Home MOVIE MOVIE FEATURES 7 Film Baru yang Rilis Bulan Februari 2024!

7 Film Baru yang Rilis Bulan Februari 2024!

Tidak lama lagi, kita akan menyambut bulan Februari. Jika pada Januari kemarin sangat sedikit film-film besar yang dirilis, tetapi tidak dengan bulan Februari mendatang. Kita akan disuguhkan dengan film-film yang lumayan besar, meski tidak akan sebesar dengan film-film bulan Maret nanti. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film baru yang rilis bulan Februari nanti, mulai dari film aksi, horor, hingga komedi. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

7 Lisa Frankenstein

Lisa Frankenstein adalah film horor yang rencananya rilis pada tanggal 9 Februari 2024. Menariknya, ini bukan film horor biasa karena juga menghadirkan komedi di dalamnya. Zelda Williams bakal menyutradarai film ini, dengan Kathryn Newton dan Cole Sprouse yang bakal membintanginya. Dan jelang perilisan filmnya nanti, Focus Features pun telah membagikan trailernya yang mengungkap banyak hal tentang filmnya. Selain itu, mereka juga membagikan sinopsis resmi, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

“Film ini berkisah tentang seorang remaja yang sering disalahpahami dan gebetannya yang kebetulan adalah mayat yang tampan. Setelah beberapa kejadian mengerikan namun lucu menghidupkannya kembali, keduanya memulai perjalanan yang penuh pembunuhan untuk menemukan cinta, kebahagiaan dan beberapa bagian tubuh yang hilang di sepanjang jalan.” Itulah sinopsis resmi yang dibagikan oleh Focus Features tentang film ini. Lisa Frankenstein memang digambarkan sebagai film cinta yang penuh emosi.

Film ini diproduseri oleh Cody dan Mason Novick, dengan Jeff Lampert sebagai produser eksekutif serta Wakil Presiden Produksi dan Pengembangan Focus Features, Michelle Momplaisir sebagai eksekutif kreatif. Yang menjadi catatan, film ini harus bersaing dengan beberapa film lainnya ketika rilis pada bulan Februari ini.

6 Madame Web

Sony masih terus berupaya mengembangkan cinematic universe mereka yang berkaitan dengan Spider-Man alias SSU (Sony’s Spider-Man Universe). Salah satu upaya mereka untuk memperluas SSU adalah dengan merilis film terbaru berjudul Madame Web. Film berdurasi 1 jam 56 menit dipastikan bakal menghadirkan Madame Web alias Cassandra Webb yang diperankan oleh aktris cantik Dakota Johnson.

Buat Geeks yang belum tahu, Cassandra Webb adalah seorang paramedis di Manhattan. Namun setelah berhasil selamat dari sebuah kecelakaan, Cassandra mendapatkan kekuatan baru sehingga dia mampu meramal dan melihat masa depan. Suatu ketika, dia harus berurusan dengan upaya pembunuhan yang akan dilakukan oleh seorang pria bernama Ezekel Sims. Di situlah Cassandra Webb alias Madame Web harus bertindak untuk menghentikan pria tersebut.

Beberapa waktu lalu, sutradara S.J Clarkson mengkonfirmasi bahwa film ini tidak akan terhubung langsung dengan film film Morbius, Venom, atau Kraven the Hunter. Pasalnya, film ini akan mengambil latar dua dekade lalu yaitu di tahun 2003. Karena itulah ini menjadikan filmnya berlatar bertahun-tahun sebelum peristiwa di film Venom dan mengabaikan peristiwa di film-film lain.

5 Bob Marley: One Love

Film ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 14 Februari 2024, bersamaan dengan film Madame Web. Sesuai dengan judulnya, Bob Marley: One Love bakal menceritakan tentang perjalanan karier Bob Marley dari kampung halamannya di Jamaika, menjadi seorang legenda musik yang dikenal di seluruh dunia. Karena menjadi film biografi Bob Marley, filmnya pun bakal menghadirkan deretan lagu-lagu populer dari Marley, seperti No Woman, No Cry, Redemption Song, Exodus, dan masih banyak lagi.

Film ini bakal disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green. Sementara untuk urusan naskah diserahkan kepada Zach Baylin, Frank E. Flowwers, dan Terence Winter. Dilaporkan juga bahwa anak Bob Marley, Ziggy Marley, terlibat sebagai produser. Bisa jadi Ziggy Marley juga bertugas untuk memastikan film ini sesuai dengan jalan hidup Bob Marley, dan tidak melenceng terlalu jauh.

Dalam film ini, aktor Kingley Ben-Adir dipastikan akan berperan sebagai Bob Marley saat dia masih muda. Selain membintangi Ben-Adir, filmnya juga membintangi beberapa nama lain seperti Lashana Lynch sebagai istri Bob, Rita Marley. Selain itu, ada juga aktor James Norton yang akan berperan sebagai Chris Blackwell. Tentunya bagi kalian yang mengidolakan Bob Marley, film ini layak kalian tonton.

4 Land of Bad

Buat Geeks yang menantikan film action, Land of Bad seperti wajib kalian simak. Film ini akan menampilkan beberapa aktor beken Hollywood seperti Liam Hemsworth dan Russell Crowe. Rencananya, film ini bakal rilis di bioskop pada tanggal 16 Februari. Tetapi belum ada konfirmasi apakah film ini juga bakal tayang di Indonesia atau tidak. Filmnya menceritakan tentang sebuah tentara yang dikirim ke Filipina untuk membebaskan aset CIA yang ditangkap teroris.

Awalnya misi ini diperkirakan bakal cukup mudah. Tetapi semuanya berubah, dan salah satu anggota tentara tersebut, Kinney (Liam Hemsworth), akhirnya harus berjuang sendiri untuk menyelesaikan misi dan keluar hidup-hidup. Menariknya, dia akan dibantu dengan seorang operator Drone bernama Reaper (Russell Crowe). Nantinya Reaper bakal membimbing Kinney dan menjadi mata dan telinganya.

Film yang disutradarai oleh William Eubank ini juga akan dibintangi oleh beberapa nama lain seperti Rick Whittle dan Milo Ventimiglia. Untuk kiprah Eubank sendiri, dia sebelumnya sudah menyutradarai beberapa film dengan skala yang cukup besar yaitu Underwater dan Paranormal Activity. Film berdurasi 110 menit ini bakal berlabel R-Rated, karena mengandung cukup banyak kekerasan.

3 Drive Away Dolls

Drive Away Dolls bakal rilis pada tanggal 23 Februari. Film ini bakal disutradarai oleh Ethan Coen yang sebelumnya berhasil menjadi pemenang Oscar. Tidak tanggung-tanggung, Ethan Coen sendiri sudah memboyong empat Oscar berkat beberapa film andalannya yaitu No Country for Old Mend dan Fargo. Sementara itu naskah Drive Away Dolls akan digarap oleh istri Coen, Tricia Cooke.

Drive Away Dolls adalah sebuah film komedi yang mengisahkan tentang Jamie, seorang wanita yang sedang meratapi nasibnya setelah berpisah dengan kekasih dan temannya, Marian. Untuk memulai awal baru, keduanya pun mencoba melakukan perjalanan ke Tallahassee. Namun di tengah perjalanan, semuanya menjadi kacau ketika mereka bertemu dengan panjahat yang sangat ceroboh.

Film ini memang menghadirkan berbagai pemeran bertalenta. Selain membintangi Margaret Qualley dan Geraldine Viswanathan, film ini juga membintangi aktor papan atas seperti Pedro Pascal dan Matt Damon. Filmnya juga menghadirkan beberapa pemeran lain seperti Beanie Feldstein, Colman Domingo, dan Bill Camp. Awalnya, film ini akan rilis pada September 2023, tetapi kemudian jadwal rilisnya ditunda ke tahun ini.

2 Code 8 Part II

Geeks masih ingat dengan film berjudul Code 8 yang rilis tahun 2019? Yap, film tersebut kini akan mendapatkan sekuel berjudul Code 8 Part II. Filmnya bakal tayang di Netflix pada 28 Februari. Sekali lagi, filmnya berpusat pada karakter Connor dan Garrett saat keduanya beraksi. Di film kedua, Connor sekarang bekerja sebagai petugas kebersihan di pusat komunitas.

Sekarang dia menjaga jarak dari Garrett dan krunya. Tetapi masa damai Connor tidak berlangsung lama ketika seorang anak berusia 14 tahun bernama Pav harus melarikan diri dari polisi yang korup dan Connor terpaksa meminta bantuan Garrett sekali lagi. Penulis naskah Code 8, Chris Pare dan Jeff Chan, kembali menulis naskah film ini. Chan juga ikut menyutradarai dan memproduseri filmnya bersama dengan Pare.

Filmnya juga bakal menghadirkan pemeran lama seperti Robbie Amell sebagai pemeran Connor Reed dan Stephen Amell sebagai Garrett. Filmnya juga menghadirkan beberapa nama lain seperti Kari Matchett sebagai Mary Reed da Sung Kang sebagai Park. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di film kedua ini nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

1 Argyle

Argylle memang telah menjadi sorotan dari banyak orang karena film ini dianggap menjanjikan. Pasalnya film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn, yang sebelumnya menyutradarai film Kingsman dan Kick Ass. Sementara itu naskahnya ditulis oleh Jason Fuchs yang pernah menggarap naskah film Wonder Woman. Selain digarap oleh orang-orang bertalenta, filmnya pun akan penuh bintang.

Para bintang yang terlibat dalam film ini antara lain adalah Henry Cavill, John Cena, Ariana DeBose, Dua Lipa, hingga Bryce Dallas Howard. Film ini menceritakan tentang Elly Conway, seorang novelis yang menulis cerita tentang spy. Eli memang orang yang tertutup, dan jarang meninggalkan rumah. Tetapi suatu ketika, buku yang dia tulis benar-benar menggambarkan tindakan organisasi spy di dunia nyata, hingga akhirnya Elly terlibat dengan dunia spy ini.

Jika melihat trailernya, film ini akan mirip seperti film Kingsman yang juga disutradarai oleh Matthew Vaughn. Selain terlihat fun, film ini juga menampilkan berbagai komedi di dalamnya. Rencananya film Argylle akan rilis 2 Februari 2024, dan akan tayang di beberapa bioskop. Karena menghadirkan banyak bintang beken, film ini sangat wajib kalian tonton.

Itulah dia Geeks beberapa film terbaru yang akan rilis pada Februari 2024. Film-film tersebut menawarkan cerita yang menarik untuk kita simak. Di antara film-film ini, mana yang paling kalian tunggu?

Exit mobile version