Home SERIES SERIES FEATURES 5 Aktor Terfavorit Perankan Naruto Live Action!

5 Aktor Terfavorit Perankan Naruto Live Action!

Live action Naruto memang menjadi salah satu proyek paling ditunggu-tunggu sejak lama. Bagaimana tidak? Pembuatan live action Naruto sebenarnya sudah diumumkan bertahun-tahun lalu. Tetapi baru di tahun 2024 ini pengembangan proyeknya menjadi sedikit lebih jelas. Sutradara film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Destin Daniel Cretton dikonfirmasi menjadi sutradaranya. Sayangnya, belum ada aktor yang dipastikan menjadi pemeran Naruto live action. Lantas siapa saja aktor terfavorit yang mendapatkan dukungan dari para fans untuk memerankan live action Naruto? Simak berikut ini Geeks!

5 Oakes Fegley

Oakes Fegley memulai karier aktingnya pada usia yang sangat muda. Dia pertama kali muncul di layar lebar dalam film Fort Bliss pada tahun 2014. Tetapi peran yang membawa nama Oakes Fegley semakin bersinar adalah saat dia berperan sebagai Pete dalam film Pete’s Dragon (2016), sebuah remake dari film berjudul sama pada tahun 1977. Perannya sebagai Pete mendapat pujian dari para kritikus dan penonton.

Sebelum terjun ke dunia film, Oakes Fegley telah tampil di berbagai produksi teater. Dia menjadi bagian dari pertunjukan teater lokal di Pennsylvania sebelum pindah ke New York City. Meskipun masih muda, Oakes Fegley telah menerima beberapa nominasi penghargaan. Dia dinominasikan untuk Young Artist Award dan Critics’ Choice Movie Award untuk perannya dalam Pete’s Dragon.

Oakes Fegley juga terus mengembangkan kariernya dengan berbagai proyek film. Beberapa proyek terbarunya antara lain adalah The Goldfinch (2019) dan Home Team (2022). Perannya dalam The Goldfinch menunjukkan bahwa Fegley memiliki kemampuan untuk mengambil peran komedi, serius, serta membumi, yang cocok dengan karakter Naruto.

4 Jacob Hopkins

Jacob Hopkins adalah seorang aktor Amerika yang lahir pada tanggal 4 Maret 2002 di San Francisco, California. Jacob Hopkins dikenal karena perannya sebagai Alexander Drew dalam series True Blood. Namun peran yang paling terkenal adalah sebagai pemeran Gumball Watterson dalam series animasi The Amazing World of Gumball. Dia menjadi pengisi suara karakter tersebut dari musim kedua hingga musim kelima.

Hopkins memulai karier aktingnya pada usia yang relatif muda. Dia tampil dalam berbagai iklan televisi dan film pendek sebelum memulai peran televisi utama pertamanya. Selain menjadi aktor biasa, Jacob Hopkins juga memiliki pengalaman luas dalam mengisi suara karakter animasi. Selain sebagai Gumball, dia juga mengisi suara karakter dalam film animasi dan video game.

Proyek berikutnya yang mungkin dibintangi olehnya adalah Naruto live action. Banyak penggemar Naruto setuju bahwa Jacob Hopkins akan bisa menjadi aktor pemeran Naruto dengan sangat baik jika dia terpilih nanti. Menariknya nih Geeks Hopkins juga tak asing dengan dunia Naruto karena dia juga menjadi pengisi suara karakter Code di Boruto: Naruto Next Generations.

3 Jace Norman

Sama seperti aktor-aktor lainnya dalam daftar ini, Jace Norman memulai karier aktingnya pada usia yang relatif muda. Dia melakukan audisi untuk berbagai peran sebelum mendapatkan peran utama dalam series Henry Danger pada tahun 2014. Peran Henry Hart dalam Henry Danger membawa Jace Norman kepada popularitas yang besar di kalangan penonton remaja. Series ini menjadi salah satu yang paling sukses di Nickelodeon dan membawa Norman meraih berbagai penghargaan.

Sebagai hasil dari kesuksesan Henry Danger, Jace Norman telah menerima beberapa penghargaan, termasuk Kids’ Choice Award untuk Kategori Aktor Televisi Favorit pada tahun 2017, 2018, dan 2019. Selain berakting, Jace Norman juga terlibat dalam berbagai proyek bisnis dan kewirausahaan. Dia memiliki perusahaan produksi bernama Creator Edge Media yang fokus pada konten digital dan pengembangan bakat.

Selain berakting di televisi, Jace Norman juga telah terlibat dalam beberapa film layar lebar. Dia membintangi film-film seperti Splitting Adam (2015) dan Rufus (2016), yang juga merupakan produksi Nickelodeon. Jace Norman memiliki tubuh yang atletis, dan sepertinya akan sangat cocok ketika memerankan Naruto. Selain itu, wajahnya yang sedikit mengotak pun mengingatkan kita dengan wajah dari Naruto itu sendiri.

2 Asher Angel

Di antara para aktor di sini, mungkin Asher Angel menjadi yang paling terkenal. Asher Angel mulai tertarik pada dunia hiburan sejak usia yang sangat muda. Dia memulai kariernya sebagai seorang aktor cilik dan telah tampil dalam berbagai iklan televisi sebelum memulai peran utama dalam series Disney, Andi Mack, pada tahun 2017. Peran sebagai Jonah Beck dalam Andi Mack membawa Asher Angel kepada popularitasnya yang besar.

Series Andi Mack mencatat sejarah sebagai series Disney Channel pertama yang menampilkan karakter utama yang penyuka sesama jenis. Asher Angel juga telah terlibat dalam beberapa film layar lebar. Dia memainkan peran Billy Batson, alter ego dari superhero Shazam, dalam film DC Extended Universe, Shazam! (2019). Selain berakting, Asher Angel juga mengejar karier di industri musik. Dia merilis beberapa lagu dan musik video, termasuk single debutnya One Thought Away pada tahun 2019.

Dia juga terlibat dalam industri teater musikal. Setelah memerankan Billy Batson di DCEU, tidak diragukan lagi bahwa Asher Angel memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi aktor pemeran Naruto yang muda dan kuat. Sepertinya akan sangat mudah bagi Asher Angel untuk memerankan Naruto jika diberi kesempatan.

1 Leo Howard

Leo Howard adalah seorang aktor, model, dan pembuat film dari Amerika yang lahir pada tanggal 13 Juli 1997 di Newport Beach, California. Leo Howard mulai berakting dan menari sejak usia yang sangat muda. Dia memulai kariernya dengan tampil dalam iklan dan kemudian mendapatkan peran dalam beberapa series dan film. Salah satu peran pertama yang membuatnya dikenal luas adalah sebagai Jack dalam film G.I. Joe: The Rise of Cobra pada tahun 2009.

Leo Howard adalah seorang ahli bela diri yang terampil. Dia telah memenangkan berbagai kompetisi bela diri dan memiliki tingkat sabuk hitam dalam beberapa gaya bela diri, termasuk Shinsei Hapkido, Tang Soo Do, dan Shaolin Kempo. Salah satu peran terkenalnya adalah sebagai Jack Brewer dalam series Disney XD, Kickin’ It, di mana dia memerankan seorang atlet bela diri muda yang belajar kehidupan dan persahabatan di sebuah dojo.

Dengan kemampuannya itulah dia sangat cocok untuk memerankan Naruto. Seperti yang kita ketahui bahwa Naruto adalah ahli dalam bela diri, dan dia memiliki kemampuan yang luar biasa dahsyat. Karena itulah Leo Howard cocok untuk memerankan karakter tersebut dalam versi live actionnya.

Itulah dia Geeks beberapa aktor yang difavoritkan untuk memerankan Naruto versi live action. Mereka mungkin saja terpilih menjadi aktor pemeran Naruto live action suatu saat nanti. Dan mudah-mudahan kita bisa melihat mereka beraksi. Di antara para aktor tersebut, mana yang jadi favorit kalian Geeks?

Exit mobile version