Home MOVIE MOVIE FEATURES 8 Mutant yang Muncul di Trailer Deadpool & Wolverine!

8 Mutant yang Muncul di Trailer Deadpool & Wolverine!

Dalam trailer perdana Deadpool & Wolverine terdapat beberapa karakter mutant yang sudah muncul dan terkonfirmasi muncul dalam ceritanya. Film Deadpool & Wolverine jadi film yang sangat para fans nantikan kemunculannya di tahun 2024 ini. Bukan tanpa sebab memang, karena film ini akan jadi film mutan pertama di MCU. Dan dalam trailer perdana film Wolverine & Deadpool terdapat beberapa mutant yang muncul dan terkonformasi hadir dalam filmnya. Siapa saja?

8 Colossus

Karakter mutant yang muncul di trailer Deadpool & Wolverine pertama adalah Colossus. Ini merupakan karakter mutant yang rasanya bisa Geeks sadari langsung di awal seriesnya. Pada April 2023 kemarin sudah dikonfirmasi bahwa aktor Stefan Kapicic kembali sebagai pemeran Colossus. Sebelumnya, Stefan Kapicic diketahui memerankan Colossus di dua film pertama film Deadpool.

Karakter Colossus sendiri diketahui merupakan mutan yang memiliki kemampuan dahsyat di mana dia bisa mengubah tubuhnya menjadi sangat kuat. Hal ini karena lapisan material logam yang sangat tebal di bagian luar tubuhnya. Ketika menjadi tubuh logamnya, kekuatan fisik Colossus menjadi luar biasa dan hampir tidak terkalahkan. Dia juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan atau memanipulasi metal dalam berbagai cara.

Dalam trailer film Deadpool & Wolverine sendiri Colossus bisa dilihat di awal trailernya, di mana dia menjadi salah satu karakter yang muncul dalam pesta ulang tahun Wade Wilson. Untuk saat ini, masih belum diketahui seperti apa peranan dari Colossus di film Deadpool 3. Apakah kemudian dia akan muncul dalam petualangan Wolverine dan Deadpool masih harus kita tunggu.

7 Negasonic Teenage Warheard

Tidak lama setelah Colossus diumumkan muncul di film Deadpool & Wolverine, karakter Negasonic Teenage Warhead pun juga dikonfirmasi akan mengikuti jejak Colossus. Karakternya masih akan diperankan oleh aktris Brianna Hildebrand. Buat kalian yang lupa, Negasonic Teenage Warhead adalah seorang mutan muda dengan kekuatan yang unik. bahkan, penampilannya juga sangat unik dan mencolok.

Negasonic Teenage Warheard diketahui memiliki kemampuan untuk menghasilkan ledakan energi yang dapat memberikan daya hancur yang besar ketika mengenai targetnya. Selain itu, Negasonic juga pernah menunjukkan kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi medan elektromagnetik dalam skala kecil. Kekuatan Negasonic memang cukup berbeda dengan versi komiknya, di mana dia memiliki kemampuan psychic yang dahsyat.

Dalam film pertama, Negasonic bekerja bersama dengan Colossus dan Deadpool dalam memerangi ancaman yang ada. Di film kedua juga mereka kembali menghadapi ancaman yang tidak kalah mengerikan yaitu dari Juggernaut dan Firefist. Di film ketiga ini juga masih belum ada informasi seperti apa peranan dari karakter ini, yang mungkin tidak akan terlalu signifikan. Di trailernya sendiri Negasonic nampak bersama Colossus di pesta ulang tahun Wade.

6 Yukio

Berbicara mengenai Negasonic Teenage Warheard tentunya tidak lengkap tanpa membahas juga sosok Yukio yang selalu ada di sampingnya. Sebelum dirilisnya film Deadpool 2, identitas dari karakter yang diperankan oleh Shiori Kutsuna ini menjadi sebuah misteri. Dalam teaser dan trailernya, dia ditampilkan memiliki kemampuan elektrik sehingga banyak para fans yang mengira bahwa Kutsuna akan memrankan karakter Surge.

Ketika filmnya tayang akhirnya identitas Kutsuna pun terungkap dengan berperan sebagai Yukio, seorang X-Men muda yang juga merupakan teman dekat dari Negasonic Teenage Warhead. Dalam filmnya, kebanyakan dialog yang diucapkan oleh Yukio adalah “Hi ” kepada Deadpool. Di sisi lain, para fans sendiri banyak yang menyayangkan peran dari Yukio di film Deadpool 2.

Dalam komiknya Yukio dikenal sebagai salah satu sekutu manusia yang paling dipercaya oleh X-Men. Di film the Wolverine tahun 2013, karakter Yukio diperankan sedikit berbeda oleh Rila Fukushima. Dan versinya tersebut, dia mampu melihat bagaimana seseorang akan meninggal. Besar kemungkinan film Deadpool & Wolverine juga masih akan menghadirkan karakter Yukio seperti di film sebelumnya.

5 Shatterstar

Shatterstar merupakan salah satu anggota dari kelompok X-Force di Marvel Universe. Dalam cerita di film Deadpool 2, karakter yang diperankan oleh Lewis Tan ini hanya diberikan waktu sekitar 10 menit saja untuk muncul dalam filmnya. Karakter Shatterstar dibuat oleh Rob Liefeld dan Fabian Nicieza dalam komik New Mutants #99 tahun 1991 yang mana hanya terpaut satu edisi dari penampilan perdana Deadpool.

Shatterstar adalah seorang petarung jarak dekat yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Dia berasal dari planet luar angkasa bernama Mojoworld. Dengan rambut kuncir dan dua pedang serta baju serba putih yang dipakainya, Tan berhasil menerjemahkan sosok Shatterstar ke dalam versi cinematic. Namun, sayangnya, Shatterstar sendiri harus tewas di film Deadpool 2.

Informasi tersebut memunculkan keanehan tersendiri di kalangan fans, yang mana semuanya terkejut ketika karakternya muncul di trailer Deadpool & Wolverine. Karena, justru dia nampak muncul di pesta ulang tahun Wade Wilson padahal dia seharusnya tewas di film sebelumnya. Apakah artinya dia sebenarnya selamat dari peristiwa mengerikan tersebut masih harus kita tunggu.

4 Peter/Wisdom

Karakter mutant yang muncul di trailer Deadpool & Wolverine yang juga memunculkan pertanyaan besar adalah Peter. Kemunculan karakter Peter yang diperankan oleh Rob Delaney, sebagai anggota dari X-Force di trailer Deadpool 2 benar-benar memberikan sebuah kejutan besar untuk para fans. Pasalnya, Peter tidak mempunyai kemampuan mutan atau kemampuan bela diri apapun.

Peter hanyalah seorang pria paruh baya biasa yang bergabung ke X-Force karena, hanya melihat iklannya. Namun, meskipun dalam versi live ationnya ini Peter tidak seperti di dalam komik, beberapa dari material film untuk promosi film ini menunjukan bahwa Peter merupakan versi “lemah” dari Peter Wisdom, seorang agen rahasia mutan. Dan Peter juga sebenarnya sudah tewas di film sebelumnya.

Bagaimana kemudian Peter bisa selamat dan kemudian muncul di pesta ulang tahun Wade masih jadi pertanyaan besar. Namun, kemungkinan, seperti halnya Blind Al, Dopinder, dan beberapa karakter sampingan lainnya karakter Peter juga tidak akan memiliki peranan besar di film Wolverine and Deadpool. Dia akan jadi salah satu karakter komikal yang muncul di filmnya.

3 Wolverine

Seperti yang sudah disebutkan dalam pemberitaan sebelumnya, Ryan Reynold ingin melakukan film bersama Hugh Jackman dalam sebuah film kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine. Tapi, sayang Hugh Jackman berikeras menolak tawaran tersebut. Meskipun Wolverine tidak muncul di dalam film Deadpool 2 namun, kehadirannya benar-benar terasa. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan karakternya yang muncul di film tersebut.

Salah satunya adalah ketika Deadpool pergi ke dapur dimana seorang anak laki-laki sedang memakan sarapan semangkuk sereal dari sebuah merk Wolverine. Dalam post-Credit Scene, setelah Deadpool menggunakan mesin waktu milik Cable untuk kembali ke kejadian X-Men: Origins, dia kemudian bertemu secara langsung dengan sosok Wolverine dengan bantuan penggunaan footage dari arsip X-Men dan teknik editing yang kreatif.

Yanng kemudian jadi kejutan adalah bagaimana Hugh Jackman akhirnya setuju dan mau untuk kemudian muncul bersama Ryan Reynolds sebagai Wolverine di film Deadpool & Wolverine. Di trailernya sendiri kita bisa melihat bagaimana Wolverine sebenarnya belum muncul secara langsung. Namun, terdapat siluet yang kemudian hadir di hadapan Deadpool yang jelas ada lah bayangan Wolverine.

2 Deadpool

Deadpool menjadi karakter mutan lainnya yang muncul di film Deadpool & Wolverine lainnya. Deadpool memang merupakan protagonis utama di filmnya. Deadpool sendiri memiliki misi yang berbeda di tiga filmnya. Di film pertama kita melihat bagaimana Wade Wilson berusaha untuk membalas dendam atas apa yang terjadi kepadanya karena sosok Francis alias Ajax.

Kemudian, di film kedua Deadpool harus bertarung menghadapi beberapa villain sekaligus contohnya adalah Black Tom Cassidy, Juggernaut, dan tentunya adalah sang villain utama yaitu Firefist. Meskipun begitu, Deadpool tidak sendirian di mana dia mendapatkan bantuan dari beberapa rekannya seperti Colossus, Yukio, dan Negasoni. Dan mereka pun akhirnya berhasil menaklukanp para villain tersebut.

Dan di film ketiga Deadpool ini kita melihat bagaimana Deadpool berusaha untuk bisa menyelamatkan seluruh multiverse Marvel, di mana TVA meminta bantuannya. Dan dalam petualangannya, Deadpool akan mendapatkan bantuan dari Wolverine. Apa yang kemudian jadi misi sebenarnya dari Deadpool dan apa yang sebenarnya terjadi serta apakah akan ada karakter lain yang muncul masih harus kita tunggu.

1 Pyro

karakter mutan yang muncul di trailer Deadpool & Wolverine yang terakhir adalah Pyro. Ini merupakan karakter yang baru muncul di franchisenya. Karakter Pyro sendiri muncul di menit 1:52 dalam trailernya. John Allerdyce alias Pyro merupakan karakter mutant yang diperankan oleh aktor Aaron Stanford. Sebenarnya, karakter ini tidak sepenuhnya baru apalagi jika Geeks menyaksikan franchise X-Men versi Fox.

Pyro merupakan sebuah karakter minor yang muncul di film X-Men pada tahun 2000 yang kemudian kembali muncul di film X2: The Last Stand dan X-Men: The Last Stand dengan peranan yang jauh lebih besar. Dia menjadi sosok antagonis utama bersama Magneto di film ketiga. Di akhir film X-Men: The Last Stand, Pyro diperlihatkan berhasil dikalahkan oleh Iceman.

Iceman diperlihatkan membekukan tangan dari Pyro dan membuatnya tidak sadarkan diri dengan serangan kepala. Pyro kemungkinan akan kembali menjadi villain di film Deadpool & Wolverine, meskipun kemungkinan dia tidak sendirian. Akan ada villain lainnya yang muncul selain juga Pyro. Terlepas dari hal tersebut, ini jadi film perdana dari karakternya di MCU.

Trailer Deadpool & Wolverine menghadirkan berbagai karakter mutant yang mayoritas merupakan karakter yang sebelumnya muncul di dua film pertama. Meskipun begitu, ada juga karakter baru yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Dengan semua karakter itu, tentunya menarik untuk melihat seperti apa filmnya nantil.

Exit mobile version