Home MOVIE MOVIE FEATURES 6 Film Terbaru yang Rilis Mei 2024!

6 Film Terbaru yang Rilis Mei 2024!

Setiap bulan, kita memang akan disuguhkan dengan berbagai film besar yang siap dirilis. Contohnya di bulan April kemarin, di mana kita akhirnya bisa menyaksikan beberapa film besar seperti Rebel Moon – Part 2: The Scargiver, The First Omen, hingga Civil War. Meski tidak begitu banyak film besar yang rilis di bulan April ini, tetapi jangan khawatir karena di bulan depan, tepatnya pada Mei 2024, kita akan kedatangan beberapa film besar. Apa saja film terbaru yang akan rilis pada Mei 2024? Simak berikut ini Geeks!

6 The Fall Guy

The Fall Guy adalah film yang akan membintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt. Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Colt Seavers, yang merupakan mantan pemeran pengganti atau stuntman. Dia kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut. Namun setahun kemudian sesuatu yang mengerikan terjadi di mana salah satu bintang utama dari pihak studio film menghilang tanpa jejak.

Colt pun kemudian berusaha mengungkap hal tersebut, yang mana dia justru harus terjebak dan terseret dalam sebuah rencana jahat yang besar dan mengerikan. The Fall Guy sendiri merupakan proyek fim garapan dari sutradara David Leitch, yang sebelumnya mengerjakan Bullet Train dan Deadpool 2. Menariknya, Leitch sendiri sebenarnya pernah menjadi pemeran pengganti, dan mungkin film ini juga menceritakan masa lalu Leitch sebagai pemeran pengganti.

Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 8 Mei 2024. Selain dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt, The Fall Guy juga akan menghadirkan beberapa nama lain seperti Hannah Waddingham, Walter F. Parkes, Laurie MacDonald, Kelly McCormick, dan masih banyak lagi. Sementara untuk urusan naskah, dibuat oleh Drew Pearce dan Glen A. Larson.

5 Kingdom of the Planet of the Apes

Kingdom of the Planet of the Apes muncul hampir tujuh tahun setelah film terakhirnya, War for the Planet of the Apes, dan mengambil latar waktu 300 tahun setelah peristiwa di film tersebut. Di film ini, kita akan diperlihatkan dengan sosok bernama Proximus Caesar, pemimpin jahat yang akan memainkan peran penting dalam sekuelnya. Pasalnya, dia akan mencoba untuk dunia untuk para kera.

Dalam film ini, manusia dilihat sebagai spesies yang lebih lemah karena mereka diperbudak oleh para kera. Film inipun menggali kecerdasan para kera setelah apa yang terjadi di film sebelumnnya. Sementara trilogi reboot yang dulu dipimpin oleh Andy Serkis memang menawarkan gambaran yang lebih simpatik tentang para kera dan pesan yang lebih dalam tentang bagaimana para kera dan manusia bisa hidup berdampingan.

Kingdom of the Planet of the Apes awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Mei. Namun, studio mengumumkan bahwa Kingdom of the Planet of the Apes akan dirilis dua minggu lebih awal, yakni pada 10 Mei. Film ini bakal disutradarai oleh Wes Ball dengan naskah yang ditulis oleh Josh Friedman dan Rick Jaffa. Filmnya juga akan membintangi beberapa nama seperti Freya Allan, Lydia Peckham, Owen Teague dan masih banyak lagi.

4 Furiosa: A Mad Max Saga

Furiosa: A Mad Max Saga masih berada di semesta yang sama dengan Mad Max. Karena itulah filmnya diberi judul “Mad Max Saga”. Namun kali ini, kita akan disuguhkan dengan cerita yang berfokus kepada seorang karakter Imperator Furiosa. Buat Geeks yang belum tahu, Furiosa sebelumnya muncul di Mad Max: Fury Road, dan menjadi sekutu bagi sang karakter utama, Max Rockatansky. Tetapi filmnya justru akan menghadirkan Furiosa versi muda, dan kita disuguhkan dengan cerita asal-usulnya.

Furiosa: A Mad Max Saga akan membintangi beberapa nama seperti Anya Taylor-Joy. Selain membintangi Anya Taylor-Joy, filmnya juga membintangi beberapa nama lain seperti Chris Hemsworth, Tom Burke, dan Daniel Webber. Khusus untuk Hemsworth, dia akan berperan sebagai villain bernama Warlord Dementus. Karakternya tampil mencolok di mana dia tampak mengenakan jubah putih panjang yang mengayun di atas bahunya.

Filmnya pun bakal mengambil latar 45 tahun setelah peradaban manusia runtuh, dan Furiosa muda kemudian diculik dari rumahnya. Tentunya Furiosa akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat kembali ke rumahnya, namun itu bukan perkara mudah. Karena menjadi prekuel dari Mad Max: Fury Road, maka film ini tidak akan menampilkan Tom Hardy maupun Charlize Theron sebagai pemeran utama.

3 The Garfield Movie

The Garfield Movie juga bakal menghiasi film yang akan rilis pada Mei 2024. Dalam film ini, Chris Pratt berkesempatan menjadi pemeran atau pengisi suara dari karakter Garfield, kucing menggemaskas yang terkenal sangat pemalas. Selain membintangi Chris Pratt, filmnya juga membintangi beberapa nama besar seperti Samuel L. Jackson, Nicholas Hoult, Hannah Waddingham, Cecily Strong, dan masih banyak lagi.

The Garfield Movie juga akan disutradarai oleh Mark Dindal, yang sebelumnya menyutradarai film-film Disney seperti The Emperor’s New Groove dan Chicken Little. Sementara naskahnya ditulis oleh Paul A. Kaplan, David Reynolds, dan Mark Torgrove. Film ini diadaptasi dari komik besutan Jim Davis yang pertama kali muncul pada tahun 1978. Sebelumnya, sudah ada dua film Garfield yang dibintangi oleh Bill Murray, yang dirilis pada tahun 2004 dan 2006.

Di film ini, Garfield akan dipertemukan dengan sang ayah bernama Vic, yang ternyata merupakan kucing jalanan. Dari situ, keduanya menjalani petualangan yang besar dan keduanya pun melakukan aksi perampokan. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2024, dan menjadi salah satu film yang dinantikan.

2 The Strangers: Chapter 1

The Strangers: Chapter 1 bakalan menjadi film remake dari film-film sebelumnya yaitu The Strangers (2008) dan The Strangers: Prey at Night (2018). Film ini bakal menghadirkan kembali teror yang dilakukan oleh sekelompok pembunuh bertopeng yang sangat kejam. Film yang disutradarai oleh Renny Harlin ini bakal berpusat kepada seorang perempuan bernama Maya dan tunangannya, Ryan.

Keduanya melakukan perjalanan dan memutuskan memulai kehidupan yang sama sekali baru di Pacific Northwest. Namun perjalanan mereka menemui rintangan, sehingga mereka harus bermalam di sebuah rumah yang terpencil di Oregon. Di sana, ketika malam tiba, situasi menjadi sangat mencekam. Maya dan Ryan diteror oleh beberapa orang asing yang bertopeng dan mengancam nyawa mereka.

Nah film ini akan membintangi beberapa nama seperti Madelaine Petsch, Froy Gutierrez, Rachel Shenton, Ben Cartwright, dan masih banyak lagi. Lionsgate sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa film ini bakal rilis pada tanggal 17 Mei 2024. Sementara itu untuk urusan naskah, ditulis oleh Alan R. Cohen dan Alan Freedland.

1 If

Ketika masih kecil, Geeks tentunya pernah memiliki seorang teman khayalan yang lahir dari imajinasi kita. Namun apa jadinya jika teman khayalan itu tiba-tiba menjadi nyata? Itulah premis yang menarik dari film IF. Di sini, kita akan diperkenalkan dengan karakter yang diperankan oleh Steve Carell, di mana dia memerankan teman khayalan bernama IF yang membutuhkan penyelamat di dunia manusia.

IF bersama dengan rekan-rekannya memulai perjalanan untuk mengungkap misteri di balik dunia khayalan. Dalam filmnya nanti, IF akan bersinggungan dengan beberapa karakter lain seperti karakter ALex, seorang ilmuwan yang percaya pada keberadaan karakter IF, Lena, seorang peneliti yang menemukan ukti tentang keberadaan teman khayalan, dan Dr Harper, seorang psikolog yang tertarik dengan fenomena kemunculan IF.

John Krasinski juga membintangi film ini di mana dia berperan sebagai Mark, sehabat IF yang setia. Film ini akan menghadirkan perpaduan antara dunia nyata dan khayalan. Film ini disutradarai oleh John Krasinski dengan naskah yang juga ditulis olehnya sendiri. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 17 Mei 2024.

Itulah dia Geeks beberapa film baru yang akan rilis pada bulan Mei 2024 mendatang. Film-film tersebut tentunya sangat wajib kalian tonton, karena menyajikan cerita yang menarik. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Exit mobile version