Zords dalam dunia Power Rangers adalah robot raksasa yang dikendalikan oleh para Power Rangers untuk melawan kejahatan. Ketika Zords di kombinasikan bersama-sama, mereka membentuk Megazord, entitas yang lebih besar dan lebih kuat yang biasa digunakan untuk melawan musuh-musuh yang lebih besar dan kuat. Megazord sering kali memiliki berbagai perubahan bentuk tergantung pada kombinasi Zords yang digunakan. Mayoritas Power Rangers memang memiliki Zord, tetapi ternyata adajuga dari mereka yang tidak memiliki Zord. Siapa saja mereka?

5Tate

Officer Tate digambarkan sebagai “Power Rangers Terbaik” oleh Anubis Cruger. Tate adalah Power Rangers Merah dari S.P.D yang membantu menciptakan Delta Morphers dan ayah dari Sky, yang menjadi penerus Rangers Merah setelah Tate. Ketika tumbuh bersama Tate, Sky mengakui bahwa Tate adalah ayah yang hebat. Hal itu memang dibuktikan oleh Tate, ketika dia beraksi sebagai Rangers Merah.

Tate selalu berkomitmen pada misinya untuk melindungi orang yang tidak bersalah, dan dia selalu membuat sumpah yang dia tepati sampai hari-hari terakhirnya. Setiap kali ada orang yang berada dalam bahaya, Tate selalu siap turun langsung untuk membantunya. Selama misi terakhirnya, Tate berjuang sampai akhir, untuk menyelamatkan pluhan orang dalam prosesnya.

Sayangnya, Tate harus tewas dalam sebuah pertarungan saat melawan villain bernama Mirloc. Helm Tate ditemukan setelah pertarungannya, dan kemudian diberikan kepada putranya, Sky. Sejauh ini, diketahui bahwa Tate semasa hidupnya tidak pernah memiliki Zord. Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan anaknya, Sky, yang memiliki Zord bernama Delta Runner 2.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/