Home MOVIE MOVIE NEWS Update Terbaru Film Ghost Of Tsushima!

Update Terbaru Film Ghost Of Tsushima!

Chad Stahelski, sutradara adaptasi film live action Ghost of Tsushima, beri kabar terbaru terkait dengan proyek filmnya tersebut. Meskipun sering dianggap menjadi sebuah kutukan dan kesialan, namun Hollywood masih terus berupaya untuk menghadirkan berbagai proyek film adaptasi dari berbagai game populer. Salah satu yang cukup banyak menarik perhatian dari para pecinta game adalah kabar mengenai adaptasi live action dari game Ghost of Tsushima.

Ghost of Tsushima sendiri merupakan salah satu game eksklusif PlayStation yang sangat populer. Pasca melihat kesuksesan dari The Last of Us yang tayang dalam format series, Sony pun berencana menghadirkan adaptasi game populer lainnya yaitu Ghost of Tsushima yang akan disutradarai oleh Chad Stahelski. Berbicara mengenai hal ini, sang sutradara beri kabar terbaru mengenai proyek filmnya tersebut. Dalam wawancaranya dengan Screen Rant, Stahelski mengatakan jika dia sudah siap dengan semuanya.

Kami sudah memiliki skripnya, kami sudah sangat dekat untuk memulai semuanya juga. Pengembangan selalu jadi bagian yang cukup sulit, masalah studio, demonstrasi, dan ketersediaan, dan scouting. Kau harus mempersiapkan semuanya secara nyata. Aku pikir dua hal yang sangat dekat saat ini dan sangat menarik adalah Highlander dan Ghost of Tsushima. Keduanya sama-sama merupakan properti yang luar biasa, cerita dari Ghost (of Tsushima) juga adalah salah satu favoritku sepanjang masa.

kabar terbaru ghost of tsushima

Nama Chad Stahelski saat ini menjadi salah satu sutradara yang sangat sukses di Hollywood. Hal ini berkat berbagai karyanya dalam berbagai film aksi, seperti John wick, sukses di pasaran. Berkat kesuksesan tersebut, Stahelski sekarang memiliki banyak sekali proyek yang harus dia kerjakan. Mulai dari film Highlander, adaptasi Tom Clancy’s Rainbow Six, dan tentunya Ghost of Tsushima. Rumor sempat menyebutkan jika Highlander akan jadi proyek Stahelski selanjutnya dan Ghost of Tsushima baru akan rilis beberapa tahun yang akan datang.

Namun, penjelasan dari Stahelski di atas sudah membantah dari rumor tersebut. Meskipun begitu, situasi di Hollywood sendiri memang masih cukup sulit saat ini di mana demonstrasi dari para aktor masih belum mencapai kesepakatan hingga sekarang. Besar kemungkinan film adaptasi dari Ghost of Tsushima baru akan mulai proses produksi di tahun 2024 mendatang dan rilis pada akhir 2024 atau 2025 mendatang.

Exit mobile version