Home SERIES SERIES NEWS Netflix Garap Live Action Avatar: The Legend of Korra?

Netflix Garap Live Action Avatar: The Legend of Korra?

Raksasa streaming Netflix mengaku tertarik untuk melakukan adaptasi live action terhadap series Avatar: The Legend of Korra. Saat ini, adaptasi live action Avatar: The Last Airbender yang tayang di platform Netflix sedang menjadi sorotan. Hal tersebut berkat kesuksesan mereka dalam mengadaptasi series animenya dalam versi live action, yang mana sebelumnya film layar lebar garapan M. Night Shymalan gagal untuk melakukannya.

Seriesnya dianggap berhasil melanjutkan tren positif adaptasi live action anime setelah Netflix juga berhasil mengadaptasi One Piece. Pasca kesuksesan ini, Netflix sepertinya tertarik untuk menghadirkan series Avatar lainnya yaitu The Legend of Korra. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu eksekutif produser filmnya, Jabbar Raisani. Dalam wawancara dengan The Direct di acara PaleyFest 2024, Raisani ditanya mengenai rumor tentang adaptasi The Legend of Korra.

netflix korra

Menurutnya, dia sangat tertarik untuk mengadaptasi series tersebut. “Tentu saja, aku akan sangat tertarik terhadap apapun yang ada di universe ini.” Series Avatar: The Legend of Korra sendiri merupakan sekuel dari The Last Airbender atau The Legend of Aang. Seriesnya rilis pada 2012, beberapa tahun pasca series pertamanya selesai. Setting ceritanya pun berbeda di mana series Korra jauh lebih modern dari series sebelumnya. Para karakter di series sebelumnya pun sudah berubah menjadi dewasa dan bahkan tua.

Tema cerita yang dihadirkan di series The Legend of Korra jauh lebih kompleks dan jauh lebih dewasa jika dibandingkan dengan The Last Airbender. Misalnya adanya elemen intrik politik, kekerasan, dan bahkan suka terhadap sesama jenis. Di series ini juga berbagai pengendalian baru banyak diperkenalkan dan hal menarik tentang dunia Avatar juga semakin terungkap.

Ketertarikan Netflix dan pihak eksekutif produser untuk menghadirkan series Korra sebenarnya tidak mengherankan. Pasalnya, seriesnya pun tidak kalah populer dari The Last Airbender. Namun, bagi Geeks yang menantikan hal ini mungkin harus menunggu cukup lama. Pasalnya, Netflix sendiri saat ini sedang fokus untuk menghadirkan adaptasi Book Two dan Book Three dari seriesnya. Dengan kata lain, masih ada dua season lagi yang harus dihadirkan oleh seriesnya.

Exit mobile version