Home SERIES SERIES FEATURES Para Superhero yang Belum Muncul di The Boys!

Para Superhero yang Belum Muncul di The Boys!

The Boys menjadi series yang menarik untuk di simak. Dalam series tersebut, kita disuguhkan dengan petualangan para superhero yang ternyata tidak seperti kita kira, karena masing-masing dari mereka memiliki agendanya tersendiri. Kita pun diperlihatkan sudut pandang dari para superhero yang ternyata tidak selalu heroik seperti yang dibayangkan. Meski sudah banyak menampilkan superhero, tetapi ternyata ada beberapa superhero dari komik The Boys yang belum muncul dalam seriesnya. Siapa saja superhero The Boys yang belum muncul? Simak berikut ini Geeks!

6 Jack From Jupiter

Jack From Jupiter memang berbeda, karena dia sebenarnya adalah alien, yang juga terlihat dari bentuk fisiknya. Dan menariknya, dia juga anggota The Seven. Sebenarnya Jack tidak sekeras atau korup seperti anggota Seven lainnya, tetapi dia dengan sengaja “menutup mata” atau acuh terhadap kerusakan dan kejahatan yang disebabkan oleh rekan satu timnya. Ditambah lagi, dia juga mengalami kecanduan obat-obatan terlarang yang mempengaruhi kinerjanya sebagai pahlawan. Dan menariknya, Jack sangat menyukai A-Train. Jack memang dapat terbang, dan dia sering membawa rekan-rekannya yang tidak bisa terbang. Nah yang menarik, kekuatan utama Jack sebenarnya terletak pada kulitnya, yang tidak dapat ditembus ketika dia menggucapkan kata rahasia.

5 Mister Marathon

Dalam komiknya, sebelum A-Train muncul, Mister Marathon lah yang mengisi posisi sebagai superhero tercepat di The Seven. Kekuatannya pun mirip seperti Quicksilver dan The Flash, di mana dia bisa berlari dengan super cepat. Sayangnya ketika semakin tua, kecepatannya semakin berkurang sehingga gelar “Manusia Tercepat di Dunia” pun tak lagi dipegang olehnya. Dalam series The Boys, sebenarnya ada tanda bahwa Mister Marathon lah yang menjadi anggota The Seven, sebelum digantikan oleh A-Train, tetapi tidak jelas apakah Mister Marathon masih hidup atau mati. Dalam komik, Mister Marathon meninggal ketika tragedi 9/11 terjadi. Saat itu, Homelander mencoba menghentikan pesawat, tetapi dia secara tidak sengaja menabrakan Mister Marathon ke pesawat tersebut dan membunuhnya. Mister Marathon sendiri tidak bisa terbang, sehingga dia harus digendong Homelander untuk terbang.

4 Five-Oh

Penampilan Five-Oh memang cukup ikonik. Dia mengenakan helm di kepalanya dan mengendarai sepeda motor. Yap, dia sering mengendarai motornya mengelilingi kota sambil berpura-pura menjadi penjaga kota tersebut agar aman. Five-Oh juga anggota G-Men, yang merupakan plesetan dari X-Men, meski anggotanya tidak sema seperti kelompok mutan yang digagas oleh Charles Xavier tersebut. Nah kekuatan utama Five-Oh terletak di matanya. Dia memiliki sebuah kacamata khusus yang dapat menghasilkan pancara energi, mungkin itu mirip seperti yang dimiliki karakter Cyclops. Meski berlagak seperti superhero, tetapi Five-Oh secara terbuka menyatakan bahwa uanglah yang mendorongnya, bukan keadilan.

3 Ground Hawk

Nah Ground Hawk terkenal sebagai superhero yang kasar sekaligus tempramental di komiknya. Sebagai seorang superhero, dia menggunakan palu sebagai senjata utamanya. Tetapi bukan seperti Thor, karena palu Ground Hawk tidak bisa dilepas, dan menyatu dengan lengannya. Karena itulah Ground Hawk tidak bisa makan atau minum sendiri. Dia harus bergantung kepada orang lain untuk mengkonsumsi apapun. Tapi satu hal yang membuatnya hebat adalah karena mampu menghabisi musuh hanya dengan sekali pukulan di kepala Yang membuatnya sering dianggap gila adalah karena dia sangat liar ketika bertarung dengan musuh. Dia tak ragu untuk memakan musuhnya hidup-hidup yang menjadikannya sebagai kanibal. Meski senjatanya mirip Thor, tetapi bisa dibilang bahwa Ground Hawk adalah plesetan dari Wolverine.

2 Blarney Cock

Sama seperti Jack From Jupiter, Blarney Cock juga mengalami kecanduan obat-obatan terlarang. Karena itulah dia sering merampok toko obat-obatan dan mengambil obat penghilang rasa sakit. Bahkan dia juga sering merampok dari rumah sakit anak-anak untuk memenuhi kecanduannya itu. Dan ketika beraksi, Blarney Cock sering bersama dengan sahabatnya, Whack Job. Sebenarnya, kekuatan utama Blarney hanya satu yaitu dapat terbang. Menariknya nih Geeks, Blarney sudah dua kali diceritakan tewas, dan dua kali itu juga Blarney dihabisi oleh Hughie. Yap pertama, Blarney dihabisi Hughie setelah keduanya bertemu. Dan setelah dihidupkan kembali oleh Vought, Blarney lah yang meminta Hughie untuk menghabisinya sekali lagi. Usut punya usut, ternyata Blarney Cock adalah hasil hubungan Ratu Maeve dengan The Legend.

1 Oh Father

Oh Father diceritakan sebagai superhero korup yang agamis. Dia jugalah sosok pendiri Capes for Christ. Dia berlindung dibalik image “religius”-nya untuk melakukan kejahatan, seperti pelecehan terhadap para remaja. Oh Father memang membentuk sebuah tim yang disebut Sidekicks 12, yang terdiri dari anak-anak berkekuatan super. Namun itu dijadikan sebagai tameng untuk menutupi kejahatannya. Dalam komik, Homelander pun punya sejarah yang panjang dengan Oh Father. Homelander percaya bahwa Oh Father mungkin bisa menjadi perantara antara Vought dan militer, karena Oh Father dianggap memiliki koneksi yang sangat baik. Oh Father memiliki kekuatan yang besar, dan selain itu dia juga memiliki kemampuan untuk terbang.

Itulah dia Geeks beberapa superhero yang belum muncul di series The Boys. Dalam komik, mereka memiliki peranan yang cukup penting, dan akan sangat menarik untuk melihat mereka beraksi dalam seriesnya nanti. Kita tunggu aja ya Geeks apakah mereka akan muncul suatu saat nanti atau tidak.

Exit mobile version