Home MOVIE MOVIE FEATURES Ini Penyebab Godzilla Miliki Tampilan Baru!

Ini Penyebab Godzilla Miliki Tampilan Baru!

Dalam trailer perdana Godzilla x Kong: The New Empire nampak bagaimana Godzilla miliki kekuatan baru dan ini kemungkinan penyebab hal tersebut. Godzilla akan kembali muncul dalam film terbaru yang akan rilis pada 2024 mendatang. Sang raja monster tersebut akan kembali bekerja sama dengan Kong untuk mengalahkan musuh yang mengancam bumi. Yang menarik di film ini Godzilla nampak memiliki kekuatan baru dan ini mungkin adalah penyebab Godzilla bisa memiliki kekuatan tersebut.

3 Kemunculan Pink Godzilla

Dalam trailer perdana film Godzilla x Kong: The New Empire kita melihat beberapa hal yang akan muncul di filmnya nanti. Contohnya adalah kita akan melihat petualangan Kong saat berada di Hollow Earth. Dia bertemu dengan seekor kera muda yang masih misterius. Kita juga diperlihatkan bagaimana kehidupan di Hollow Earth serta berbagai monster yang ada di sana.

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari trailer tersebut adalah diperkenalkannya sosok villain baru yang akan Kong dan Godzilla hadapi yaitu Scar King. Dan seperti yang disebutkan oleh karakter manusia dalam trailernya, Kong tidak akan sendiri dalam menghadapi Scar King. Dia akan mendapatkan bantuan dari rekan lamanya sekaligus rival, yaitu Godzilla.

Kemunculan Godzilla di film ini bisa dibilang sangat unik. Hal ini karena berdasarkan trailernya, Godzilla akan memiliki bentuk atau form baru. Dalam trailernya diperleihatkan bagaimana Godzilla akan menghadirkan kekuatan berwarna merah muda atau pink. Namun, seperti apa kemudian kedahsyatan dari Pink Godzilla ini masih jadi misteri. Selain itu kita juga masih belum tahu dari mana asal-usul kekuatan baru Godzilla tersebut.

Penyebab Kekuatan Baru Godzilla – Ke Halaman 2

2 Penyebab Kekuatan Baru Godzilla

Godzilla memang sudah sering mengalami perkembangan atau evolusi, baik kekuatan atau bentuk, selama puluhan tahun kemunculannya. Perkembangan tersebut yang kemudian menjadi alasan mengapa Godzilla masih bisa bertahan dari tahun 1950an hingga sekarang. Desain karakternya seolah berubah mengikuti perkembangan zaman, yang mana membuat banyak penonton baru tertarik untuk menonton filmnya.

Dan salah satu contoh perubahan dari Godzilla juga muncul di film Godzilla x Kong: The New Empire, di mana Warner Bros. memperkenalkan para fans Pink Godzilla. Sesuai namanya, Pink Godzilla merupakan perubahn desain terbaru dari Godzilla di mana mulai dari mata hingga sisik dari sang raja monster nampak berwarna pink atau merah muda. Hal ini menjadi perubahan drastis dari Godzilla yang kita kenal selama ini.

MonsterVerse sendiri memperkenalkan Godzilla “versi modern” di mana monster itu memiliki aura atomic berwarna biru. Namun, di film The New Empire aura tersebut berubah menjadi pink atau merah muda. Lalu, apa penyebab perubahan warna aura Godzilla tersebut? Dari mana asal kekuatan baru itu? Sayangnya, tidak tidak ada penjelasan resmi mengenai kekuatan baru Godzilla ini.

Artinya, kekuatan baru Godzilla di film The New Empire benar-benar hasil orisinal dari pihak studio. Meskipun belum ada penjelasan terkait hal ini, terdapat teori menarik yang coba menjelaskan penyebab Godzilla mendapatkan kekuatan baru itu. Dalam trailernya, nampak bagaimana Godzilla terperangkap di dalam sebuah kristal yang besar kemungkinan lokasinya ada di Hollow Earth.

Dia kemudian keluar dari kristal tersebut dan bergabung dengan Kong untuk mengalahkan Scar King. Ada beberapa hal yang perlu dicatat dalam momen tersebut. Pertama, Godzilla mungkin sengaja berdiam diri di Hollow Earth dan terjebak di dalam kristal untuk waktu yang lama. Alasan yang paling logis mengapa dia melakukan hal tersebut adalah proses penyembuhan luka akibat pertarungannya dengan Kong dan Mechagodzilla di film Godzilla vs. Kong.

Kedua, proses hibernasi – yang belum diketahui berapa lama – yang sekaligus jadi proses penyembuhan luka dari Godzilla itu juga nyatanya memberikan efek lain bagi sang raja monster. Efek lain dari hibernasi ini adalah peningkatan kekuatan. Dan bukti peningkatan kekuatan tersebut adalah bagaimana tubuh Godzilla berubah menjadi pink. Proses ini mirip seperti Godzilla yang mendapatkan aura atomic berwarna biru saat dia pertama kali muncul di MonsterVerse setelah ratusan tahun tertidur.

Dengan kata lain, perubahan aura atomic dari Godzilla dari biru menjadi pink atau merah muda ini merupaklan bentuk dari evolusi kekuatan Godzilla akibat radiasi yang dia terima sebelumnya. Radiasi tersebut bisa jadi selain berasal dari radiasi dan energi nuklir yang diserap Godzilla, radiasi dari Hollow Earth juga kemungkinan memberikan pengaruh besar terhadap peningkatan kekuatan tersebut.

Seperti yang Geeks ketahui, Hollow Earth merupakan habitat dari para monster yang ada di bumi. Namun, asal-usul Hollow Earth sendiri memang belum terkesplor sepenuhnya di MonsterVerse. Tetapi, tentu masuk akal jika ada perbedaan antara Hollow Earth dan bumi di mana salah satunya adalah energi atau aura dari “universe” tersebut. Dengan energi dari habitat asli para monster tersebut secara tidak langsung membantu Godzilla untuk meningkatkan kekuatannya.

Kekuatan Baru Kong – Ke Halaman 3

1 Kekuatan Baru Kong

Sebagian cerita dari film Godzilla x Kong: The New Empire juga memperlihatkan tentang Kong. Besar kemungkinan film ini akan mengeksplor lebih jauh bagaimana kehidupan Kong di Hollow Earth dan apa alasan Kong bertekad untuk mengalahkan Scar King dengan bantuan dari Godzilla. Namun, pertanyaan besarnya kemudian adalah apakah Kong juga mengalami peningkatan seperti Godzilla?

Jika melihat trailer perdana yang rilis pada minggu kemarin, tidak ada tanda-tanda peningkatan kekuatan dari Kong layaknya tanda peningkatan kekuatan dari Godzilla. Kong nampak masih sama seperti di film sebelumnya di mana dia juga memegang senjata kapal yang ditemukan di tempatnya dahulu. Meskipun begitu, bukan berarti Kong sama sekali tidak akan mendapatkan peningkatan kekuatan.

Pihak studio mungkin sudah mempersiapkan rencana khusus untuk Kong, layaknya Godzilla. Mungkin, dalam satu poin di ceritanya kita akan melihat evolusi atau peningkatan kekuatan dari Kong yang bisa jadi itu adalah salah satu cara untuk bisa memenangkan pertarungan melawan Scar King. Namun, masih harus kita tunggu seperti apa peningkatan kekuatannya pada Mei 2024 mendatang.

Exit mobile version