Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece: Blackbeard Adalah Sosok Dalam Ramalan Doflamingo!

One Piece: Blackbeard Adalah Sosok Dalam Ramalan Doflamingo!

Sosok Blackbeard kemungkinan adalah salah satu karakter lainnya yang muncul dalam ramalan di alur cerita One Piece. Blackbeard merupakan menjadi salah satu karakter yang sangat diperhitungkan dan penting di Saga terakhir One Piece. Banyak yang menduga jika Blackbeard akan memiliki peranan penting di akhir ceritanya. Yang menarik adalah terdapat teori menarik mengenai Blackbeard yang merupakan sosok yang dimaksud dalam ramalan Doflamingo di alur cerita One Piece.

3 Berbagai Ramalan Peristiwa

Sebagian Geeks mungkin bingung dengan hal ini. Disadari atau tidak sebenarnya dalam alur cerita One Piece terdapat elemen ramalan yang sengaja Oda Sensei hadirkan. Elemen ramalan tersebut memang jarang muncul, namun memiliki peranan penting sebagai salah satu alat cerita. Terdapat beberapa ramalan yang sempat muncul dalam alur ceritanya. Misalnya ramalan dari Kozuki Toki.

Kozuki Toki berasal dari 800 tahun yang lalu dan Oda sendiri masih belum memberikan informasi lengkap mengenai asal-usul Toki. Dia pergi ke masa depan berkat buah iblisnya. Pertemuannya dengan Oden diyakini merupakan ramalan yang sudah ada sejak lama. Dan juga, Toki sempat menghadirkan ramalan lainnya sebelum dia menghilang. Menurut Toki, dalam 20 tahun kedepan akan muncul sosok sembilan bayangan pada malam hari.

Kesembilan bayangan tersebut akan membawa fajar baru bagi Wano. Banyak yang berspekulasi jika ramalan Toki tersebut mereferensikan sosok Red Scabbards. Ada juga yang menyinggung bahwa bayangan tersebut adalah kelompok Topi Jerami. Meskipun begitu, ramalan Toki sendiri terbukti tepat di mana Luffy berhasil kalahkan Kaido dan membawa fajar baru bagi Wano.

Doflamingo juga sempat menghadirkan sebuah ramalannya sendiri berdasarkan dari apa yang dia ketahui saat ini. Dia memang bukan seorang peramal, namun Doflamingo sempat mengahdirkan sebuah ramalan yang menyebutkan tentang kemunculan pertempuran epik yang jauh lebih masif dan mengerikan dari dua perang sebelumnya. Dan hal ini kemungkinan akan terjadi di akhir serinya

Doflamingo sendiri tahu tentang rahasia besar yang tersimpan di Mary Geoise. Ramalan yang dia sampaikan itu pun kemungkinan adalah salah satu rahasia yang selama ini kaum naga langit sembunyikan. Dan melihat jalannya cerita saat ini, besar kemungkinan ramalan tersebut akan jadi kenyataan.

Karakter Dalam Ramalan – Ke Halaman 2

2 Karakter Dalam Ramalan

Selain mengenai ramalan terkait peristiwa yang akan datang, One Piece menghadirkan beberapa karakter yang dianggap muncul dalam ramalan. Mereka adalah Shirahoshi dan Luffy. Seperti yang muncul dalam kilas balik Kozuki Oden, ketika Roger dan Oden kembali ke Pulau Manusia Ikan sosok peramal Madam Shyarly sempat mengatakan jika putri duyung yang baru akan muncul dalam 10 tahun kedepan.

Dan sosok putri duyung tersebut tidak lain adalah Shirahoshi yang sekarang dikenal sebagai salah satu Senjata Kuno yaitu Poseidon. Luffy juga dianggap sebagai sosok karakter yang ada dalam ramalan di dunia One Piece. Ramalan mengenai sosok Luffy muncul dalam beberapa momen. Misalnya ketika Sea Kings membahas mengenai kemunculan sosok penguasa dunia baru yang akan membawa perubahan.

Kemudian, Luffy juga ditakdirkan akan membawa badai baru untuk klan D. Seperti yang diramalkan oleh Donquixote Rosinante, pada masa depan klan D akan kembali bangkit dari keterpurukan. Klan D akan membawa badai perubahan baru yang akan menghancurkan World Government. Luffy sendiri ditakdirkan akan menjadi sosok yang membawa perubahan tersebut.

Selain Shirahoshi dan juga Luffy, ada sosok lainnya yang kemudian dianggap sebagai karakter yang muncul dalam ramalan di dunia One Piece. Siapa sosok tersebut? Tidak lain adalah Blackbeard. Ada beberapa hal yang bisa dianggap sebagai bukti dari hal tersebut. Yang pertama adalah bagaimana Blackbeard menjadi salah satu karakter incaran World Government, terutama Im.

Blackbeard merupakan salah satu karakter terkuat di series One Piece saat ini. Hal ini berkat kelebihan yang dia miliki yang membuatnya bisa memiliki dua kekuatan buah iblis sekaligus. Terdapat spekulasi yang menyebutkan jika alasan Blackbeard diincar World Government karena ada kaitannya dengan Blackbeard yang dianggap sebagai sosok yang mewarisi tekad Rocks D. Xebec.

Seperti yang kita ketahui, Rocks D. Xebec memiliki impian untuk menguasai dunia. Blackbeard pun memiliki impian yang sama. Karena itulah, World Government mengincar sosoknya. Petunjuk kedua muncul dalam chapter 1107 di mana Gorosei Saturn nampaknya sudah mengetahui segala hal tentang Blackbeard. Dalam chapternya terdapat momen ketika Van Augur dan Catarina Devon membahas tentang asal-usul Blackbeard dan kekuatannya.

Namun, Gorosei Saturn diangga sudah mengetahui tentang semua itu. Pertanyaanya kemudian dari mana Gorosei Saturn mengetahui semua hal tentang Blackbeard? Jawabannya tidak lain adalah karena Blackbeard merupakan salah satu sosok karakter yang ada dalam ramalan di dunia One piece, seperti halnya Shirahoshi dan Luffy. Ini juga yang mungkin menjadi jawaban mengapa Im mengincar Blackbeard.

Logikanya, Im tentu tidak akan mengincar sosok tertentu jika mereka tidak memiliki “kepentingan” atau menjadi sebuah ancaman besar bagi kekuasaanya. Sosok Blackbeard kemungkinan muncul dalam ramalan di mana dia juga akan membawa perubahan bagi dunia, seperti halnya Luffy. Namun, tentunya perubahan yang Blackbeard impikan dan juga yang Luffy bayangkan sangat berbeda.

Hancurkan World Government – Ke Halaman 3

1 Blackbeard Hancurkan World Government

Berkaitan dengan Blackbeard yang menjadi ancaman bagi World Government dan juga sosok yang muncul dalam ramalan, sempat memunculkan teori atau spekulasi menarik lainnya. Dalam teori tersebut disebutkan jika Blackbeard kemungkinan akan menjalin kerja sama dengan sosok Luffy. Mereka berdua akan bersama-sama menjatuhkan kekuasaan dari Im dan menghancurkan World Government.

Setelah itu, barulah pertarungan paling epik akan terjadi di mana Luffy akan berhadapan dengan Blackbeard. Mengingat bagaimana Luffy dan Blackbeard merupakan ancaman besar bagi World Government rasanya spekulasi di atas memang cukup masuk akal. Sosok Im juga kemungkinan besar merupakan salah satu karakter paling kuat di series One Piece, yang mana butuh dua kekuatan dahsyat untuk menghancurkannya.

Yang menarik kemudian adalah Luffy dan Blackbeard sendiri sering kali dianggap sebagai dua sisi mata koin yang berbeda. Mereka sama-sama memiliki ambisi dan mimpi yang besar. Namun, apa yang mereka lakukan untuk mewujudkan mimpi tersebut serta berbagai perilaku yang mereka hadirkan sangat berbanding terbalik. Inilah yang kemudian membuat banyak fans meyakini bahwa mereka akan kembali bertemu di akhir cerita.

Para fans banyak yang mmeyakini ada dua momen yang mungkin mempertemukan Luffy dan Blackbeard. Yang pertama adalah ketika salah satu dari mereka tiba di pulau Laugh Tale dan yang kedua adalah sebelum mereka berdua tiba di pulau Laugh Tale. Dalam hal ini, keduanya akan saling bertarung satu sama lain untuk menentukan siapa yang akan menjadi sosok raja bajak laut selanjutnya.

Pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang paling epik dalam sejarah One Piece, karena ini akan menjadi pertarungan penutup di seriesnya. Siapun yang menang akan jadi sosok raja bajak laut yang baru dan akan menentukan seperti apa perubahan yang akan terjadi selanjutnya. Dan para fans pun sudah sejak lama meramalkan dan menantikan pertarungan antara Luffy dan Blackbeard. Bagaimana menurut kalian Geeks?

Exit mobile version