Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Alasan Sutradara Hengkang dari Jurassic World 4!

Ini Alasan Sutradara Hengkang dari Jurassic World 4!

Film Jurassic World 4 sedang dalam pengembangan, dan sutradara The Fall Guy, David Leitch, sempat terpilih untuk menyutradarai film terbarunya. Namun hanya beberapa hari setelah pengumuman itu, Leitch mundur dari pencalonan. Saat berbicara dengan Josh Horowitz di podcast Sad Happy Confused untuk mempromosikan film terbarunya, The Fall Guy, Leitch juga menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk tidak menyutradarai Jurassic World 4.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2025, dan tidak akan menghadirkan Chris Pratt sebagai aktor utama. Leitch (Deadpool 2, Atomic Blonde, Bullet Train) sempat dipertimbangkan untuk menyutradarai, dan menjelaskan bahwa dia mundur setelah menyadari bahwa kontribusi kreatifnya akan minim karena proyeknya harus dikerjakan dengan cepat.

“Kita memiliki hak istimewa untuk memilih dan itu menakutkan,” jelasnya sekitar menit ke-42. “Ketika diminta untuk berada di dunia-dunia (Jurassic World) tersebut, Anda ingin serius, dan kita ingin menemukan cara kita untuk masuk ke banyak hal. Jadi itu adalah percakapan yang sangat bagus untuk dimiliki, untuk berbicara dengan [produser] Steven [Spielberg] dan Frank [Marshall], tentang franchise yang sangat kita cintai, itu adalah waktu yang sangat indah.”

“Pada akhirnya, Anda harus melakukan yang terbaik untuk film yang ada dan melakukan yang terbaik untuk Anda sebagai seorang seniman,” Lanjut Leitch. “Dan pastikan bahwa Anda membuat film yang sama, dan Anda bisa melakukannya dalam parameter itu, dan pada suatu titik kita hanya berkata — kita ingin memberikan jawaban itu dengan cepat karena mereka harus segera membuat film ini yang semua orang nantikan dan saya pikir mereka telah menemukan, jelas, seorang sutradara brilian, yang kita cintai dan hormati dan… itu akan luar biasa.”

Tak lama setelah kepergian Leitch dari proyek Jurassic World, sutradara Gareth Edwards (Godzilla) ditunjuk untuk mengarahkan film tersebut. Scarlett Johansson dari MCU telah bergabung dengan franchise ini dengan peran yang dirahasiakan, dan dia akan membintangi bersama Jonathan Bailey dari Bridgerton. Sejauh ini, plot tersebut masih dirahasiakan. Kita tunggu aja ya Geeks!

Exit mobile version