Home OTAKU OTAKU FEATURES Spoiler One Piece 1107: Rahasia Blackbeard Akan Terungkap!

Spoiler One Piece 1107: Rahasia Blackbeard Akan Terungkap!

Spoiler One Piece untuk chapter baru, yaitu chapter 1107, berikan petunjuk mengapa Blackbeard bisa punya dua buah iblis. Series One Piece akhirnya kembali setelah jeda satu pekan, yang mana menghadirkan kelanjutan dari pertempuran di Egghead. Chapter sebelumnya menghadirkan momen di mana Luffy kembali menggunakan Gear 5 dan berhasil menghalau serangan Kizaru. Namun, yang paling mengejutkan adalah bagaimana kemunculan suku raksasa di Egghead.

2 Spoiler One Piece 1107

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Berdasarkan spoiler atau informasi bocoran yang ada, chapter 1107 One Piece akan memiliki judul “I Was Looking For You” atau “Aku Selama Ini Mencarimu.” Di awal chapternya, kita akan diperlihatkan bagaimana suku raksasa lainnya yang bergabung dengan Dory dan Broggy untuk datang ke Egghead yaitu Kashii dan Oimo.

Melihat kedatangan dari Kelompok Bajak Laut New Giants Warrior Usopp benar-benar sangat terkejut. Di sisi lain, kita melihat bagaimana Jinbei masih berusaha untuk pergi menuju lokasi pertarungan Zoro dan Rob Lucci. Dia masih berusaha untuk menghentikan pertarungan tersebut agar mereka bisa segera berangkat dari Egghead. Pertarungan Rob Lucci dan Zoro sendiri muncul dalam satu halaman, di mana mereka juga sempat berbincang.

Momen kemudian kembali memperlihatkan sosok Luffy, di mana dia melihat Bonney yang menangis. Dia kemudian bertanya kepada Bonney alasannya menangis dan Bonney pun menjawab bahwa dia selama ini berusaha untuk mencarinya (Nika). Luffy sendiri kemudian bertanya mengapa Bonney harus mencarinya, pasalnya dia ada di sampingnya selama ini. Luffy pun tertawa mendengar hal tersebut.

Luffy juga kemudian mengatakan kepada Bonney bahwa dia sebenarnya melihat serangan yang dia lakukan, di mana Bonney menirukan kekuatan Nika. Namun, Luffy (atau Nika) kemudian mengakui jika serangan dari Bonney tersebut sangat lemah. Luffy pun menunjukan bagaimana serangan dahsyat dari Nika yang sebenarnya dengan menyerang Gorosei Saturn.

Luffy menggunakan sebuah teknik baru yang bernama Dawn Gatling, di mana ini pada dasarnya merupakan serangan pukulan dengan kecepatan tinggi dan ukuran lengan yang besar. Efeknya, Saturn terhempas sangat jauh saking dahsyatnyaa serangan Dawn Gatling. Momen kemudian sempat bergeser sedikit di mana kita melihat momen pertarungan Kizaru menghadapi Sanji.

Ke Halaman 2

1 Spoiler One Piece 1107 Lainnya

Dalam momen yang tidak diduga, Kizaru kemudian berusaha untuk menghabisi nyawa Bonney dan juga Vegapunk yang tidak berdaya. Kizaru menggunakan serangan cahaya yang mana kemudian peristiwa mengejutkan muncul. Sanji mampu menahan serangan cahaya tersebut. Baik Franky ataupun Kizaru nampak terkejut dan tidak percaya jika Sanji bisa menahan serangan tersebut.

Sanji sendiri mengatakan jika cinta yang kemudian membuat dia bisa menahan serangan itu. Menurutnya, cinta jauh lebih dahsyat dan kuat dari cahaya. Momen kemudian kembali memperlihatkan sosok Saturn di mana dia nampak tidak sadarkan diri. Namun, yang menariknya adalah di tempat dia berada Saturn melihat dua kru bajak laut Blackbeard yaitu Van Augur dan Catarina Devon.

Gorosei Saturn sempat mencuri dengar mengenai percakapan dua kru Blackbeard tersebut, di mana mereka membahas mengenai sang kapten. Dalam percakapan tersebut mereka mengatakan jika Blackbeard berasal dari sebuah keturunan spesial seperti halnya Kuma dan membahas mengenai mimpi besarnya. Meskipun begitu, Gorosei Saturn sendiri nampaknya sudah mengetahui semua hal itu.

Gorosei Saturn sebenarnya berusaha untuk menyerang mereka berdua. Namun, mengetahui hal tersebut Van Augur dengan cepat menggunakan Wapu Wapu no Mi untuk menghindar dan mengatakan bahwa dia akan kembali. Di sisi lain, mereka juga menyebutkan jika misi mereka di pulau Egghead sudah selesai. Di halaman terkahir kita kemudian melihat sosok Caribou.

Carubou meminta Catarina Devon dan Van Augur untuk membawanya dari Egghead. Di sisi lain, dia juga mengatkan bahwa dia sangat mengagumi kru bajak laut Blackbeard dan memiliki mimpi untuk bergabung dengan krunya. Sosok Caribou akan menjadi kunci terungkapnya rahasia Blackbeard, apalagi dia juga mengatakan bahwa dia ingin bertemu Blackbeard secara langsung. Kabar baiknya adalah tidak ada jeda untuk pekan depan. Artinya chapter 1108 akan rilis sesuai jadwal mingguan yaitu pada 21 Februari 2024 mendatang.

Exit mobile version