Home MOVIE MOVIE NEWS Bintang Breaking Bad Gabung MCU!

Bintang Breaking Bad Gabung MCU!

Salah satu bintang dari series populer Breaking Bad dikabarkan sudah melakukan casting dan sudah gabung dengan MCU. Sekian lama para fans berspekulasi, akhirnya bintang Breaking Bad, Giancarlo Esposito, resmi gabung dengan MCU dan akan segera melakukan debutnya di jagat sinematik milik Marvel tersebut. Informasi ini muncul baru-baru ini, ketika dia mengisi panel dalam panggung Thunder Stage di acara CCXP.

Menurut laporan dari Collider, Esposito terkonfirmasi mengatakan bahwa dia sudah resmi menjadi cast salah satu proyek film yang ada di Marvel Cinematic Universe. Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa karakter yang akan Esposito perankan bukanlah karakter yang selama ini para fans rumorkan atau spekulasikan. Selain itu, Esposito juga menjelaskan bahwa kemunculannya di MCU akan terjadi dalam waktu dekat dan karakternya “akan jauh lebih baik dari yang kalian bayangkan.”

bintang breaking bad mcu

Namun, yang menarik sebenarnya adalah secara spesifik Giancarlo Esposito menjelaskan bahwa karakter yang akan dia perankan nanti merupakan karakter original. Sebelumnya, banyak fans yang berharap dan menghadirkan spekulasi jika bintang Breaking Bad tersebut akan muncul di MCU. Sebagian fans bahkan berspekulasi jika Giancarlo Esposito akan berperan sebagai salah satu variant dari Charles Xavier alias Professor X.

Namun, saat itu, Esposito selalu membantah spekulasi itu meskipun dia mengaku senang dengan berbagai spekulasi dan hal lain yang mengaitkannya dengan MCU. Marvel Studios sendiri saat ini memang sudah mulai mengurangi berbagai proyek film dan series, namun mereka pun masih tetap menghadirkan beberapa rencana proyek film untuk kedepannya. Seperti Deadpool & Wolverine yang akan tayang pada Juli mendatang. Di tahun 2025, film Captain America: Brave World Order juga akan rilis.

Jika kita berbicara mengenai proyek film yang masih dalam tahap produksi, kemungkinan sang aktor akan muncul di film Thunderbolt, The Fantastic Four, dan juga Blade. Bila kita berkaca pada ucapan Esposito bahwa kemunculannya akan terjadi dalam waktu dekat, kemungkinan dia baru akan muncul di tahun 2025 mendatang dan beberapa judul di atas adalah film yang akan rilis pada tahun tersebut.

Exit mobile version