Home MOVIE MOVIE FEATURES 10 Film Action yang Bertabur Bintang!

10 Film Action yang Bertabur Bintang!

Film action memang menjadi genre yang difavoritkan banyak orang. Apalagi jika filmnya dibintangi oleh deretan aktor papan atas, yang membuat filmnya semakin asik untuk di simak. Tentu saja kehadiran para bintang tersebut juga akan turut juga mendongkrak popularitas filmnya, sehingga akan lebih banyak disaksikan oleh orang banyak. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa film action yang menghadirkan deretan bintang papan atas Hollywood. Karena itulah skala film-film ini sangat besar, dan mampu menggaet banyak penonton. Apa saja film bertabur bintang ini? Simak berikut ini!

10 The Expendables

Film action ini mengikuti kisah sekelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai “The Expendables”, yang dipekerjakan oleh seorang agen CIA yang diperankan oleh Bruce Willis untuk menjatuhkan seorang diktator brutal di sebuah negara pulau di Amerika Selatan. Tim ini dipimpin oleh Barney Ross, yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Sementara menjalankan misi ini, mereka bertemu dengan seorang wanita yang terjebak di bawah kekuasaan diktator tersebut, yang diperankan oleh Giselle Itié.

Namun, ketika mereka tiba di pulau tersebut, mereka menemukan bahwa situasinya lebih rumit daripada yang mereka duga. Mereka harus berhadapan dengan pasukan tentara yang kuat, termasuk mantan anggota The Expendables sendiri yang telah bergabung dengan diktator, yang diperankan oleh Eric Roberts dan Steve Austin. Di tengah-tengah pertempuran, kelompok ini juga dihadapkan pada pertanyaan moral tentang keadilan, pengorbanan, dan kesetiaan.

Film ini memang menghadirkan banyak aktor-aktor action seperti Bruce Willis, Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, hingga Arnold Schwarzenegger. Wajar saja jika banyak orang yang berlomba-lomba menonton film ini di bioskop.

9 Avengers: Endgame

Avengers: Endgame adalah salah satu produksi film paling besar dan mahal dalam sejarah perfilman, dengan anggaran produksi yang diperkirakan mencapai lebih dari $350 juta. Film action ini memiliki durasi yang cukup lama, mencapai sekitar 3 jam dan 2 menit dalam versi bioskopnya. Film ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, dengan pendapatan kotor lebih dari $2,798 miliar di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris tertinggi dalam sejarah hingga saat itu.

Avengers: Endgame mengambil latar setelah peristiwa di Avengers: Infinity War, di mana penjahat kosmik Thanos berhasil memperoleh semua Infinity Stones dan menggunakan kekuatan mereka untuk menghapus setengah kehidupan di alam semesta. Para Avengers yang tersisa, yang termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, dan Hulk, merencanakan rencana untuk memulihkan keadaan seperti semula. Mereka berusaha untuk melakukan perjalanan waktu ke berbagai titik dalam sejarah MCU untuk mengumpulkan Infinity Stones sebelum Thanos dapat menggunakannya.

Film ini memang dipenuhi dengan aktor papan atas, seperti Robert Downey, Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, da masih banyak lagi. Masuk akal memasukkan mereka ke dalam film ini, mengingat Avengers: Endgame menjadi film penutup dari phase 3.

8 Furious 7

Furious 7 diproduksi setelah kematian tragis aktor Paul Walker pada November 2013. Adegan-adegan penting di film action ini difilmkan dengan menggunakan teknologi CGI dan untuk menyelesaikan peran Walker sebagai Brian O’Conner setelah kematiannya. Film ini menjadi salah satu film paling sukses secara komersial dalam seri The Fast and the Furious. Ini meraup lebih dari $1,5 miliar di seluruh dunia, menjadikannya salah satu film terlaris sepanjang masa.

Salah satu penyebab film ini sangat laris adalah dilibatkannya deretan pemeran bintang Hollywood yang terlibat di film ini. Setidaknya, ada lebih dari 13 bintang Hollywood yang dilibatkan seperti Jason Statham, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Lucas Black, Jordana Brewster, dan masih banyak lagi. Furious 7 melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Fast & Furious 6. Setelah berhasil mengalahkan Owen Shaw, tim Dominic Toretto (Vin Diesel) dan teman-temannya kembali ke kehidupan normal.

Namun, ketenangan mereka terganggu ketika kakak Owen, Deckard Shaw, mulai membalas dendam dengan membunuh anggota tim satu per satu. Dominic Toretto dan kru yang tersisa, termasuk Brian O’Conner, harus bersatu kembali untuk melawan ancaman baru yang sangat mematikan. Mereka bekerja sama dengan agen rahasia yang misterius bernama “Mr. Nobody” untuk menemukan cara melawan Deckard Shaw.

7 Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi

Film action ini disutradarai oleh Rian Johnson, yang juga bertanggung jawab atas penulisan skenario. Meskipun menerima pujian dari kritikus, film ini memicu reaksi yang beragam di antara penggemar Star Wars, dengan beberapa menyukai pendekatannya yang berani dan inovatif, sementara yang lain merasa kecewa dengan keputusan plot yang diambil. Meski begitu, The Last Jedi menjadi salah satu film terlaris tahun 2017, dengan pendapatan kotor melebihi $1,3 miliar.

Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi melanjutkan cerita setelah peristiwa Star Wars: The Force Awakens. Pertempuran antara Resistance yang dipimpin oleh Leia Organa dan First Order yang dipimpin oleh Supreme Leader Snoke semakin memanas.
Rey, yang baru-baru ini menemukan kekuatan Force-nya, mencari pelatihan dari Jedi legendaris, Luke Skywalker, yang telah mengasingkan diri di sebuah planet terpencil.

Namun, Luke enggan untuk kembali ke pertempuran, di tengah-tengah keraguan dan penyesalan atas kegagalan masa lalu. Film ini membintangi nama-nama beken Hollywood, seperti Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, Oscar Isaac, Adam Driver, Andy Serkis, Lupita Nyong’o, Carrie Fisher, Benicio Del Toro, dan masih banyak lagi.

6 Tropic Thunder

Tropic Thunder adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 2008, disutradarai oleh Ben Stiller, yang juga berperan sebagai salah satu karakter utama. Film action ini menampilkan deretan bintang papan atas seperti Ben Stiller, Jack Black, Robert Downey Jr., Jay Baruchel, Steve Coogan, Danny McBride, dan Tom Cruise, dan masih banyak lagi. Tropic Thunder” mengambil pendekatan satir terhadap industri film Hollywood, dengan menggambarkan para aktor yang terlibat dalam produksi film perang yang terlalu dramatis dan berlebihan.

Tropic Thunder mengisahkan tentang pembuatan film perang yang bertema Vietnam yang berjudul “Tropic Thunder”. Dalam upaya untuk membuat film yang lebih autentik, sutradara film tersebut, Damien Cockburn (Steve Coogan), memutuskan untuk membawa para aktor ke hutan belantara Vietnam untuk syuting. Namun, segala sesuatu mulai berantakan ketika aksi para aktor tersebut malah membuat mereka tersesat di hutan, tanpa menyadari bahwa mereka sebenarnya telah masuk ke daerah yang dikuasai oleh kelompok mafia lokal yang berbahaya.

Sementara itu, tim produksi film, yang dipimpin oleh seorang produser yang terlibat dalam kegiatan ilegal, Les Grossman (Tom Cruise), berusaha untuk menemukan cara untuk menyelamatkan para aktor dan menyelesaikan film tersebut. Film action ini menerima pujian kritis dan beberapa nominasi penghargaan, termasuk nominasi Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik.

5 Inception

Inception mengikuti petualangan Dom Cobb, seorang pencuri yang sangat terampil dalam seni ekstraksi – yaitu mencuri rahasia dari alam bawah sadar seseorang selama mereka sedang bermimpi. Cobb diberi kesempatan untuk mendapatkan kembali kehidupannya yang hilang dengan menjalankan tugas terakhirnya: menanamkan ide di dalam pikiran seseorang, sebuah konsep yang dikenal sebagai “inception”.

Untuk menyelesaikan misi ini, Cobb dan timnya harus menjalani serangkaian perjalanan melalui lapisan-lapisan mimpi, memanipulasi realitas dalam realitas. Mereka dihadapkan pada berbagai rintangan dan bahaya, termasuk penjaga mimpi bawah sadar yang dilatih dengan baik dan masalah pribadi yang menghantui Cobb. Namun, semakin dalam mereka masuk ke dalam mimpi, semakin banyak rahasia yang terungkap, dan garis antara mimpi dan kenyataan menjadi semakin kabur.

Film action ini menampilkan deretan bintang papan atas seperti Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, Tom Hardy, Ken Watanabe, Marion Cotillard, dan Michael Caine, dan masih banyak lagi. Inception mendapat pujian kritis yang luas dan sukses secara komersial, meraup lebih dari $830 juta di seluruh dunia.

4 The Magnificent Seven

The Magnificent Seven versi 2016 merupakan remake dari film klasik tahun 1960 dengan judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Antoine Fuqua, yang sebelumnya dikenal atas karyanya dalam film seperti Training Day dan The Equalizer. Film ini menampilkan sejumlah aktor ternama, termasuk Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D’Onofrio, Lee Byung-hun, Manuel Garcia-Rulfo, dan Peter Sarsgaard.

The Magnificent Seven 2016 mengisahkan tentang seorang wanita bernama Emma Cullen yang mencari bantuan untuk melindungi desanya, Rose Creek, dari seorang pemodal jahat bernama Bartholomew Bogue. Emma merekrut seorang pemburu bayaran bernama Sam Chisolm untuk membantunya menghadapi Bogue. Chisolm kemudian merekrut sekelompok tujuh orang yang terampil dalam seni menembak dan bertarung, termasuk Joshua Faraday, Goodnight Robicheaux, Jack Horne, Billy Rocks, Vasquez, dan Red Harvest.

Para pemburu bayaran ini bersatu untuk melindungi desa dan membantu penduduk setempat melawan Bogue dan pasukannya yang jahat. Mereka menghadapi berbagai rintangan dan pertempuran yang epik, menempuh perjalanan yang berbahaya untuk menyelamatkan desa dan membawa keadilan kembali ke wilayah tersebut.

3 Heat

Heat mengisahkan tentang pertarungan antara seorang detektif polisi yang berdedikasi, Vincent Hanna, dan seorang perampok profesional yang cerdas, Neil McCauley, di kota Los Angeles. McCauley memimpin sebuah kelompok perampok yang terampil dan efisien, dan mereka merencanakan serangkaian perampokan besar. Namun, Hanna dan timnya dari Departemen Polisi Los Angeles mulai memperhatikan gerak-gerik McCauley dan kelompoknya, dan perburuan pun dimulai.

Sementara itu, McCauley juga harus mengatasi masalah pribadi dan hubungan pribadinya dengan seorang wanita bernama Eady, yang tidak mengetahui identitas aslinya sebagai perampok. Pertarungan antara Hanna dan McCauley mencapai puncaknya dalam konfrontasi dramatis di jalanan Los Angeles, di mana keduanya saling berhadapan dalam baku tembak yang intens. Dalam pertempuran yang berdarah, keduanya harus menghadapi pilihan-pilihan sulit yang akan memengaruhi nasib mereka masing-masing.

Film action ini menampilkan deretan aktor papan atas, seperti Al Pacino, Robert De Niro, Val Kilmer, Jon Voight, William Fichtner, Natalie Portman, Wes Studi, dan masih banyak lagi. Tetapi mayoritas dari aktor-aktor tersebut memang aktor ternama yang beken di tahun 70 hingga 90-an.

2 Armageddon

Armageddon adalah sebuah film fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 1998, disutradarai oleh Michael Bay. Armageddon mengisahkan tentang sebuah asteroid raksasa yang menuju ke arah Bumi dan diprediksi akan memusnahkan seluruh kehidupan di planet ini. Untuk mencegah bencana besar tersebut, NASA mengembangkan rencana untuk menghancurkan asteroid tersebut sebelum mencapai Bumi.

Mereka memutuskan untuk mengirim tim pengebor minyak yang dipimpin oleh Harry Stamper ke asteroid tersebut. Tim ini juga terdiri dari beberapa ahli pengebor terampil, termasuk putra Harry, A.J.. Pada saat yang sama, hubungan antara A.J. dan putri Harry, Grace, menjadi semakin rumit karena kekhawatiran akan keselamatan A.J. dalam misi tersebut. Dengan bantuan para ahli dari NASA, tim pengebor ini berjuang untuk mengatasi berbagai rintangan dan tantangan di atas asteroid yang ganas, sambil berusaha untuk menembakkan nuklir ke dalam inti asteroid untuk menghancurkannya sebelum terlambat.

Film action ini menampilkan sejumlah aktor terkenal, termasuk Bruce Willis, Ben Affleck, Liv Tyler, Billy Bob Thornton, Owen Wilson, dan Steve Buscemi, dan masih banyak lagi. Armageddon juga menjadi salah satu film terbesar yang rilis di tahun 1998, dan film ini sukses besar di box office.

1 Justice League

Justice League mengisahkan tentang pembentukan tim superhero yang terdiri dari beberapa pahlawan terhebat di dunia untuk melawan ancaman yang sangat besar. Ketika dunia menghadapi ancaman yang semakin mendekat dari seorang penjahat alien yang jahat bernama Steppenwolf, Batman dan Wonder Woman memutuskan untuk mengumpulkan sebuah tim yang kuat untuk menghadapinya.

Tim ini terdiri dari Batman, Wonder Woman, Superman (yang dibangkitkan kembali setelah peristiwa Batman v Superman: Dawn of Justice), The Flash, Aquaman, dan Cyborg. Mereka bersatu kembali untuk melindungi dunia dari kehancuran yang ditimbulkan oleh Steppenwolf dan pasukannya, yang mencari tiga Kotak Mati yang sangat kuat. Dengan kekuatan gabungan mereka, Justice League berjuang melawan Steppenwolf dan pasukannya dalam pertempuran epik yang menentukan nasib bumi.

ilm ini menampilkan sejumlah aktor terkenal, termasuk Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Henry Cavill sebagai Superman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Selain itu ada lebih banyak lagi bintang yang muncul di film action ini, seperti Amy Adams, J.K. Simmons, Amber Heard, Jeremy Irons, dan masih banyak lagi.

Itulah dia Geeks beberapa film action yang menampilkan deretan aktor papan atas hollywood. Film-film tersebut menawarkan aksi yang epik, dan juga akting para aktor yang ciamik. Di antara film-film tersebut, mana yang jadi favorit kalian Geeks?

Exit mobile version