Home OTAKU OTAKU FEATURES One Piece: 6 Teori Mengenai Ginny!

One Piece: 6 Teori Mengenai Ginny!

Kemunculan karakter Ginny dalam cerita One Piece di chapter 1094 kemarin sudah memunculkan berbagai teori di kalangan fans. Ginny jadi salah satu karakter baru yang menarik dalam alur cerita Eggehead yang masih berjalan saat ini. Dia muncul sebagai salah satu budak yang bertahan hidup di pulau God Valley selain sang kakak, Emporio Ivankov. Yang menarik adalah para fans sudah menghadirkan berbagai teori mengenai Ginny. Apa saja?

6 Ginny Adalah Ibu Luffy

Teka-teki mengenai siapa ibu dari Luffy memang selalu jadi hal yang menarik di kalangan fans One Piece. Sejak Luffy pertama kali diperkenalkan, para fans sudah tahu siapa kakek dan ayahnya yaitu Monkey D Garp dan Dragon. Tetapi, siapa kemudian ibu Luffy masih jadi pertanyaan besar para fans. Kemunculan Ginny di chapter 1095 kemarin memunculkan teori jika dia adalah ibu dari Luffy.

Ketika Ginny pertama kali muncul dan diperkenalkan di chapter 1095, para fans tentunya bisa melihat senyuman besar di wajahnya serta daging yang dia pegang. Apa yang diperlihatkan dari sosok Ginny tersebut dianggap mirip dengan karakter atau kepribadian dari sosok protagonis utama seriesnya, Monkey D Luffy. Bagaimana kemudian Ginny sangat suka daging dan makan dianggap jadi petunjuk jika Ginny adalah ibu dari Luffy.

Yang kemudian juga dianggap jadi petunjuk adalah sosok siluet wanita berambut panjang yang muncul dalam salah satu gambar sampul, di mana sosok wanita tersebut sedang menggendong bayi Luffy. Rambutnya dianggap mirip dengan rambut yang dimiliki oleh sosok Ginny muda. Reaksi Dragon di akhir chapter 1096 kemarin saat Ginny diculik pun dianggap jadi petunjuk jika Dragon dan Ginny memiliki hubungan serius.

5 Satelit Vegapunk Adalah Kloning Ginny

Seperti yang kita ketahui, Vegapunk merupakan kepala ilmuwan dari pihak angkatan laut dan ilmuwan paling jenius di lautan. Beberapa hasil penemuannya adalah berhasil menemukan rahasia dan penggunaan dari batu laut. Kemudian, dia juga kurang lebihnya tahu mengenai cara kerja dari buah iblis. Belum lagi, dia berhasil meneliti tentang Lineage Factor beserta aplikasinya yang mana dia gunakan untuk menciptakan kloning.

Berbagai penemuan epik dan luar biasa dari Vegapunk juga bisa kita lihat di sepanjang ceritanya, yang mana seperti yang semua katakan jika teknologi tersebut benar-benar sangat maju sampai 500 tahun kedepan. Kesibukan yang Vegapunk lakukan dengan berbagai penelitiannya menjadi alasan mengapa dia membuat enam kloning atau satelit dari dirinya sendiri.

Terdapat sebuah teori menarik lainnya di mana beberapa atau semuaa satelit Vegapunk merrupakan kloning dari Ginny. Beberapa petunjuk mengenai hal ini adalah bagaimana York dan Lilith nampak memiliki kemiripan dalam wajah mereka. Kemudian, bagaimana York begitu senang untuk makan juga dianggap mirip dengan sosok Ginny yang memang selalu senang makan dan sering lapar.

4 Bonney Adalah Kloning Ginny

Selain satelit Vegapunk, terdapat juga karakter lain yang dianggap sebagai kloning dari Ginny yaitu Jewelry Bonney. Bonney saat ini menjadi sorotan tajam dan jadi fokus utama para fans di arc Egghead. Dia berusaha untuk menyelamatkan ayahnya, Kuma, yang sudah berubah dan bukan lagi jadi manusia. Banyak fans yang berpikir jika Jewelry Bonney bukanlah manusia melainkan kloning.

Sebagian fans menduga jika Bonney adalah kloning dari sosok Ginny. Dalam cerita One Piece sejauh ini, sudah ada tiga karakter yang terkonfirmasi adalah kloning. Pertama adalah para satelitt Vegapunk, kedua adalah Edward Weevil yang merupakan kloning dari Whitebeard, serta yang ketiga adalah Stussy yang merupakan kloning pertama dari MADS dan merupakan kloning dari Buckingham Stussy.

Bagaimana kemudian Bonney mengenal pulau Egghead, memiliki kemiripan yang sangat luar biasa sdengan Ginny, memunculkan salah satu teori yang cukup menarik di kalangan fans di mana Bonney adalah kloning dari Ginny. Yang juga menarik adalah bagaimana Vegapunk mengatakan dengan lantang jika Bonney adalah anak kecil, sesuatu yang mirip dengan Seraphim di mana tubuhnya memang kecil namun mereka bisa berkembang layaknya manusia normal.

3 Ginny Dalam Kondisi Yang Tidak Sadar

Hal mengejutkan muncul di akhir chapter One Piece 1097, di mana Ginny tiba-tiba diculik oleh sosok misterius. Namun, yang kemudian jadi pertanyaannya adalah bagaimana nasib Ginny dalam cerita One Piece selanjutnya. Dalam artikel sebelumnya sempat ada pembahasan jika Ginny memiliki peluang untuk tewas dalam penculikan yang terjadi saat ini atau ketika sebuah peristiwa terjadi.

Tetapi, ada skenario yang tidak kalah buruk dari kemungkinan nasib Ginny setelah diculik yaitu dia mungkin jadi budak bagi kaum naga langit. Seperti halnya Kuma, Ginny mungkin mengalami nasib yang serupa di mana dia menjadi budak dari kaum naga langit. Hanya saja keberadaanya tidak diketahui apakah dia menjadi budak naga langit di Mary Geoise atau di tempat lain.

Ginny juga bisa jadi saat ini berada dalam kondisi yang tidak sadar. Seperti yang terungkap di chapter sebelumnya, para budak kaum naga langit memiliki semacam ruangan bawah tanah untuk mengurung mereka. Bisa jadi, Ginny berada adi ruang bawah tanah tersebut dalam kondisi yang tidak sadarkan diri. Ini jadi alasan mengapa kemudian Ginny tidak muncul dalam cerita One Piece, kecuali dalam momen kilas balik sekarang.

2 Ginny Adalah Bonney

Salah satu teori menarik tentang Ginny lainnya adalah sosok Jewelry Bonney yang kita kenal ternyata adalag Ginny. Sedari awal, asal-usul dari Bonney memang jadi pertanyaan juga bagi para fans. Apalagi, Bonney diketahui memiliki kekuatan buah iblis yang bisa memanipulasi usia. Para fans pun penasaran apakah sebenarnya Bonney merupakan sosok yang dewasa atau justru masih kecil.

Dari segi desain karakater, memang Bonney dan Ginny memiliki kemiripan. Dia sangat gemar untuk makan, memiliki sifat yang juga pemarah meskipun sebenarnya baik, serta ucapan dari Vegapunk seperti poin di atas. Dalam beberapa momen, Bonney memanfaatkan buah iblisnya untuk menyamar seperti saat dia menyamar menjadi anak kecil atau menjadi sosok nenek-nenek.

Dengan semua petunjuk tersebut muncul teori yang menarik di kalangan fans, jika Jewelry Bonney sebenarnya adalah Ginny. Dia sengaja untuk menyamar menjadi orang lain demi bisa menyelamatkan Bartholomew Kuma dengan cara memanfaatkan buah iblis yang dia miliki. Namun, peluang untuk teori ini terbukti rasanya memang cukup kecil jika kita membandingkanya dengan teori lain.

1 Ginny Adalah Ibu Dari Jewelry Bonney

Teori menarik tentang Ginny yang terakhir dan paling populer di kalangan fans One Piece tidak lain jika Ginny adalah ibu dari Jewelry Bonney. Dalam chapter 1097, Ginny sempat melamar Kuma untuk menikahinya. Namun, Kuma menolak tawaran tersebut di mana dia tidak ingin Ginny merasakan apa yang sempat ibunya rasakan di mana ibunya harus ikut terseret efek dari ras Buccaneer sang ayah.

Di sisi lain, berbeda dengan teori jika Ginny adalah ibu dari Luffy teori ini dianggap lebih masuk akal. Ada beberapa alasan yang mendukung hal tersebut, pertama Ginny dan Bonney diperkenalkan dalam cerita One Piece dengan cara yang sama yaitu tersenyum sambil memakan daging. Ketika Bonney muncul pertama kali di Sabaody, dia nampak sedang makan daging serta memakan pizza juga.

Cara atau kebiasaan makan mereka juga terlihat sama. Jika kemudian warna rambut Ginny sama dengan Kuma, maka artinya hal tersebut mendukung spekulasi ini. Dan alasan yang paling utama adalah dalam chapter 1095 Kuma adalah sosok yang ditolong oleh Ginny dan Ivankov. Dalam cerita One Piece, Ivankov memiliki kedekatan yang luar biasa dengan Kuma. Di sisi lain, Ginny mungkin memiliki ikatan yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan Kuma dibandingkan dengan Ivankov. Dalam hal ini, bukan tidak mungkin jika mereka kemudian menjadi pasangan dan kemudian melahirkan Bonney yang mana kisah ini tentunya mirip dengan cerita masa lalu Kuma, di mana ayahnya merupakan ras Buccaneer dan ibunya adalah manusia biasa.

Ginny sepertinya menjadi salah satu subyek yang menarik bagi para fans One Piece pasca perkenalannya di chapter 1095 kemarin. Apalagi, bagaimana Ginny memiliki koneksi dengan Kuma dan Ivankov. Para fans pun banyak yang menghadirkan teori mengenai sosok Ginny seperti contoh di atas. Kita nantikan saja ya Geeks teori yang mana yang memang terbukti.

Exit mobile version