Home SERIES SERIES FEATURES 5 Aktris Favorit Perankan Nefertari Vivi di Live Action One Piece!

5 Aktris Favorit Perankan Nefertari Vivi di Live Action One Piece!

Live action One Piece berhasil memecahkan banyak rekor Netflix ketika rilis di akhir Agustus kemarin. Series tersebut berhasil mendapatkan ulasan yang positif, dan jumlah penonton yang sangat banyak. Karena itulah Netflix tak ragu untuk membuat Season 2-nya yang sudah dikonfirmasi sedang dalam tahap pengembangan. Kemungkinan kita baru bisa melihat One Piece Season 2 awal tahun 2025 atau akhir tahun yang sama. Sayangnya, ada beberapa karakter yang belum muncul di Season 1 kemarin, dan kemungkinan Season 2 akan menghadirkan beberapa karakter penting seperti Nefertari Vivi. Lantas siapa aktris yang difavoritkan untuk peran Nerfertari Vivi versi live action?

5 Kiernan Shipka

Sebelum membintangi series Chilling Adventures of Sabrina, mungkin nama Kiernan Shipka masih asing. Tetapi setelah series itu sukses besar di Netflix, nama Shipka semakin bersinar di industri film. Shipka sering memerankan karakter muda dan memiliki karisma, dan itu akan cocok dengan karakter Nerfertari Vivi live action. Perawakannya pun sangat cocok jika harus berdandan ala Vivi, di mana mata Shipka bulat, dan bibirnya pun tipis.

Tetapi tentu saja jika harus memerankan Shipka, maka rambut pirang Shipka harus diubah menjadi biru, demi mengikuti sumber aslinya. Masalah akting rasanya sudah tidak diragukan lagi, karena selain membintangi Chilling Adventures of Sabrina, Shipka juga membintangi beberapa judul lain seperti Totally Killer, Riverdale, dan The Silence.

4 Florence Pugh

Florence Pugh memang tengah naik daun belakangan ini. Dia sering bolak-balik muncul dalam banyak film besar. Contohnya, dia muncul dalam film Black Widow. Selain itu, dia juga muncul dalam film seperti Little Women dan Midsommar. Pugh mampu memerankan karakter yang kompleks, sehingga banyak penggemar yang yakin jika dia akan mampu memerankan karakter Vivi.

Apalagi saat ini, Pugh berusia 27 tahun, usia yang matang untuk memerankan Vivi. Tetapi ada kendala besar bagi Pugh untuk memerankan Vivi. Saat ini, ramput Pugh dipotong pendek. Sementara Vivi memiliki rambut panjang yang terurai. Sebenarnya itu bukan masalah karena Pugh bisa menggunakan rambut palsu. Atau karena syuting One Piece Season 2 masih cukup lama, masih ada waktu bagi Pugh untuk memanjangkan rambutnya dan membuatnya menjadi biru.

3 Haley Lu Richardson

Haley Lu Richardson mungkin nama yang cukup asing di industri film. Tetapi sebenarnya dia sudah menjadi aktris sejak tahun 2012. Sudah banyak film dan series yang sudah Haley bintangi, meski hanya beberapa saja yang beken. Haley pernah membintangi film Split dan beradu akting dengan James McAvoy. Selain itu, dia juga pernah membintangi film drama Five Feet Apart yang sangat terkenal.

Dan yang terbaru, dia juga membintangi film Love at First Sight yang rilis di Netflix beberapa waktu lalu. Dengan penampilan dan bakat aktingnya yang mengesankan, dia menjadi pilihan yang tepat untuk memerankan Vivi. Mayoritas karakter yang diperankan Haley adalah karakter yang ceria, dan sama dengan yang dimiliki oleh Vivi. Dan rasanya, Haley mampu menggaet audiens yang lebih muda, jika dia mampu terpilih membintangi live action One Piece Season 2.

2 Gemma Chan

Nama Gemma Chan terus bersinar di Hollywood, menjadikannya pilihan yang sangat tepat untuk menghidupkan karakter Vivi dalam One Piece Season 2. Chan memang dikenal anggun dan sangat supel dengan orang-orang. Apalagi, Chan juga fleksibel dalam memerankan seorang karakter. Dia bisa memerankan karakter yang serius, atau bahkan karakter yang lebih membumi, dan dekat dengan orang banyak. Chan juga memiliki penampilan yang sangat cocok untuk memerankan Nefertari Vivi live action.

Apalagi melihat bentuk wajahnya yang oval, dan rambut panjangnya yang terurai. Chan sudah banyak membintangi film-film besar, seperti Eternals, Crazy Rich Asians, dan baru-baru ini, Chan tampil dalam film The Creator, yang mendapat ulasan positif, meski gagal bersinar di box office.

1 Naomi Scott

Naomi Scott menjadi nama yang paling difavoritkan untuk menjadi pemeran Vivi di live action One Piece, apalagi ketika melihat wajahnya yang sangat cantik. Bibir tipis, hidung mancung, dan matanya yang bulat sangat cocok dengan Vivi. Ditambah lagi dengan tubuhnya yang ramping, seperti yang dimiliki Vivi. Menariknya nih Geeks, Naomi Scott sudah berpengalaman dalam memerankan seorang putri, dalam film live action Aladdin yang rilis beberapa tahun lalu.

Naomi Scott bisa memerankan seorang putri dari kerajaan Alabasta yang rendah hati dan suka menolong. Nah untuk urusan akting, tentu saja akting Scott sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah membintangi banyak judul film seperti Charlie’s Angels, The 33, Power Rangers, dan masih banyak lagi.

Itulah dia Geeks beberapa aktris yang difavoritkan untuk memerankan Nefertari Vivi dalam live action One Piece Season 2. Tentunya jika karakter itu muncul di Season 2, akan sangat menarik untuk melihatnya. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Nefertari Vivi akan muncul atau tidak nanti.

Exit mobile version