Home MOVIE MOVIE NEWS Film Maze Runner Terbaru Resmi Dibuat!

Film Maze Runner Terbaru Resmi Dibuat!

Film terbaru dari The Maze Runner kabarnya saat ini sedang dibuat dan menurut informasi yang ada film baru ini bukan sekuel atau reboot penuh. Kabar ini muncul berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter. Dalam laporannya, THR menyebutkan jika rumah produksi 20th Century Studios sedang melakukan reboot terhadap franchise film aaptasi novel karya James Dashner tersebut.

The Maze Runner sendiri rilis pertama kali pada 2014 di mana filmnya berhasil menjadi sebuah trilogi dan selesai pada tahun 2018. THR juga melaporkan jika penulis dari film Alien: Covenant, sudah ditunjuk untuk menulis film tersebut. Para produser dari trilogi film sebelumnya juga akan kembali menjadi produser di film terbaru ini. Laporan dari THR sendiri memberikan catatan terkait dengan proyek film baru The Maze Runner ini.

film baru maze runner

Proyek film reboot The Maze Runner ini tidak akan menjadi sekuel langsung dari trilogi pertama filmnya atau menghadirkan ulang cerita sebelumnya. Namun, film baru ini kabarnya akan mengembangkan semacam cerita lanjutan yang akan memasukan berbagai elemen dari film pertama. Kurang lebih pendekatan filmnya sendiri mirip seperti apa yang dilakukan sebelumnya oleh film Kingdom of the Planet of the Apes yang juga menghadirkan konsep serupa.

The Maze Runner sendiri merupakan sebuah sci-fi distopia yang menghadirkan cerita tentang sekelompok remaja yang harus kehilangan ingatan mereka di sebuah tempat bawah tanah bernama the Glade. Setelah berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi dan berusaha kabur dari the Glade, mereka sadar bahwa satu-satunya cara untuk bisa kabur dari sana adalah dengan melewati labirin (maze) yang ada di luar tembok. Namun, melewati labiri tersebut bukanlah perkara yang mudah.

Ada banyak makhluk mengerikan dan juga berbahaya berkumpul dan berkeliaran di labirin tersebut. Selain itu, pintu-pintunya sendiri selalu tertutup setiap malam. Sosok baru yang muncul di sana kemudian mengaku bahwa dia mengetahui jalan keluar dari labirin tersebut. Di film-film selanjutnya para penonton disuguhkan dengan informasi lebih lanjut mengenai pihak pemerintah yang bertanggung jawab atas hal tersebut dan apa yang sebenarnya terjadi kepada para remaja itu.

Exit mobile version