Home MOVIE MOVIE NEWS Intip Film Terbaru SpongeBob SquarePants yang Tayang di Netflix!

Intip Film Terbaru SpongeBob SquarePants yang Tayang di Netflix!

Netflix telah mengumumkan perilisan Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie. Film spinoff SpongeBob SquarePants yang berdurasi panjang ini akan menampilkan karakter Sandy Cheeks, seekor tupai Texas yang ahli dalam bela diri, yang bermitra dengan temannya SpongeBob SquarePants dalam misi ke negara bagian Lone Star. Film ini direncanakan akan dirilis di Netflix pada tanggal 2 Agustus mendatang.

Gambar terbaru film tersebut menampilkan Sandy, SpongeBob, kerabat Sandy, dan juga geng lainnya seperti Patrick, Squidward, Mr. Krabs, dan Plankton. Sinopsis film menyebutkan bahwa Bikini Bottom telah diambil, dan Sandy dan SpongeBob harus pergi ke Texas untuk meminta bantuan keluarga Sandy dalam menyelamatkan teman-teman mereka sebelum waktunya habis.

Saving Bikini Bottom, yang diproduksi oleh Nickelodeon dan Sinking Ship Entertainment, menggabungkan animasi dan live action untuk menghadirkan pesona dari dunia Wild West. Selain pengisi suara SpongeBob yang kembali, film ini juga menampilkan para pengisi suara lainnya seperti Wanda Sykes, Johnny Knoxville, Craig Robinson, Grey DeLisle, Ilia Isorelýs Paulino, dan Matty Cardarople.

Menariknya, penggemar SpongeBob SquarePants juga dapat menonton 12 musim pertama series SpongeBob Squarepants di Paramount+. Selain itu, platform ini juga menyediakan series animasi lainnya seperti Kamp Koral: SpongeBob’s Under Years, The SpongeBob Universe Special: The Tidal Zone, serta film-film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water dan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run.

SpongeBob SquarePants diciptakan oleh animator dan kartunis Amerika, Stephen Hillenburg. Series ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 1 Mei 1999 di saluran televisi Nickelodeon. SpongeBob SquarePants telah menjadi salah satu seriies animasi paling populer sepanjang masa dan telah menarik jutaan penonton di seluruh dunia dan telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards.

SpongeBob SquarePants tidak hanya memiliki dampak besar pada industri hiburan, tetapi juga telah menciptakan pop culture yang kuat. Series ini telah membawa kebahagiaan dan tawa kepada jutaan penggemar di seluruh dunia selama lebih dari dua dekade, dan terus menjadi salah satu ikon animasi paling terkenal dan dicintai.

Exit mobile version