Home MOVIE MOVIE NEWS Bocor, Deadpool 3 Hadirkan Samurai Deadpool!

Bocor, Deadpool 3 Hadirkan Samurai Deadpool!

Foto bocoran dari lokasi shooting film Deadpool 3 hadirkan petunjuk mengenai kemunculan variant Deadpool selain juga konfirmasi mengenai kemunculan karakter lain. Proses pengambilan gambar untuk film Deadpool 3 sudah dilanjutkan sejak beberapa waktu lalu, pasca semua kegiatan produksi terhenti akibat demonstarasi besar-besaran di Hollywood. Dengan proses pengambilan gambar yang dilakukan di luar studio, banyak foto bocoran dari film Deadpool 3 beredar di internet.

Setelah sebelumnya dkonfirmasi Wolverine akan muncul dan beberapa hal lainnya juga sudah terungkap akan muncul di film Deadpool 3, foto bocoran terbaru dari lokasi shooting film ini beri petunjuk mengenai kemunculan variant Deadpool. Beberapa foto bocoran yang muncul memperlihatkan bagaimana Deadpool versi universe utama sedang bersama dengan variant dari Deadpool, bersama dengan Wolverine dan juga Dogpool. Variant dari Deadpool ini bisa dibilang sangat unik.

Berdasarkan foto bocorannya, variant Deadpool ini memiliki tubuh yang sempurna dan tidak memiliki kanker seperti Wade Wilson dari universe utama. Dia juga nampak memiliki rambut panjang yang dikuncir seperti seorang samurai. Namun, tidak ada informasi lainnya mengenai variant dari Deadpool tersebut. Di sisi lain, mengingat Deadpool akan melakukan perjalanan ke Multiverse Marvel, kemunculan dari variant Deadpool tentunya merupakan sebuah keniscayaan.

variant deadpool 3 Selain Ryan Reynolds dan Hugh Jackman yang akan kembali berperan sebagai karakter lama mereka, Deadpool 3 juga akan menghadirkan banyak aktor lama yang sebelumnya muncul di dua film Deadpool. Misalnya Morena Baccarin sebagai vanessa Carlsyle, Karan Soni sebagai Dopinder, Stefan Kapicic sebagai Colossus, dan sosok Emma Corrin serta Matthew Macfadyen yang perannya masih misterius hingga saat ini.

Belum ada informasi sejauh ini mengenai detil alur cerita untuk film Deadpool 3 dan tidak banyak informasi lain yang juga muncul berkaitan dengan filmnya. Pasalnya, seluruh kru, sutradara, dan cast memutuskan untuk merahasiakan semuanya. Meskipun begitu, film ini diketahui dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2024 mendatang. Selain itu, ini juga akan jadi film R Rated pertama yang MCU hadirkan sekaligus jadi film X-Men pertama di MCU.

Exit mobile version