Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Jadwal Rilis Live Action Masters of the Universe!

Ini Jadwal Rilis Live Action Masters of the Universe!

Film live action Masters of the Universe akhirnya akan tayang di bioskop. Pada Rabu malam, Amazon MGM mengumumkan bahwa film tersebut akan rilis di bioskop, dan dijadwalkan akan debut pada 5 Juni 2026. Ini merupakan informasi besar pertama yang dibagikan untuk Masters of the Universe, di mana film ini telah dikembangkan selama beberapa tahun oleh beberapa studio berbeda. Filmnya nanti akan disutradarai oleh Travis Knight, dengan naskah dari Chris Butler.

Dan berikut adalah sinopsis resmi dari film live action Master of the Universe yang dibagikan oleh studio. “Pangeran Adam yang berusia 10 tahun jatuh ke Bumi dalam sebuah pesawat ruang angkasa dan terpisah dengan Pedangnya, yang bisa dijadikan alat untuk kembali ke rumahnya di Eternia. Hampir dua dekade kemudian, setelah melacaknya, Pangeran Adam dihantarkan kembali melintasi ruang angkasa untuk mempertahankan planet asalnya dari kekuatan jahat Skeletor.”

“Namun, untuk mengalahkan musuh yang begitu kuat, Pangeran Adam harus terlebih dahulu mengungkap misteri masa lalunya dan menjadi He-Man: pria terkuat di alam semesta!” Bersetting di planet Eternia, Masters of the Universe sebagian besar berfokus pada konflik antara He-Man dan musuh bebuyutannya, Skeletor. Franchise ini awalnya dimulai dalam sebuah series animasi dan rangkaian mainan pada tahun 1980-an.

Namun kemudian franchise ini berkembang menjadi komik dan film live action yang dibintangi oleh Dolph Lundgren dan Frank Langella pada tahun 1987. Rumor-rumor telah beredar mengenai reboot Masters of the Universe selama beberapa tahun terakhir, menggaet berbagai sutradara seperti McG dan Jon M. Chu, serta bintang potensial seperti Kellan Lutz dan Noah Centineo.

Awalnya, film ini sedang dalam pengembangan di Netflix, tetapi laporan menunjukkan bahwa masalah anggaran film tersebut membuatnya tidak terealisasi di sana. Laporan dari tahun lalu mengindikasikan bahwa Masters of the Universe akan beralih ke Amazon MGM. Adam dan Aaron Nee dari The Lost City awalnya terlibat dalam versi baru proyek ini, yang akan dibintangi oleh aktor West Side Story dan Rosaline, Kyle Allen, dalam peran utama He-Man.

Exit mobile version