Home MOVIE MOVIE NEWS Ini Detail Anime Mad Max yang Batal Dibuat!

Ini Detail Anime Mad Max yang Batal Dibuat!

Mad Max tidak lama lagi akan kembali dengan film terbarunya berjudul Furiosa: A Mad Max Saga. Film tersebut akan memperlihatkan kembalinya Furiosa, hanya saja diperankan oleh aktris baru yaitu Anya Taylor-Joy. Nah menariknya, saat melakukan sesi wawancara, produser Doug Mitchell mengakui bahwa prekuel Mad Max yang akan datang ini sebenarnya direncanakan sebagai anime, bukan live action. Tetapi rencana tersebut dibatalkan.

Sang produser membeberkan kisah di balik Furiosa, mengakui bahwa proyek ini telah dalam pengembangan selama 15 tahun. “Jadi Furiosa sudah siap dalam hal cerita, 15 tahun yang lalu,” ujar Mitchell. “Dan itu sudah meresap, seperti halnya dalam pikiran George, sejak saat itu. Kami sudah menyelesaikan naskah Furiosa sebelum kami syuting Fury Road.”

Furiosa awalnya akan disutradarai oleh Mahiro Maeda dengan judul The Peach. Film tersebut akan membawa Mad Max ke dunia anime. Mahiro Maeda sendiri memang sangat terkenal dalam dunia anime. Dia telah bekerja di Studio Ghibli hingga Gainax, dan Maeda telah mengerjakan banyak judul anime berbeda sejak tahun 90-an, dan dia menjadi legenda karena itu.

Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab anime tersebut dibatalkan, sehingga akhirnya mereka beralih ke dalam bentuk live actionnya. Padahal ada banyak penggemar anime, sehingga bisa jadi akan membuat tayangannya menjadi laku keras. Dan sekarang, kita akan segera menyaksikan film Furiosa: A Mad Max Saga dalam versi live actionnya. Buat Geeks yang belum tahu, film ini nantinya akan rilis pada bulan Mei. Karena menjadi prekuel, filmnya tidak akan menampilkan karakter Max yang diperankan Tom Hardy.

Filmnya pun menceritakan Furiosa muda yang diculik dari Green Place of Many Mothers, dan jatuh ke tangan sekumpulan pembalap motor yang dipimpin oleh warlord Dementus. Mereka menemui Citadel, yang dipimpin oleh Immortan Joe. Saat kedua tiran bersaing untuk dominasi, Furiosa segera mendapati dirinya dalam pertempuran tanpa henti untuk bisa pulang ke rumahnya. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi nanti. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya.

Exit mobile version