Series The Penguin bisa jadi jalan untuk memperkenalkan berbagai villain klasik dan ikonik Batman lainnya di jagat sinematik Matt Reeves tersebut. Pasca kesuksesan dari film The Batman yang rilis pada 2022 kemarin, Warner Bros. dan DC Film berencana menghadirkan sebuah series spinoff. Series spinoff perdana ini akan berfokus pada sosok Oswald Cobblepot alias The Penguin. Meskipun ceritanya akan berfokus pada sosok The Penguin, namun seriesnya bisa jadi jalan untuk perkenalkan karakter villain klasik Batman lain. Siapa saja?

7Deadshot Atau Bloodsport

Deadshot merupakan karakter lain yang muncul di film Suicide Squad yang mana karakternya diperankan oleh Will Smith. Penampilan Smith di film tersebut sebagai Deadshot sebenarnya sangat apik dan banyak mendapatkan pujian. Banyak fans berharap jika Deadshot lebih sering muncul, yang mana sayangnya impian tersebut nyatanya tidak pernah terwujud.

Smith memutuskan untuk tidak lagi berperan sebagai Deadshot dan film solonya pun batal. Dalam versi reboot The Suicide Squad kemudian kita diperkenalkan oleh karakter Bloodsport yang diperankan oleh Idris Elba. Lagi-lagi, karakternya berhasil mencuri perhatian dari para fans berkat kemampuan akting yang luar biasa apalagi konfliknya dengan Peacemaker.

Dengan universe yang berbeda, rasanya bukan mustahil menghadirkan Deadshot di series The Penguin yang kemudian nantinya dia akan mendapatkan perhatian dari Batman. Sama halnya seperti Victor Zsaz, Deadshot bisa jadi adalah salah satu pembunuh atau villain yang disewa oleh para mafia untuk menghabisi Batman. Dan ini bisa jadi awal Batman kemudian mencari tahu dan berkonflik dengan Deadshot.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.