Home OTAKU OTAKU FEATURES 10 Karakter Anime Paling Banyak Membunuh!

10 Karakter Anime Paling Banyak Membunuh!

Dalam beberapa cerita anime para kreator tidak jarang menghadirkan karakter yang paling banyak membunuh di seriesnya karena kekuatan dahsyat yang mereka miliki. Menghabisi nyawa manusia atau makhluk lain memang bukan jadi fokus utama dalam berbagai cerita fiksi, terutama anime. Namun, tidak jarang ada cerita anime yang menghadirkan karakter di mana mereka sudah menghabisi banyak sekali korban jiwa. Berikut adalah karakter anime yang palig banyak membunuh.

10 Minato Namikaze – 1000+ Jiwa

Minato Namikaze jadi sosok yang akhirnya berhasil menyempurnakan teknik Flying Raijin atau Flying Thunder God di dunia Naruto. Dia merupakan salah satu pengguna dari teknik dahsyat yang mengandalkan kecepatan tersebut. Bahkan, di sepanjang series Naruto kita diperlihatkan bagaimana teknik ini menjadi salah satu Jutsu yang ditakuti shinobi lain diluar Konoha saat era peperangan terjadi.

Dalam salah satu momen, Minato diketahui bahkan bisa menghabisi nyawa ribuan musuh dalam satu serangan dahsyat. Teknik ini bahkan yang membuat Minato mendapatkan julukan ‘Yellow Flash’ atau ‘Kilat Kuning.’ Namun, selain mampu menggunakannya ternyata Minato pun mampu mengembangkan dan bahkan menyempurnakan teknik ini. Jumlah korban Minato sendiri sebenarnya tidak diketahui pasti.

Dalam perang dunia shinobi ketiga sendiri Minato sudah banyak menghabisi banyak sekali nyawa shinobi lainnya, bahkan yang luar biasa adalah dia melakukannya dalam waktu yang sangat singkat. Bukti kedahsyatan dari Flying Raijin: Guiding Thunder adalah ketika teknik ini mampu untuk menahan serangan dahsyat Tailed Beast Bomb yang dilakukan oleh Kurama.

9 Guts – 1,200 Jiwa

Guts merupakan seorang petualang misterius yang berasal dari series klasik populer yaitu Berserk. Dia merupakan karakter yang senang akan tantangan dan pertarungan. Guts memiliki masa lalu yang kelam sejak kecil, di mana dia sudah belajar untuk berusaha bertahan hidup. Guts juga sudah memiliki keahlian bertarung sejak dini. Dalam ceritanya sendiri Guts sering menyelesaikan berbagai masalah di suatu wilayah.

Namun, yang menarik adalah dia melakukan itu bukan demi orang lain melainkan karena Guts merasa tertantang dengan lawan yang akan dia hadapi. Oleh sebab itu, tidak jarang Guts menggunakan cara yang sangat sadis untuk mengalahkan lawannya. Meski dia suka bertarung, namun Guts jarang melibatkan orang lain dalam masalah yang dia timbulkan. Ini juga yang membuatnya jadi salah satu karakter yang paling banyak membunuh.

Jumlah korban yang sudah Guts habisi di sepanjang series Berserk sendiri kurang lebih mencapai ribuan orang. Hal ini membuatnya menjadi sosok yang sangat berbahaya sekaligus mematikan. Angka tersebut kemungkinan masih akan bertambah mengingat series Berserk sendiri saat ini masih berjalan, meskipun mangaka lainnya berusaha untuk meyelesaikan karya Kentaro Miura ini.

8 Ryomen Sukuna – 2,500 Jiwa

Sosok karakter villain lainnya di dunia anime yang paling banyak membunuh dan dianggap sebagai salah satu karakter yang overpowered, yaitu Ryomen Sukuna. Dalam cerita di series Jujutsu Kaisen, emosi negatif dalam diri manusia, kesedihan, dan berbagai hal negatif lainnya merupakan sumber energi besar bagi para monster kutukan. Namun, hanya para penyihir Jujutsu yang mampu mengubah energi kutukan atau energi negatif tersebut menjadi sumber kekuatan menghadapi para monster kutukan.

Dalam tatanan penyihir Jujutsu, terdapat sosok yang paling kuat yaitu Gojo Satoru di mana dia memiliki sederet kekuatan dahsyat yang tidak akan mampu dihadapi oleh para monster kutukan biasa. Sedangkan, dalam tatanan monster kutukan terdapat sosok yang paling ditakuti yaitu Ryomen Sukuna. Sering kali disebut sebagai Raja Kutukan, Sukuna sebenarnya hidup 800 tahun yang lalu.

Sukuna menguasai banyak sekali teknik kutukan, mampu menyerap energi kutukan atau negatif dengan dahsyat, dan sebagainya. Butuh waktu yang sangat lama bagi para penyihir Jujutsu untuk kemudian bisa menghabisi nyawa Sukuna. Bahkan, mereka memutuskan untuk memotong 20 jarinya agar Sukuna tidak bisa kembali hidup. Selama ratusan tahun – bahkan ribuan tahun – Sukuna hidup sudah ada banyak sekali nyawa melayang. Kemungkinannya adalah ribuan nyawa yang sudah menghilang.

7 Ging Freecs – 5000 Jiwa

Karakter anime yang paling banyak membunuh yang terakhir adalah Ging Freecs. Menjadi salah satu pengguna Nen terbaik sepanjang masa, Ging Freecs merupakan sosok Hunter terkuat dalam alur cerita Hunter X Hunter. Dia merupakan ayah dari Gon Freecs, di mana reputasinya di dunia Hunter sangat luar biasa. Ging Freecs jadi salah satu karakter yang petualangannya sangat dinantikan para fans.

Bagaimana tidak, selain menjadi pengguna Nen terbaik Ging juga merupakan salah satu Hunter terkuat yang artinya ada banyak petualangan besar menanti Ging dalam ceritanya. Baik di anime atau manganya Togashi Sensei masih belum banyak mengeksplor cerita Ging, yang mana hal inilah yang membuat para fans masih setia menantikan kelanjutan cerita dari karakternya.

Berbicara mengenai jumlah korban yang sudah Ging habisi, kemungkinan besar jumlahnya sendiri melebihi dari 5000 jiwa. Angka tersebut bisa jadi muncul setelah dia menjadi Hunter profesional dan paling ditakuti. Meskipun begitu, Ging bukanlah sosok yang jahat atau mengerikan seperti Hisoka Morrow dan banyak fans yang justru tertarik dengan alur cerita dari Ging Freecs.

6 Madara Uchiha – 40,000 Jiwa

Dalam dunia Naruto, khususnya di desa Konoha, tidak ada klan yang disegani atau ditakuti selain para shinobi yang berasal dari klan Uchiha. Klan ini memiliki sejarah yang panjang di dunia shinobi, di mana bahkan mereka sering disandingkan dengan klan kuat lainnya yaitu klan Senju. Dalam sejarah klan Uchiha, Madara adalah sosok karakter yang paling kuat dan paling mengerikan.

Uchiha Madara sebenarnya adalah sosok yang baik. Bahkan, dia bekerja sama dengan sahabatnya, Hashirama Senju, untuk membangun desa Konoha. Namun, seiring berjalannya waktu dan berbagai hal mengerikan serta “pengkhianatan” yang terjadi dalam cerita akhirnya membuat Madara berubah menjadi sosok yang jahat dan mengerikan. Salah satu bukti kedahsyatan Madara adalah Doujustu yang dia miliki.

Eternal Mangekyo Sharingan merupakan senjata yang Madara miliki untuk bisa menirukan berbagai jutsu mana pun dan meningkatkan kemampuan dari seluruh Jutsu klan Uchiha. Dalam perang dunia shinobi keempat, pasca Madara dibangkitkan dari kematiannya, butuh hampir seluruh negara ninja yang di dunia Naruto untuk bersatu menghadapi Madara yang jadi Jinchuriki ekor sepuluh. Dan dalam momen itu pula Madara menghabisi banyak pada shinobi aliansi yang jumlahnya bisa mencapai puluhan ribu jiwa.

5 Light Yagami – 120,000 Jiwa

Salah satu karakter ikonik dalam dunia anime dan juga karakter populer dari series Death Note. Dalam ceritanya, Light Yagami merupakan salah satu karakter yang juga merupakan seorang pengguna Death Note. Di sepanjang ceritanya, Light Yagami banyak menghabisi nyawa manusia. Namun, mereka yang kemudian jadi korban Light Yagami biasanya adalah para manusia jahat seperti koruptor, hakim yang tidak adil, orang sombong, dan lain-lain.

Dalam menjalankan aksinya tersebut, Light Yagami menggunakan identitas lain yaitu Kira. Meskipun apa yang dia lakukan tersebut semata-mata demi membersihkan orang jahat di dunia, namun Light melakukannya dengan cara yang cukup sadis dan sering bertindak seenaknya. Bahkan, pada akhirnya, dengan adanya Death Note tersebut membuat Light Yagami justru menjadi ancaman besar.

Dia justru ingin menegakan hukumnya sendiri, yang mana membuat dirinya seolah menjadi sosok dewa. Semua korban Light Yagami atau Kira telah dianalisis berdasarkan sudut pandangnya dan jika menurutnya si korban bersalah, maka dia akan menggunakan Death Note untuk membunuhnya. Di sepanjang series Death Note, kemungkinan sudah ada ratusan ribu nyawa melayang akibat hal ulahnya.

4 Ken Kaneki – 300,000 Jiwa

Tokyo Ghoul sebenarnya merupakan salah satu seri anime seinen atau dewasa yang cukup populer di dunia. Seriesnya sendiri berkisah tentang seorang monster pemakan manusia yang hidup dan tinggal bersamaan dengan manusia lainnya di Tokyo. Dengan menyamar menjadi manusia biasa, para monster ini menghabisi korban-korbannya dengan sesuatu berbentuk tajam dan tipis yang disebut Kagune.

Ken Kaneki, protagonis utama di seriesnya, harus menerima fakta bahwa sosok yang dia kencani ternyata adalah sosok monster yang berusaha untuk memakan dirinya. Dan akhirnya, dia pun berubah menjadi sosok mengerikan yang memakan manusia. Series Tokyo Ghoul sendiri menghadirkan banyak momen-momen mengerikan penuh darah. Misalnya momen di mana korbannya disiksa secara kejam atau ketika korbannya dimakan hidup-hidup.

Namun, petualangan dari Ken juga menjadi salah satu hal yang menarik untuk diikuti. Ken Kaneki sendiri sudah banyak menghabisi nyawa orang-orang di mana total sudah ada kurang lebih ratusan ribu jiwa yang jadi korbannya. Yang menarik adalah seperti halnya Ryomen Sukuna, justru kengerian dan kedahsyatan dari kekuatan Ken Kaneki membuatnya jadi sosok karakter yang populer.

3 Father – 1 Juta Jiwa

Father adalah dalang dari semua kejahatan yang terjadi dalam series Full Metal Alchemist BrotherhoodDia adalah makhluk berjenis Homunculus yang memiliki usia sangat tua dan berumur panjang. Father memiliki rencananya sendiri untuk mengubah nasib manusia dan berusaha mereset ulang tatanan kehidupan di alam semesta. Father memiliki kekuatan yang luar biasa dan bisa mencegah seorang Alchemist untuk menggunakan tekniknya.

Father adalah sosok karakter menjadi lawan yang sangat merepotkan bagi Elric bersaudara. Setelah berhasil mengalahkan Father, Edward kehilangan kemampuan Alchemistnya untuk waktu yang cukup lama. Dengan kekuatan dahsyat yang dia miliki sosok Father diketahui sudah menghabisi banyak sekali nyawa. Kurang lebih ada sekitar satu juta nyawa melayang akibat kekuatannya.

Selain karakter kekuatannya, alasan besar lainnya mengapa Father memiliki jumlah korban jiwa yang sangat besar adalah karena dia berpikir jika dia adalah dewa. Dalam benak Father, sebagai sosok dewa atau tuhan maka dia perlu menjaga keseimbangan seluruh dunia. Dan cara untuk bisa menyeimbangkan dunia tidak lain adalah dengan menghabisi nyawa orang lain.

2 Alucard – 3 Juta Jiwa

Karakter anime yang paling banyak membunuh selanjutnya adalah Alucard. Dia adalah seorang vampir yang memburu bangsanya sendiri demi keselamatan dunia. Meski dia melakukan itu untuk kebaikan umat manusia, Alucard juga terkadang iri kepada manusia yang bisa mati dan memiliki umur yang normal. Alucard terkenal dengan kekejamannya membunuh vampir dan juga memiliki sifat arogan yang sangat luar biasa. Namun, dia juga terkenal sangat kuat dan mampu menangani musuh dalam jumlah banyak.

Alucard memiliki kekuatan yang sangat dahsyat, di mana dia bisa saja menghabisi atau mengalahkan semua karakter yang ada di serinya. Beberapa kemampuan yang dia miliki diantaranya adalah regenerasi yang tinggi, kekuatan manusia super, dan stamina yang luar biasa. Tubuhnya sendiri terbuat dari sebuah benda hitam yang biasanya ada di dunia lain. Material tersebut ternyata mampu digunakan untuk melindungi pemiliknya.

Dengan adanya kekuatan tersebut, Alucard juga bahkan bisa merubahnya menjadi apa pun yang dia inginkan. Menurut informasi yang ada, Alucard sudah meghabisi sekitar 3 juta nyawa yang mayoritasnya adalah vampir. Namun, mungkin, jumlah angka tersebut masih bisa lebih yang mana menjadi bukti lainnya jika Alucard adalah sosok karakter paling kuat dan berbahaya di seriesnya.

1 Eren Yeager – 80% Penduduk Dunia

Eren Yeager merupakan karakter yang sedang dalam perhatian para fans karena aksi yang dia lakukan di musim terakhir series Attack on Titan. Seperti yang Geeks ketahui, Eren menjalankan misi besarnya yaitu melakukan Rumbling. Dia menjalin kesepakatan dengan Ymir Fritz bahwa dia akan membantunya melepaskan rasa sakit yang dia derita setelah meminjamkan seluruh kekuatannya.

Dan setelah berhasil memanipulasi kakak tidak sedarahnya, Zeke Yeager, akhirnya Eren mampu menggunakan seluruh kekuatan Founding Titan. Rumbling sendiri merupakan rencana besar Eren, di mana dia mengerahkan semua Titan yang ada di dunia untuk meratakan semua umat manusia terutama bangsa Marley. Hanya bangsa Eldian yang ada di pulau Paradis yang dia selamatkan.

Artinya, Eren sudah menghabisi sekitar 80% penduduk seluruh dunia. Meskipun angka pastinya sendiri tidak diketahui, namun kemungkinan besar Eren sudah menghabisi sekitar ratusan juta atau bahkan triliunan umat manusia. Dan di akhir seriesnya sendiri nampak bagaimana Eren akhirnya harus tewas setelah Mikasa menghabisi nyawanya untuk menghentikan apa yang Eren lakukan tersebut.

Para karakter anime di atas terkenal karena menjadi karakter yang sudah menghabisi banyak sekali nyawa orang-orang. Tidak tanggung-tanggung, jumlah korban mereka ada yang mencapai ribuan, ratusan ribu, bahkan hingga jutaan. Hal inilah yang membuat mereka kemudian jadi karakter anime yang paling banyak membunuh. Dan di sisi lain, hal mengerikan ini juga yang jadi poin menarik dari karakternya.

Exit mobile version