Home MOVIE MOVIE FEATURES The Marvels: Ini Penjelasan Tim Baru Avengers!

The Marvels: Ini Penjelasan Tim Baru Avengers!

Selain menjadi momen epik kemunculan tiga karakter wanita utama, The Marvels jadi momen untuk terbentuknya kelompok superhero muda Young Avengers. The Marvels adalah sekuel dari film Captain Marvel yang rilis pada 2019. Dalam filmnya, kita melihat bagaimana Kamala Khan, Monica Rambeau, dan Carol Danvers menghadapi musuh bersama yaitu Dar-Benn. Selain menghadirkan cerita tentang bagaimana mencegah Dar-Benn menghancurkan alam raya Marvel, The Marvels juga jadi momen terbentuknya tim superhero muda Young Avengers.

3 Siapa Young Avengers

Dalam cerita komik Marvel, Young Avengers merupakan salah satu tim superhero yang kemudian jadi penerus dari tim Avengers yang lama. Tim superhero ini berisikan karakter-karakter pahlawan muda seperti Iron Lad, Hulkling, Wiccan, Cassie Lang, Speed, Lieutenant America, dan Thor Jr. Young Avengers sendiri dibentuk oleh seorang anak muda bernama Nathaniel Richards alias Iron Lad yang berasal dari masa depan dengan mengumpulkan para pahlawan Avengers muda lainnya.

Tujuan mereka adalah bertarung melawan Kang the Conqueror. Selain bertarung melawan Kang, Young Avengers juga memiliki tugas yang sama seperti seniornya, menjaga kedamaian bumi. Captain America dan Iron Man pun menyetujui mereka sebagai penerus Avengers bahkan bersedia untuk melatih mereka. Mereka juga sempat terlibat dalam berbagai peristiwa besar seperti Civil War dan Secret Invasion.

Young Avengers pertama kali melakukan debutnya di tahun 2005, diciptakan oleh Allen Heinberg dan Jim Cheung. Tim Young Avengers ini berisikan para anggota superhero muda dan remaja yang kebanyakan dari mereka, memiliki hubungan dengan para hero di Avengers yang sekarang. Marvel sendiri sudah cukup lama memiliki rencana besar untuk menghadirkan tim superhero muda ini di Marvel Cinematic Universe.

Petunjuk Young Avengers di The Marvels – Ke Halaman 2

2 Petunjuk Young Avengers di The Marvels

Tanpa diduga, The Marvels jadi film yang memberikan petunjuk dan konfirmasi resmi tentang terbentuknya Young Avengers di MCU. Hal ini terjadi di akhir film The Marvels, di mana Kamala Khan sedih ketika Monica harus berpisah dengan mereka. Ketika Carol Danvers memutuskan untuk kembali ke bumi dan tinggal di rumah milik keluarga Rambeau dia mengajak Kamala untuk menaiki pesawat terbang milik keluarga Rambeau.

Dan dalam percakapan di dalam pesawat, Kamala mengaku bahwa dia sedih dan rindu terhadap sosok Monica yang memutuskan untuk mengorbankan dirinya demi menutup lubang lompatan yang menuju universe paralel lain. Yang menarik kemudian adalah Kamala mengatakan kepada Carol bahwa dia memiliki ide cemerlang berkat kerja sama diantara mereka bertiga.

Ternyata, ide cemerlang dari Kamala Khan tersebut tidak lain adalah membentuk tim superheronya sendiri. Dalam cerita di akhir film The Marvels, yang Kamala Khan pertama kali rekrut untuk proyek besarnya tersebut ternyata adalah Kate Bishop. Seperti yang kita ketahui, Kate muncul pertama kali di series Hawkeye di mana dia kemudian menjadi murid dari Clint Barton.

Melihat bagaimana Kamala Khan merekrut Kate Bishop dalam timnya, artinya reputasi dari Kate sebagai seorang superhero sudah mulai dikenali. Bahkan, identitasnya pun ada di database milik S.A.B.E.R. yang ada di tangan Kamala Khan. Selain merekrut Kate Bishop, Kamala Khan sendiri mengatakan jika dia mengincar sosok superhero lainnya yang merupakan putri dari Ant-Man.

Putri dari Ant-Man yang Kamala khan maksud tidak lain merujuk pada sosok Cassie Lang. Sosok Cassie Lang versi dewasa sendiri pada akhirnya debut di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dalam film tersebut kita melihat bagaimana Cassie ikut beraksi membantu sang ayah, Scott Lang, dan yang lain untuk mengalahkan Kang the Conqueror dan juga M.O.D.O.K. yang mana hal ini menarik.

Apakah artinya apa yang Cassie Lang lakukan di Dunia Quantum tercatat juga oleh S.A.B.E.R.? Fakta ini juga menarik, karena artinya Young Avengers dalam versi MCU bukan dibentuk oleh Iron Lad melainkan oleh Kamala Khan seperti yang diceritakan dalam versi komiknya.

Kemungkinan Anggota Lainnya – Ke Halaman 3

1 Kemungkinan Anggota Lainnya

Selain Kate Bishop, Kamala Khan, dan Cassie Lang, ada kemungkinan beberapa karakter muda lainnya yang bisa bergabung dengan tim Young Avengers setelah muncul dalam cerita. Mereka adalah Billy dan Tommy Maximoff yang muncul di series WandaVision, Eli Bradley yang muncul di series The Falcon and the Winter SoldierKid Loki yang pertama kali muncul di series Lokidan America Chavez yang diperkenalkan dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Marvel Studios juga sudah menghadirkan karakter yang kemungkinan bisa tergabung dengan Young Avengers. Mereka adalah Riri Williams yang muncul di film Black Panther: Wakanda Forever dan bahkan Spider-Man. Apakah kemudian Marvel Studios akan memperkenalkan Iron Lad pada masa depan masih harus kita tunggu, apalagi Marvel Studios saat ini sedang mengalami kesulitan dengan karakter Kang.

Bisa jadi, Marvel Studios akan memperkenalkan karakter muda lainnya yang bisa bergabung dengan tim superhero bentukan Kamala Khan ini. Yang jelas, S.A.B.E.R. sudah memiliki berbagai data mengenai sosok yang dianggap memiliki potensi sebagai superhero dan Kamala Khan bisa memanfaatkan hal tersebut. Kita nantikan saja ya Geeks kapan dan siapa saja mereka yang akan tergabung dengan tim Young Avengers di MCU.

Exit mobile version