Home MOVIE MOVIE NEWS Brie Larson Ingin Berhenti Perankan Captain Marvel!

Brie Larson Ingin Berhenti Perankan Captain Marvel!

Brie Larson mungkin akan segera pensiun dari perannya sebagai Captain Marvel, setelah muncul kabar bahwa dia merasa kecewa setelah mendapat reaksi negatif dari para penggemar MCU. Dalam buku berjudul The Reign of Marvel Studios, terungkap bahwa Larson mulai merasa kecewa memerankan Captain Marvel setelah menerima serangan dan pelecehan verbal menyusul kesuksesan film solonya pada tahun 2019.

Klaim ini didukung oleh Joanna Robinson (salah satu penulis buku The Reign of Marvel Studios) dalam sebuah wawancara di podcast The Watch. Dia menyebut bahwa Brie Larson telah mempertimbangkan untuk melepas perannya sebagai Captain Marvel alias Carol Danvers untuk beberapa waktu. “(Marvel Studios) menempatkan Brie Larson di (posisi terkemuka di MCU). Saya tidak tahu apakah Brie Larson cocok untuk peran tersebut, tetapi reaksi buruk yang toxic membuat Brie Larson tidak ingin memerankan Carol Danvers lagi,” ujar Robinson.

Dalam The Reign of Marvel Studios, dijelaskan sejauh mana ketidakbahagiaan Larson memerankan Captain Marvel, serta tantangan yang dihadapi oleh aktor-aktor MCU lainnya selama mereka membintangi cinematic universe ini. “Masa depan ikon-ikon Marvel itu tidak jelas. Kepergian pilar-pilar franchise seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Scarlett Johansson sudah memberikan dampak, begitu juga dengan kehilangan mendalam Chadwick Boseman, tetapi pemain-pemain MCU lainnya juga akan segera meninggalkan. Para pemain Guardians of the Galaxy mengadakan tur perpisahan, Brie Larson merasa kecewa, dan Marvel terlibat perselisihan dengan Sony dalam pertarungan hak atas Tom Holland,” demikian kutipan tersebut.

Meskipun Captain Marvel meraih kesuksesan komersial dengan pendapatan lebih dari $1,13 miliar di seluruh dunia, tanggapan penonton terhadap film ini sangat bervariasi, dengan skor 45% di Rotten Tomatoes. Banyak penggemar MCU mengkritik Larson dan film ini di media sosial, sedangkan yang lain mengkritik Marvel atas representasi karakter utama. Komentar-komentar tersebut sangat memecah belah sehingga rekan pemain Larson dalam film Captain Marvel, Samuel L. Jackson, membela Larson di media sosial. Brie Larson juga memerankan Captain Marvel di Avengers: Endgame sebelum menghilang dari MCU untuk sementara waktu.

Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dengan film The Marvels nanti, dengan adanya kabar ini. The Marvels sendiri memang diprediksi akan mendapat pendapatan yang kecil, dan diprediksi menjadi film The Marvels dengan pendapatan paling kecil. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Exit mobile version