Home MOVIE MOVIE NEWS Margot Robbie Bintangi Film Superhero Baru!

Margot Robbie Bintangi Film Superhero Baru!

Bintang Barbie, Margot Robbie, sedang dipertimbangkan untuk membintangi film adaptasi buku komik Avengelyne yang populer, karya kreator Deadpool, Rob Liefeld. Laporan ini datang dari Deadline, yang sumbernya mengklaim bahwa Warner Bros hampir menyelesaikan kesepakatan atas hak film Avengelyne, dengan nilai yang dilaporkan mendekati angka tujuh digit. Margot Robbie menjadi aktris terfavorit untuk membintangi film tersebut.

Sebelumnya, Margot Robbie sendiri sudah ditunjuk menjadi produser dalam proyek tersebut. Studio milik Robbie, LuckyChap Entertainment, juga akan memproduksi filmnya. Film Avengelyne akan digarap oleh orang-orang yang bertalenta. Olivia Wilde, yang telah menyutradarai film-film besar seperti Booksmart akan menyutradarai proyek ini. Sementara itu naskahnya juga akan ditulis oleh Tony McNamara, yang juga pernah menulis naskah untuk film Poor Things.

Sebenarnya film Avengelyne sudah diumumkan dibuat sejak tahun 2013. Pada saat itu, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa aktris The Mandalorian, Gina Carano, sedang dipertimbangkan untuk peran utama. Keterlibatan Carano bahkan sempat dikonfirmasi di acara Comic-Con dengan Rob Liefeld menandatangani gambar Gina Carano sebagai Avengelyne.

Rob Liefeld baru-baru ini berbicara kepada Variety tentang film yang akan datang, menyebutkan proses yang panjang untuk akhirnya membawa karakternya ke layar lebar, dan menyatakan kegembiraannya tentang bekerja dengan Olivia Wilde dan Margot Robbie: “Perjalanan yang sangat sulit untuk membawa Avengelyne ke layar lebar dimulai melalui hubungan saya dengan super produser Simon Kinberg yang memberi tahu saya bahwa dia memiliki pasangan yang sempurna untuk materi tersebut dan meminta saya untuk percaya padanya. Hal berikutnya adalah saya bertemu dengan Margot Robbie dan Olivia Wilde dan hubungannya sangat kuat!”

Liefeld kemudian menambahkan, “Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin Tony McNamara menulisnya, dan setelah beberapa pertemuan Tony sudah bergabung dan hal-hal tidak bisa lebih mendebarkan. Semua itu merupakan hasil dari keajaiban Margot, Olivia, dan Simon yang bekerja untuk menyatukan tim kreatif yang luar biasa ini, semua bertekad untuk menciptakan pengalaman sinematik yang tak tertandingi! Kita tunggu aja ya Geeks update terbaru tentang filmnya nanti.

Exit mobile version