Home MOVIE MOVIE FEATURES Young Avengers Jadi Solusi Masalah Kang di MCU!

Young Avengers Jadi Solusi Masalah Kang di MCU!

Tim superhero baru, Young Avengers, bisa jadi solusi bagi masalah besar Kang the Conqueror yang terjadi di MCU. Setelah nasib dari para Avengers saat ini tidak menentu pasca apa yang terjadi di film Avengers: Endgame, MCU saat ini sudah bersiap untuk memperkenalkan tim superhero baru yaitu Young Avengers. Dan tim superhero Young Avengers bisa jadi solusi untuk masalah besar Kang di MCU.

4 Masalah Kang Di MCU

Marvel Studios sebelumnya sudah mempersiapkan karakter villain populer dari Marvel Comics untuk jadi villain utama di Saga selanjutnya, yaitu Kang the Conqueror. Mereka bahkan sudah memiliki rencana jangka panjang selama beberapa tahun kedepan untuk karakter tersebut. Karakter Kang sendiri sudah mulai diperkenalkan dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Tetapi, sepertinya rencana besar terkait Kang ini tidak akan berlangsung lama. Marvel Studios sudah memiliki rencana lain di mana mereka tidak akan lagi menggunakan Kang sebagai villain utama di Saga baru ini. Ada beberapa kemungkinan yang muncul. Pertama, film yang menghadirkan karakter Kang tidak menghadirkan hasil yang baik di box office seperti film-film MCU sebelumnya. Film Quantumania sendiri menjadi film MCU paling buruk sejauh ini.

Kedua, dan yang jadi masalah utama, Jonathan Majors harus berurusan dengan hukum. Dan dari apa yang diketahui sejauh ini, biasanya proyek film yang masih menghadirkan bintang atau cast yang bemasalah dengan hukum maka filmnya akan kurang laku di pasaran. Marvel Studios kemungkinan tidak ingin hal itu terjadi kepada proyek film mereka yang akan datang. Karena itulah, mereka kemudian melakukan perubahan besar-besaran.

Karakter Kang saat ini sedang jadi masalah besar di MCU. Namun, sebenarnya ada solusi yang kemudian bisa Marvel hadirkan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut yaitu Young Avengers. Marvel Studios perlu memperkenalkan seluruh karakter yang terlibat atau menjadi bagian dari tim superhero tersebut. Jika hal tersebut terjadi, maka Marvel memiliki peluang untuk memperbaiki semuanya.

MCU Perkenalkan Young Avengers – Halaman 2

3 MCU Perkenalkan Young Avengers

Dalam adegan terakhir di film The Marvels memperlihatkan bagaimana Kamala Khan sekarang bertindak seperti sosok Nick Fury, di mana dia menyatukan para karakter superhero muda. Kamala memulainya dari sosok Kate Bishop. Meskipun awalnya Kate ragu dengan tawaran dari Kamala Khan, namun di akhir adegannya nampak bagaimana dia mulai tertarik dengan hal tersebut.

Dari momen tersebut bisa kita tarik kesimpulan jika Kamala Khan dan Kate Bishop akan jadi dua anggota yang mendirikan atau membentuk tim superhero muda baru, Young Avengers. Dalam cerita komik, Young Avengers adalah tim superhero yang berisi para karakter superhero remaja atau karakter superhero yang sudah mulai dewasa. Mayoritas dari mereka memiliki koneksi dengan para superhero lain.

Contohnya Kamala Khan dengan Carol Danvers dan Kate Bishop dengan Hawkeye. Di komiknya, anggota dari Young Avengers adalah Kate Bishop, Iron Lad, Patriot, Hulkling, Wiccan, Speed, dan Stature. Seiring berjalannya cerita, berbagai karakter muda lainnya kemudian bergabung dengan tim ini seperti Miss America alias America Chavez, Kid Loki, Marvel Boy, dan sebagainya.

MCU sendiri saat ini sudah mulai memperkenalkan Young Avengers versi live-action yang dimulai dari Kamala Khan dan Kate Bishop. Namun, sebelumnya, MCU juga sudah mulai memperkenalkan para karakter itu di berbagai series atau proyek lainnya. Ada kemungkinan jika MCU akan menghadirkan perubahan mengenai siapa yang akan bergabung dengan tim superhero ini.

Cassie Lang mungkin akan menjadi anggota selanjutnya di mana dia kemungkinan akan menggunakan titel Stature di MCU. Hal ini didukung oleh ucapan dari Kamala Khan di akhir film The Marvels. Karakter selanjutya adalah Kid Loki, Noh-Varr atau yang biasa dikenal sebagai Marvel Boy, Skaar, Patriot, serta Wiccan dan Speed. Hanya tinggal masalah waktu Marvel Studios akan menghadirkan mereka di satu tempat dan momen yang sama.

Iron Lad Sang Variant Kang – Ke Halaman 3

2 Iron Lad Sang Variant Kang

Beberapa karakter Young Avengers versi komik kini sudah mulai muncul dan diperkenalkan di MCU, dengan beberapa perubahan. Namun, yang satu karakter yang belum muncul adalah Iron Lad yang merupakan salah satu variant dari Nathaniel Richards alias Kang the Conqueror. Meskipun MCU memiliki Riri Williams, namun Iron Lad dianggap jauh lebih cocok untuk menggantikan Iron Man dan kemudian bergabung di tim Young Avengers.

Dalam cerita komiknya, Iron Lad sering kali jadi pemimpin bagi rekan-rekannya di tim Young Avengers. Dia merupakan sosok penting di tim tersebut. Bahkan, dialah yang mengumpulkan para superhero muda tersebut serta Iron Lad juga yang kemudian memandu para superhero muda tersebut dalam menghadapi setiap tantangan. Jadi, rasanya penting bagi MCU untuk memperkenalkan atau menghadirkan Iron Lad sebagai bagian dari tim Young Avengers.

Namun, yang kemudian jadi masalahnya adalah Iron Lad merupakan versi muda dari Kang the Conqueror. Dalam cerita awal komik Young Avengers, Iron Lad sengaja meninggalkan timeline asalnya demi bisa menghindari takdirnya sebagai sosok yang jahat. Meskipun hal tersebut bisa berhasil dengan baik untuk sementara waktu, namun pada akhirnya Iron Lad berubah jadi sosok yang mengerikan sesuai takdirnya.

Hal tersebut setelah Kang berhasil menemukan keberadaan Iron Lad dan kemudian memaksanya untuk kemudian menjadi sosok jahat dengan kembali ke timeline yang aslinya. Young Avengers pun bekerja sama untuk mengalahkan Kang the Conqueror bisa menyelamatkan rekannya tersebut. Mereka memang berhasil mengalahkan Kang, namun takdir dari Iron Lad tetap sesuai jalannya.

Cara Young Avengers Kalahkan Kang – Ke Halaman 4

1 Cara Young Avengers Kalahkan Kang

Lalu, bagaimana kemudian cara Young Avengers bisa selesaikan masalah Kang di MCU? Jawabannya tidak lain terletak di Iron Lad. Seperti yang disebutkan di atas, Jonathan Majors adalah alasan mengapa Marvel Studios berencana mengganti Kang dengan sosok villain lain. Mereka tidak ingin masa depan proyek yang sudah tersusun harus gagal karena masalah hukum dari sang aktor.

Iron Lad bisa jadi solusi untuk tetap bisa menghadirkan Kang sebagai sosok villain utama di Multiverse Saga tanpa harus mengadirkan sosok Jonathan Majors. Para penulis di Marvel Studios hanya perlu melakukan perubahan kecil dalam berbagai peristiwa yang ada di ceritanya. Iron Lad adalah karaker yang cocok untuk bisa menggantikan posisi Kang. Dalam hal ini, Marvel bisa merubah peranan dari Iron Lad.

Jika dalam cerita komiknya Kang diperlihatkan pergi ke timelinenya untuk memastikan Nathaniel memenuhi takdirnya, MCU justru bisa menghadirkan perubahan dari hal itu. Mereka bisa membuat Iron Lad sebagai karakter yang bermuka dua atau agen ganda. Dalam ceritanya, Marvel bisa menghadirkan premis di mana Iron Lad sengaja bergabung dengan Young Avengers atas perintah atau keinginan Kang.

Iron Lad dengan sengaja akan menyusup dan menyamar di Young Avengers dan melaporkan semua hal yang dia ketahui kepada Kang. Di momen yang tepat, Iron Lad akan berkhianat kepada timnya. Iron Lad jelas akan jadi ancaman besar bagi para Young Avengers, karena dia sudah tahu banyak tentang para superhero tersebut misalnya kelemahan mereka dan kapan momen yang tepat untuk menyerang mereka.

Marvel juga bisa menghadirkan cerita Iron Lad sesuai dengan versi komik, di mana dia pada akhirnya tidak sejalan dengan rencana yang Kang hadirkan untunya. Dan di akhir ceritanya, Iron Lad justru akan berpihak kepada Young Avengers di mana cerita ini akan lebih menarik dan kompleks serta bisa menghadirkan simpati dari para fans.

Dengan menghadirkan cerita terebut, Young Avengers juga bisa memanfatkan momen untuk menghadirkan formula cerita yang berbeda. Marvel bisa menghadirkan cerita di mana para Young Avengers bersatu dengan para superhero yang jauh lebih pengalaman untuk cerita yang lebih besar seperti Avengers: Secret Wars dan Kang Dynasty. Jadi, Marvel masih memiliki kesempatan untuk menghadirkan cerita Kang tanpa perlu menghadirkan sang aktor di MCU dengan memanfaatkan kemunculan Young Avengers.

Exit mobile version