Home MOVIE MOVIE NEWS Netflix Buat Kompetisi Dunia Nyata Willy Wonka!

Netflix Buat Kompetisi Dunia Nyata Willy Wonka!

Platform streaming raksasa Netflix berencana untuk menghadirkan sebuah kompetisi dunia nyata yang terinspirasi dari sosok Willy Wonka. Informasi ini muncul dalam laporan eksklusif Deadline pada Kamis, 9 Mei 2024, kemarin. Dalam laporannya disebutkan jika Netflix saat ini akan menghadirkan sosok karakter Willy Wonka di TV dalam format yang berbeda. Dia bukan akan muncul di sebuah cerita film melainkan sebuah kompetisi.

Deadline sendiri tidak menjelaskan kompetisi apa yang akan dihadirkan, namun kemungkinan besar seriesnya akan menghadirkan kompetisi tentang membuat coklat terbaik dan terunik. Konsepnya sendiri akan mirip seperti Squid Game: The Challange, di mana tidak ada skrip yang akan dihadirkan dalam kompetisi tersebut. Informasi mengenai kompeitisi reality show ini masih sangat terbatas sehingga belum banyak hal yang diketahui tentang hal tersebut.

Kompetisi reality show yang terinspirasi dari Charlie and the Chocolate Factory ini akan semakin menambah panjang reality show tanpa skrip yang dihadirkan oleh Netflix dan juga oloeh media lain. Diketahui, reality show tanpa skrip – atau yang biasa disebut sebagai bake-off – saat ini memang sedang menjadi tren di berbagai media, baik media streaming atau media pada umumnya dan Netflix adalah salah satunya.

netflix willy wonka

Contoh nyata dari hal tersebut adalah Bullsh*t: The Game Show, Snack vs. Chef, dan tentunya adalah Squid Game: The Challenge. Reality show Squid Game: The Challenge sendiri menghadirkan tantangan yang mirip seperti di series Squid Game untuk kemudian diaplikasikan di dunia nyata. Reality show ini sempat menuai kontroversi karena banyak pengalaman buruk yang muncul diantara para peserta.

Berdasarkan hal tersebut, reality show Willy Wonka sendiri kemungkinan akan menghadirkan kompetisi untuk membuat coklat dengan cita rasa baru atau bentuk yang unik. Tidak ada informasi kapan proses produksinya dimulai, siapa yang akan menjadi pembawa acaranya, dan kapan proyeknya tayang. Kita nantikan saja ya Geeks informasi selanjutnya mengenai proyek reality show tersebut seperti apa sebenarnya kompetisi yang akan mereka sajikan.

Exit mobile version