Home SERIES SERIES FEATURES 9 Series Baru Netflix di Bulan November 2023!

9 Series Baru Netflix di Bulan November 2023!

Bulan Oktober ini, banyak series-series baru dari Netflix yang tentunya sangat menarik untuk disimak. Tetapi tak terasa, kita sudah berada di penghujung bulan Oktober, dan Netflix bersiap untuk merilis deretan series baru mereka untuk bulan November. Ada banyak series-series baru berkualitas yang telah mereka siapkan, dan tentu saja memiliki cerita uniknya masing-masing. Dan berikut, kita akan membahas apa-apa saja series original Netflix yang akan tayang bulan November 2023. Apa saja seriesnya? Simak berikut ini Geeks!

9 All the Light We Cannot See – 2 November

Series ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Anthony Doerr. Menariknya series ini hanya memiliki total 4 episode, dan menceritakan tentang Marie-Laure LeBlanc, seorang gadis tunanetra asal Prancis yang melarikan diri dari Paris. Ketika itu, Paris dikuasai oleh Jerman. Saat melakukan pelarian itu, Marie dan ayahnya membawa berlian legendaris yang harus dilindungi agar tak jatuh ke tangan Nazi.

Series ini dibintangi oleh aktris pendatang baru seperti Aria Mia Loberti, di mana ini menjadi debut aktingnya sebagai pemeran Marie-Laure. Sementara itu Mark Ruffalo akan berperan sebagai ayah dari Marie-Laure. Series ini digarap oleh sutradara Shawn Levy, sementara naskahnya digarap oleh Steven Knight. Series Netflix ini rencananya akan rilis pada tanggal 2 November 2023.

8 Omnimusha – 2 November

Series ini mengambil latar pada zaman Edo di Jepang. Ketika itu, Jepang sedang melakukan transisi dari masa perang menuju perdamaian. Ketika itu hidup seorang samurai bernama Miyamoto Musashi yang memulai misi untuk mengalahkan para iblis yang bersembunyi. Tetapi dia tidak sendiri, karena turut dibantu oleh seorang samurai lain bernama Sasaki Kojiro. Bersama-sama mereka harus menghadapi berbagai musuh, seperti zombie yang haus darah, dan iblis yang mengerikan.

Series ini memang bakal menampilkan adegan aksi yang penuh darah, ditambah lagi dengan visual yang epik. Oiya Geeks, series ini diadaptasi dari game berjudul sama besutan Capcom. Seriesnya sendiri digarap oleh Takashi Miike, dan tayang di Netflix pada 2 November 2023.

7 Gadis Kretek – 2 November

Series satu ini sangat menarik karena berasal dari Indonesia. Cigarette Girl atau “Gadis Kretek” akan dibitangi oleh Dian Sastrowardoyo. Rencananya series ini bakal tayang pada 2 November 2023. Seriesnya menceritakan tentang wanita yang erat kaitannya dengan industri kretek di Indonesia pada tahun 60-an. Wanita tersebut bernama Daisyah atau Jeng Yah. Di sini diceritakan seorang karakter bernama Soeraja sedang sakit keras. Padahal dia memiliki pabrik kretek besar bernama Djagad Raya.

Dan di saat akhir hayatnya, Soeraja menyebut nama Jeng Yah, yang menjadi pujaan hatinya. Karena itulah anak-anak Soeraja mencari sosok Jeng Yah, untuk melengkapi kisah cinta ayahnya. Tak hanya tentang percintaan, karena series ini juga mengangkat perkembangan industri kretek di Indonesia.

6 Blue Eye Samurai – 3 November

Blue Eye Samurai sangat dinantikan karena series animasi ini akan digarap oleh penulis Blade 2049 dan Logan yaitu Michael Green. Seriesnya akan menampilkan seorang ahli pedang wanita bernama Mizu yang ingin membalaskan dendam. Tetapi dia tidak akan sendiri, karena juga akan dibantu oleh The Swordmaker yang menjadi pelindungnya. Mizu bersumpah untuk mengejar empat pria kulit putih selama periode Edo di Jepang. Nantinya, karakter Mizu diperankan oleh Maya Erskine.

Dalam trailernya, kita bisa melihat saat Mizu yang menggunakan pakaian tradisionalnya yang epik. Dia pun mengenakan kacamata dan menggunakan Katananya yang tajam untuk menghabisi musuh. Blue Eye Samurai juga disutradarai oleh Jane Wu, yang juga menggarap remake live action Mulan dari Disney. Rencananya, series Netflix ini akan rilis pada tanggal 3 November 2023 nanti.

5 Akuma-Kun – 9 November

Akuma-kun menghadirkan beberapa pemeran beken seperti Ryoka Shiraishi sebagai Sanae Kazama, Yumiri Hanamori sebagai Mio Kazama, Fairouz AI sebagai Gremory, dan Yukiyo Fujii sebagai HinaAsanagi. Toei Animation dan Encourage Films menjadi studio yang menggarap bagian animasi dari series ini, dengan Junichi Sato dan yang bertugas sebagai sutradara utama, dan Netflix sendiri akan merilis Akuma Kun pada tanggal 9 November.

Seriesnya akan menceritakan perjalanan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Akuma Shinta. Shinta tidak tahu bahwa dia adalah pewaris dari garis keturunan iblis dan memiliki kekuatan setan dalam dirinya. Ketika dia mencapai usia 10 tahun, dia mulai menyadari kemampuannya dan menemui seorang guru misterius bernama Mephisto. Mephisto mengajari Shinta cara menggunakan kekuatannya untuk melawan roh-roh jahat dan makhluk supranatural lainnya.

4 At the Moment – 10 November

At the Moment merupakan series dari Taiwan. Seriesnya mengambil latar waktu saat pandemi COVID-19 terjadi. Dalam setiap episode, kita akan disuguhkan dengan berbagai cerita cinta yang berbeda dan berfokus pada pasangan yang berbeda pula. Berbagai konflik unik pun coba dihadirkan dalam setiap episodenya. Tetapi intinya, para karakter harus menjalani bagaimana sulitnya menjalin hubungan cinta ketika pandemi terjadi.

Tentu saja series ini bakalan menyentuh hati dan pengingat bahwa cinta dapat ditemukan di tempat yang tak terduga. Ada banyak aktor yang membintangi series ini seperti Kang Ren Wu, Ruby Lin, Gingle Wang, Vivian Sung,dan Berant Zhu. At the Moment atau berjudul asli Chi Shi Ci Ke ini akan rilis pada 10 November 2023.

3 Suburraeterna – 14 November

Suburraeterna adalah series spinoff dari Suburra. Series asal Italia ini mengambil latar tempat di Roma, beberapa tahun setelah peristiwa dari Suburra. Di sini, kita akan disuguhkan dengan perebutan kekuasaan antara berbagai kelompok kriminal dan politik di Roma. Akibat itulah pemerintah Italia sedang mengalami krisis dan diambang kehancuran. Selain itu, Vatikan juga mengalami krisis, di mana jalan-jalan dikota mulai dirusak masa.

Cinaglia dan Badali terus mengelola urusan kriminal kota. Nantinya, protagonis baru akan muncul dan mengguncang kesimbangan Roma. Darisitulah dimulai sebuah revolusi yang besar. Suburraeterna akan dibintangi beberapa nama seperti Fillippo Nigro, Carlotta Antonelli, Emmanuele Aita, dan masih banyak lagi. Series Netflix ini rencananya akan tayang pada 14 November 2023.

2 Scott Pilgrim Takes Off – 17 November

Scott Pilgrim Takes Off menjadi series kolaborasi antara Netflix dan Universal Studio. Series animasi ini diadaptasi dari novel grafis yang sangat populer besutan Bryan Lee O’Malley berjudul Scott Pilgrim. Scott Pilgrim Takes Off menceritakan tentang Scott Pilgrim, seorang rocker indie asal Toronto yang harus berjuang untuk mendapatkan pekerjaan, menghindari pengusiran dari apartemennya, dan pertemuannya dengan tujuh mantan kekasih dari wanita pujaannya, Ramona Flowers, yang membuat Scott harus berhadapan dengan mereka.

Nah menariknya, series ini juga akan dibintangi oleh para pemeran dari live action Scott Pilgrim, sepertiMichael Cera sebagai Scott Pilgrim, Mary Elizabeth Winstead sebagai Ramona, Kieran Culkin sebagai Wallace Wells, dan CHris Evans sebagai salah satu mantan jahat Ramona. Edgar Wright yang menggarap film live actionnya di tahun 2010 juga kembali dalam series ini, di mana dia menjadi produser eksekutif. Scott Pilgrim Takes Off rencananya akan rilis pada 17 November 2023.

1 Obliterated – 30 November

Obliterated menceritakan tentang tim pasukan elit yang berhasil menghentikan sebuah bom di Las Vegas. Tetapi setelah merayakan keberhasilan, ternyata bom itu hanyalah sebagia umpan. Dalam keadaan mabuk, mereka kemudian harus menemukan bom yang sebenarnya dan menghentikannya agar tidak meledak. Mengingat series ini hanya memiliki delapan episode di musim pertamanya, dan timnya memiliki waktu terbatas untuk menghentikan bom, Obliterated mungkin memiliki total 24 episode nanti, yang setiap episodenya menampilkan waktu secara real-time.

Obliterated memang tidak menghadirkan nama-nama beken Hollywood. Para bintang yang terlibat antara lain C. Thomas Howell sebagai Hagerty, Shelley Hennig sebagai Ava Winters, Alyson Gorske sebagai Lana, dan Nick Zano sebagai Chad McKnight. Series Netflix ini akan rilis pada 30 November 2023.

Itulah dia Geeks beberapa series baru Netflix yang rilis pada November 2023 mendatang. Series-series tersebut memiliki cerita uniknya masing-masing dan tentu saja sangat cocok untuk kalian simak. Di antara series tersebut, mana yang ingin kalian saksikan Geeks?

Exit mobile version