SAG-AFTRA. Film Day One juga berlatar di New York City, salah satu kota paling ramai dan bising di dunia, menjadikannya tempat yang mengerikan bagi karakter Sam yang diperankan oleh Nyong’o untuk terjebak di dalamnya selama awal invasi alien.

Meski alien tersebut tidak bisa melihat, tetapi dia memiliki pendengaran tajam dan lapisan pelindung ditubuhnya yang sulit ditembus. Sam akan membutuhkan segala bantuan untuk keluar dari NYC dengan selamat. A Quiet Place: Day One menandai awal tahun yang sibuk bagi Joseph Quinn. Selain Day One, aktor yang terkenal karena perannya sebagai Eddie Munson di Stranger Things Season 4 ini memiliki proyek lain yang mendapat perhatian besar tahun ini seperti Gladiator II karya Ridley Scott, yang direncanakan akan dirilis pada November ini. Di antara kedua film tersebut, Quinn akan syuting The Fantastic Four dari Marvel Studios.

Exit mobile version