Home SERIES SERIES FEATURES 7 Series Baru yang Tayang Desember 2023!

7 Series Baru yang Tayang Desember 2023!

Akhir tahun segera tiba. Tinggal menunggu beberapa hari lagi sebelum kita memasuki bulan Desember. Di bulan Desember, akan ada libur panjang yang menanti. Nah untuk mengisi waktu libur Natal dan tahun baru itu, kita bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan berbagai series yang siap rilis di Desember nanti. Ada beberapa series yang tentu saja menawarkan cerita dan karakter menarik, yang siap mengisi waktu luang kalian. Lantas apa saja series baru yang siap menemani libur kalian di Desember 2023 nanti? Simak berikut ini Geeks!

7 Percy Jackson and the Olympians

Percy Jackson and the Olympians adalah series terbaru dari Disney+ yang tayang pada tanggal 20 Desember. Dalam series ini, kita akan melihat petualangan dari karakter Percy, Annabeth, dan Grover saat mereka menghadapi tantangan baru. Mereka harus menghentikan perang yang akan terjadi di Gunung Olympus, di mana perang tersebut akan mempengaruhi dunia. Di sinipun, Percy yang masih berusia 12 tahun baru menyadari bahwa dia sebenarnya demigod, dan putra Poseidon.

Percy pun harus menjalankan peran sebagai pahlawan, karena berbagai monster mitologi muncul dan harus dihentikan. Percy juga harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan menemukan orang yang bertanggung jawab atas pencurian petir Zeus. Series ini bakal mengadaptasi buku besutan Rick Riordan berjudul The Lightning Thief. Sementara itu musim-musim berikutnya akan mengadaptasi sekuel-sekuel dari The Lightning Thief.

Series ini bakal membintangi beberapa nama, seperti Walker Scobell, Aryan Simhadri, Leah Jeffries, Adam Copland, dan masih banyak lagi. Seriesnya juga bakal menghadirkan beberapa dewa seperti Zeus, Poseidon, Ares, Hermes, Hades, dan masih banyak lagi. Dan menariknya, ini bakal menjadi series perpisahan bagi Lance Reddick sebagai pemeran Zeus, karena Reddick meninggal dunia di awal tahun 2023 lalu.

6 Yu Yu Hakusho

Pada tanggal 14 Desember 2023, Netflix akan merilis series live action Yu Yu Hakusho. Seriesnya menampilkan keempat pemeran utama yaitu Takumi Kitamura sebagai Yusuke Urameshi, Jun Shison sebagai Kurama, Kanata Hongo sebagai Hiei, dan Shuhei Uesugi sebagai Kazuma Kuwabara. Series live action ini bakal mengadaptasi manga dan anime berjudul sama yang sangat ikonik di tahun 90-an. Jadi buat kalian yang lahir di tahun 90-an, rasanya kalian tidak asing dengan nama satu ini.

Yu Yu Hakusho mengisahkan tentang Yusuke Urameshi, seorang remaja nakal yang sering berkelahi. Namun, nasibnya berubah secara drastis ketika ia tiba-tiba terbunuh saat menyelamatkan seorang anak kecil dari sebuah kecelakaan. Setelah kematian Yusuke, ternyata tindak heroiknya tersebut tidak sesuai dengan rencana kematian yang telah ditetapkan, sehingga ia harus kembali ke dunia dengan tugas baru sebagai Detektif Roh.

Seiring berjalannya cerita, Yusuke menghadapi berbagai tantangan dan musuh, baik dari dunia roh maupun dunia manusia. Ia juga berteman dengan sejumlah karakter yang kuat, termasuk Hiei, Kurama, dan Kuwabara, yang semuanya memiliki kekuatan spiritual yang luar biasa. Yusuke, yang awalnya terkenal sebagai anak nakal, tumbuh menjadi pahlawan yang memiliki tanggung jawab besar terhadap dua dunia, manusia dan roh.

5 Pokemon Concierge

Ini memang series yang menceritakan tentang Pokemon, tetapi bakal sangat berbeda dengan series anime Pokemon pada umumnya. Pokemon Concierge memiliki cerita yang jauh lebih santai dan ringan. Seriesnya hanya akan menceritakan seorang wanita muda bernama Haru yang memutuskan untuk bekerja di Pokemon Concierge, sebuah resort yang dijadikan tempat bagi para Pokemon untuk berlibur. Dan Haru nantinya akan melayani mereka sebagai pelayan.

Jadi susah jelas bahwa series ini tidak akan menampilkan adegan pertarungan, atau memperlihatkan sang karakter utama menangkap Pokemon baru. Series ini menawarkan visual dan cerita yang benar-benar baru. Kita disuguhkan dengan animasi stop-motion, yang mungkin mirip seperti yang digunakan dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse dan sekuelnya. Lewat trailer yang sudah dibagikan oleh Netflix, kita nantinya akan melihat beberapa Pokemon klasik, seperti Pysduck dan Pikachu. Dan tentu saja karakter seperti Ash Ketchum tidak akan muncul di sini.

Series ini rencananya akan tayang di Netflix pada tanggal 28 Desember 2023. Seriesnya membintangi beberapa nama seperti Karen Fukuhara, Josh Keaton, Imani Hakim, dan Lori Alan. Ini menjadi tayangan Pokemon lainnya yang pernah dirilis oleh Netflix. Sebelumnya, Netflix sukses merilis Pokemon: Mewtwo Strikes Back (2019), Pokemon the Movie: Secrets of the Jungle (2021), dan Pokemon Journeys: The Series (2021).

4 Berlin

Berlin menjadi series spinoff dari Money Heist yang sangat fenomenal. Series ini akan tayang di Netflix pada 29 Desember 2023. Tentu saja sesuai judulnya, series ini akan berfokus pada sosok pencuri bernama Andres Fonollosa atau yang lebih dikenal sebagai Berlin. Buat Geeks yang belum tahu, Berlin adalah wakil pemimpin dari sebuah tim yang sempat melakukan aksinya di Royal Mint Spain. Berlin juga pernah merencanakan aksi pencurian di Bank of Spain. Jadi tentu saja kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.

Sayangnya, Berlin diceritakan tewas dalam series Money Heist Season 2. Dia mengorbankan hidupnya demi timnya. Namun karakternya sempat muncul kembali dalam Money Heist Season 3 dan 5 dalam adegan kilas balik. Karena Berlin menjadi prekuel dari Money Heist, wajar saja jika Berlin kembali diceritakan. Karakternya nanti masih akan diperankan oleh aktor Pedro Alonso. Tetapi selain menghadirkan Pedro Alonso, seriesnya juga akan menghadirkan beberapa nama lain seperti Tristan Ulloa, Michelle Jenner, dan masih banyak lagi.

Series ini digarap oleh duet Esther Martinez Lobato dan Alex Pina. Berlin nantinya akan melakukan pencurian paling spektakulir yang pernah dilakukan Berlin di sepanjang kariernya. Berlin berencana untuk mencuri permata yang bernilai $44 juta. Dan untuk menjalankan misinya, Berlin merekrut beberapa anggota yang dia anggap percaya untuk menjalankan misi.

3 What If Season 2

Disney mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis series What If Season 2 pada tanggal 22 Desember 2023. Series ini bakal melanjutkan musim perdananya yang rilis tahun 2021 lalu. Nah menariknya nih Geeks, jika sebelumnya What If Season 1 rilis episode terbaru setiap minggu, lain halnya dengan Season 2 yang akan rilis episode baru setiap hari. Dan karena Season 2 memiliki total 9 episode, maka series ini akan tayang berturut-turut selama sembilan hari.

Dalam What If Season 2, A.C. Bradley masih didapuk sebagai showrunner. Dan menariknya, beberapa pengisi suara lama seperti Jeffrey Wright, Benedict Cumberbatch, Hayley Atwell, dan Chris Hemsworth, akan kembali memerankan karakter lama mereka masing-masing yaitu The Watcher, Doctor Strange Supreme, Peggy Carter alias Captain Carter, dan Thor. Nantinya, The Watcher masih akan memandu penonton melewati multiverse yang luas. Dan menariknya, kita pun akan dikenalkan karakter baru bernama Kahhori.

Karakter tersebut benar-benar baru, karena dibuat khusus untuk series ini. Melihat trailernya, kemungkinan besar Kahhori mendapatkan kekuatan dari Tesseract. Dan menariknya lagi, Tesseract nantinya diceritakan jatuh ke Bumi dan mendarat di Konfederasi Haudenosaunee sebelum kolonisasi Amerika terjadi. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan dari Kahhori nanti.

2 Culprits

Culprits akan tayang perdana di layanan streaming Hulu pada tanggal 8 Desember. Meski tak lama lagi series ini akan rilis, tetapi tidak banyak materi promosi yang dibagikan oleh Hulu untuk mengenalkan series ini kepada dunia. Padahal series ini memiliki cerita yang potensial. Dalam Culprits, kita akan melihat berbagai pemeran seperti Nathan Stewart-Jarrett sebagai pemeran utama, Kirby sebagai Officer, dan Gemma Arterton. Mungkin dari banyak nama yang terlibat, Gemma Arterton yang paling beken.

Series ini menceritakan sekelompok perampok. Ketika mereka berhasil merampok, justru disitulah cerita dimulai. Setelah mereka berhasil melakukan perampokan dalam skala besar, para anggota dari perampok tadi mencoba meninggalkan kehidupan mereka yang lama. Tetapi hidup mereka tidak bisa kembali tenang, karena ada seorang pembunuh kejam yang mulai mengincar para anggota perampok itu satu per satu.

Mengapa mereka diikuti, dan siapa dalang di balik kekacauan ini? Dan apakah mereka dapat melindungi diri mereka sendiri dan orang-orang yang dicintai?Tentunya jawaban itu baru bisa terjawab saat seriesnya rilis nanti. Culprits bakal memiliki total episode 8 episode.

1 Blood Coast

Blood Coast adalah series aksi dari Prancis yang dibuat oleh Kamel Guemra. Seriesnya sendiri akan disutradarai oleh dua orang yaitu Ivan Fegveres dan Olivier Marchal. Ivan akan mengarahkan dua episode awal, sementara empat episode terakhir disutradarai oleh Olivier, sehingga Blood Coast memiliki total 6 episode. Sementara itu, produser eksekutif yang terlibat dalam series ini adalah Sidonie Dumas, dan CHristophe Riandee, sementara studio Prancis, Gaumont, adalah perusahaan dibalik produksi seriesnya.

Blood Coast akan rilis di Netflix pada tanggal 6 Desember 2023. Seriesnya menceritakan tentang sekelompok polisi yang dengan metode tertentu mencoba melacak penjahat berbahaya untuk mencegah Marseille hancur dalam pertumpahan darah. Series ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Prancis, yang tentu saja akan cukup asing di telinga kita, seperti Jeanne Goursaud sebagai Alice Vidal, Nicolas Duvauchelle sebagai Franck Murillo, dan masih banyak lagi.

Nantinya masing-masing episode dari Blood Coast akan memiliki durasi sekitar 52 menit, yang tentunya bisa kalian tonton di waktu senggang. Lewat trailernya yang sudah dirilis, maka dapat dipastikan bahwa series ini menawarkan aksi yang intens, mulai dari adegan tembak-menembak, hingga adegan kejar-kejaran yang epik.

Itulah dia Geeks beberapa series besar yang akan rilis pada bulan Desember 2023. Series-series tersebut akan sangat cocok disaksikan menjelang libur panjang Natal dan tahun baru. Dan tentunya series-series tersebut menawarkan berbagai cerita menarik untuk di simak. Di antara series tersebut, mana yang jadi favorit kalian Geeks?

Exit mobile version