Home MOVIE MOVIE NEWS Simak First Look Superman David Corenswet Dari James Gunn!

Simak First Look Superman David Corenswet Dari James Gunn!

James Gunn secara resmi mengungkapkan first look kostum David Corenswet sebagai Clark Kent alias Superman melalui social media Threads dan Instagram hari ini. Seperti yang kita ketahui, Gunn dan Corenswet kini tengah bekerjasama dalam penggarapan film reboot Superman yang akan menjadi bagian dari DC Universe garapan James Gunn.

Film ini juga tengah dalam proses produksi dan dijadwalkan untuk rilis tahun depan, tepatnya 7 November 2025 di layar lebar. Dengan berjalannya waktu dan rasa penasaran yang tinggi dari para penggemar, akhirnya James Gunn memberi sedikit bocoran yaitu kostum dan penampilan David Corenswet sebagai Superman seperti yang bisa kamu simak dibawah ini:

Menurut DC Studios, film Superman garapan Gunn ini akan menceritakan perjalanan Superman untuk menerima warisannya sebagai Kryptonian. Dia adalah perwujudan kebenaran, keadilan, dan hari esok yang lebih baik, dipandu oleh kebaikan manusia di dunia yang melihat kebaikan sebagai sesuatu yang kuno.

Optimistik juga ditunjukan oleh CEO Warner Bros, David Zaslav dengan reboot Superman di DCU, “Kami memiliki James Gunn dan Peter (Safran) bekerja keras di DC, yang akan menjadi pendorong pertumbuhan yang sangat besar bagi perusahaan ini,” jelas sang CEO tahun lalu. “Kami sangat optimis tentang DC. Naskah Superman sudah selesai. Gunn sedang dalam misi dari tuhan. Ini adalah momen yang sangat baik untuk membuktikan DC, apa yang kita miliki dan seberapa kuat pengaruhnya secara global untuk pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang.”

Film Superman juga akan dibintangi oleh Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane, Skyler Gisondo sebagai Jimmy Olsen, Wendell Pierce sebagai Perry White, Sara Sampaio sebagai Eve Teschmacher, Terence Rosemore sebagai Otis, María Gabriela de Faría sebagai Angela Spica / The Engineer, Isabela Merced sebagai Kendra Saunders / Hawkgirl, Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, Edi Gathegi sebagai Michael Holt / Mr. Terrific, dan Anthony Carrigan sebagai Rex Mason / Metamorpho.

Exit mobile version