Home MOVIE MOVIE FEATURES 4 Film Hollywood Baru yang Dibintangi Aktor Indonesia!

4 Film Hollywood Baru yang Dibintangi Aktor Indonesia!

Saat ini, aktor Indonesia sudah mengembangkan sayapnya dengan membintangi film-film Hollywood. Sudah ada beberapa aktor terkenal yang berhasil tampil di film-film besar, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi. Mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Menariknya, ada beberapa film Hollywood terbaru yang akan dibintangi oleh aktor Indonesia. Beberapa film tersebut sudah ada yang memiliki jadwal rilis, sementara yang lainnya masih belum terungkap perilisannya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

4 Mortal Kombat 2

Pada akhir tahun 2023 lalu, Warner Bros resmi melanjutkan produksi film Mortal Kombat 2. Mortal Kombat 2 menjadi sekuel langsung dari film sebelumnya rilis di tahun 2021. Menariknya, Mortal Kombat 2 bakal menghadirkan kembali Joe Taslim sebagai pemeran Bi-Han. Selain itu, filmnya juga turut menghadirkan pemeran asal Indonesia lainnya yaitu Yoshi Sudarso.

Untuk Yoshi Sudarso sendiri, dia akan berperan sebagai karakter bernama Kuai-Ryang. Beberapa waktu lalu, sudah dikonfirmasi bahwa produksi dari Mortal Kombat 2 telah rampung, yang berarti film ini satu langkah lebih dekat untuk tayang di bioskop. Sutradara Simon McQuoid kembali untuk menyutradarai film sekuel ini, bersama penulis skenario Moon Knight, Jeremy Slater.

Joe Taslim dan Yoshi Sudarso dipastikan akan beradu akting dengan berapa pemeran lain seperti Tati Gabrielle sebagai Jade, Adeline Rudolph sebagai Kitana, Martyn Ford sebagai Shao Kahn, Karl Urban sebagai Johnny Cage, Damon Herriman sebagai Quan Chi, Desmond Chiam sebagai King Jerrod, dan Ana Thu Nguyen sebagai Queen Sindel. Selain menghadirkan pemeran baru, filmnya juga menghadirkan pemeran lama seperti Hiroyuki Sanada yang kembali ke sebagai Scorpion.

3 Skyline: Warpath

Iko Uwais bakal kembali beraksi dalam film terbarunya berjudul Skyline: Warpath. Film ini berlatar di alam semesta bernama Skyline, dan mengambil latar waktu sekitar 5 tahun setelah apa yang terjadi di Beyond Skyline yang menjadi sekuel dari Skyline. Di film Warpath, karakter yang diperankan Iko Uwais, Sua, akan memimpin perlawanan melawan alien dan dia berhadapan dengan Radial Gauntlet.

Selain itu, Sua juga harus menghadapi Eric, sosok yang korup dan pasukan penyerbu alien. Beberapa waktu lalu, kita bisa melihat penampilan perdana dari Iko Uwais yang memerankan kembali Sua dalam poster film Warparth. Aktor berusia 40 tahun itu terlihat berpose garang, dengan memperlihatkan posenya yang siap untuk bertarung. Film ini tak hanya membintangi Iko Uwais seorang diri, karena dia juga akan beradu akting dengan Scott Adkins.

Scott Adkins bakal berperan sebagai Eric. Selain itu, adalagi beberapa aktor lain yang terlibat seperti Louis Mandylor, Randall J. Bacon, dan masih banyak lagi. Saat ini Warparth masih sedang merampungkan proses syuting, dengan filmnya yang direncanakan akan rilis pada tahun 2025. Itu berarti penonton harus bersabar lagi untuk bisa menyaksikan film ini.

2 Gi

Gi menjadi salah satu film terbaru yang bakal dibintangi oleh aktor Indonesia. Tak tanggung-tanggung karena film ini akan membintangi dua aktor indonesia sekaligus yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Keduanya memang sering terlibat dalam film-film action, sehingga wajah mereka sudah tidak asing lagi, terutama bagi penonton Indonesia. Menariknya, keduanya juga tampil berbarengan dalam film John Wick 3.

Sejauh ini, baru ada dua nama tadi yang dikonfirmasi akan membintangi filmnya, dan belum ada nama-nama lain yang diumumkan. Gi nantinya bakal disutradarai oleh Pedring Lopez, dengan naskah yang dibuat oleh Yz Carbonell dan Rex Lopez. Buat Geeks yang belum tahu, Pedring Lopez adalah sutradara yang beken di Filipina. Lopez pernah menggarap film horor beranggaran rendah yaitu Binhi (The Seed).

Belum ada informasi tentang cerita apa yang bakal dihadirkan dalam film Gi. Pasalnya film ini masih dalam tahap pengembangan awal, sehingga mereka belum membagikan informasi tentang filmnya. Juga masih belum diketahui kapan film ini dirilis. Tetapi mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan mengetahuinnya.

1 Angels Fallen: Warriors of Peace

Geeks tentunya tahu dengan nama Arifin Putra. Aktor Indonesia ini akan kembali bersinar di Hollywood lewat film terbarunya yaitu Angels Fallen: Warriors of Peace. Bakat akting Arifin Putra memang sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah membintangi banyak film besar seperti Foxtrot Six, Negeri Van Oranje, Supernova, dan masih banyak lagi. Mayoritas film yang Arifin bintangi berujung kesuksesan besar.

Mudah-mudahan hal yang sama terjadi dalam film Angels Fallen: Warriors of Peace. Di film ini, Arifin bakal beradu akting dengan beberapa aktor besar lainnya seperti Cuba Gooding Jr, William McNamara, Denise Richards, Caitlin O’Connor, dan masih banyak lagi. Film ini bakal disutradarai oleh Ali Zamani, dengan naskah yang digarap oleh Chris Kato dan Ali Zamani sendiri. Buat Geeks yang belum tahu, Angels Fallen: Warriors of Peace adalah sekuel dari Angels Fallen yang rilis tahun 2020.

Film pertamanya dibintangi oleh Nicola Posener dan Houston Rines. Di film kedua, karakter Gabriel akan mengumpulkan kru pembunuh iblis. Nantinya mereka akan melawan pasukan kematian yang terikat dengan peristiwa kiamat. Film ini menampilkan sekuens aksi yang menarik, dan bisa kita lihat dalam trailer filmnya. Sejauh ini, belum ada tanggal rilis pasti yang terungkap.

Itulah dia Geeks beberapa film Hollywood terbaru yang bakal dibintangi oleh aktor Indonesia. Film-film tersebut tentunya akan sangat menarik untuk kita simak, karena memiliki cerita uniknya tersendiri. Di antara film-film tersebut, mana yang paling kalian antisipasi?

Exit mobile version