Home MOVIE MOVIE NEWS Simak Trailer Baru Film Mobile Suit Gundam: Seed Freedom!

Simak Trailer Baru Film Mobile Suit Gundam: Seed Freedom!

Mobile Suit Gundam akan segera menyambut entri baru, yang berjudul Mobile Suit Gundam: Seed Freedom. Film inipun baru saja diumumkan, dan baru saja merilis trailer dan poster baru. Seperti yang bisa dilihat di bawah, poster Mobile Suit Gundam: Seed Freedom memperlihatkan semua tokoh utamanya. Setelah 20 tahun, poster ini memberikan pandangan tentang apa yang terjadi di dunia Mobile Suit Gundam Seed setelah berakhir.

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Suit Gundam Seed yang asli berakhir pada September 2003, dan kisah Mobile Gundam Seed akhirnya muncul kembali setelah dikenalkannya Seed Freedom. Tentu saja, peluncuran poster ini menjadi lebih istimewa dengan dirilisnya juga trailer Mobile Suit Gundam: Seed Freedom. Trailer Mobile Suit Gundam: Seed Freedom memperlihatkan Kira Yamato dan Lacus Clyne sebagai pusat perhatian.

Dan menariknya, trailer barunya memperlihatkan era Cosmic yang baru. Jadi, jika kamu merindukan Mobile Suit Gundam Seed, film sekuel ini akan menampilkan berbagai aspek nostalgia. Dalam trailernya, kita bisa melihat pertarungan para mecha yang tentu saja sangat epik. Meski begitu, trailernya hanya memperlihatkan beberapa mecha saja, dan sepertinya masih akan adalagi lebih banyak mecha yang diperlihatkan nanti. Filmnya sendiri dipastikan akan rilis pada tanggal 26 Januari 2024 di Jepang. Sementara itu tidak diketahui secara pasti apakah film ini juga akan rilis di bioskop Indonesia atau tidak.

Bagi yang belum familiar dengan Mobile Suit Gundam Seed, waralaba ini dimulai di bawah arahan sutradara Mitsuo Fukuda beberapa dekade yang lalu. Sebagai seri kesembilan dari IP Mobile Suit Gundam, Seed berlatar di Cosmic Era setelah umat manusia dibagi menjadi dua sekte. Ada Naturals, manusia yang tinggal di Bumi, dan Coordinators. Coordinators adalah manusia yang telah dimodifikasi secara genetik yang menemukan tempat tinggal di luar angkasa karena mereka tertindas dari para Naturals. Jadi, saat seri ini dimulai, kita bertemu dengan Kira, seorang Coordinator muda, yang terlibat dalam perang antara faksi manusia. Kita tunggu aja ya Geeks filmnya nanti.

Exit mobile version