Home OTAKU ANIME NEWS Ini Jadwal Blue Lock Season 2!

Ini Jadwal Blue Lock Season 2!

Kesuksesan dari season perdana dari series anime populer Blue Lock memberikan lampu hijau untuk season 2 dan berikut adalah jadwal rilisnya. Menurut informasi yang diketahui sebelumnya, season 2 dari series anime Blue Lock sedang dalam proses pengerjaan. Blue Lock sendiri merupakan anime fenomenal yang rilis pada 2022 kemarin. Tidak butuh waktu lama bagi animenya untuk mendapatkan atensi dan perhatian dari para fans. Bahkan, Blue Lock jadi salah satu anime populer di tahun tersebut.

Dengan kesuksesan dan popularitas tersebut rasanya wajar jika kemudian para fans berharap animenya bisa menghadirkan season 2. Berkaitan dengan hal tersebut, para fans yang menantikan season baru ini bisa bersiap untuk menyaksikan season baru pasalnya Blue Lock season 2 akan rilis pada tahun ini. Informasi tersebut muncul dari akun Twitter resmi dari seriesnya.

Mereka mengunggah sketsa yang spesial untuk menyambut Blue Lock season 2 yang menurut informasi tersebut jadwal tayang perdananya akan terjadi pada Oktober 2024 mendatang. Blue Lock sendiri menceritakan tentang kegagalan timnas Jepang dalam gelaran Piala Dunia 2018 kemarin. Semua pihak pun berkumpul untuk mencari solusi dan masalah dari hal tersebut. Dan ternyata diketahui jika mereka tidak memiliki sosok penyerang yang handal.

jadwal blue lock

Inilah yang kemudian menjadi awal dibentuknya sebuah program latihan untuk mencari bibit penyerang handal untuk timnas Jepang yang bernama Blue Lock. Para peserta atau mereka yang mendapatkan panggilan untuk melakukan kualifikasi untuk menjadi yang terbaik harus menyingkirkan para peserta lainnya. Untuk Geeks yang senang dengan anime bertema sepak bola, namun tidak mau yang biasa saja mungkin bisa mulai mencoba menonton series anime ini.

Yang menarik kemudian adalah banyak pihak yang mengaitkan performa dari para timnas Jepang yang mengalami peningkatan performa dalam ajang sepak bole dunia merupakan efek dari kemunculan series anime ini. Bahkan, timnas Jepang pun memberikan dukungan yang luar biasa terhadap series animenya. Pada 2023, Blue Lock sendiri berhasil memecahkan rekor penjualan dan hingga sekarang manganya berhasil menjual lebih dari 30 juta kopi. Menarik untuk menunggu alur cerita mana yang akan diadaptasi di season 2 nanti.

Exit mobile version