Home MOVIE MOVIE FEATURES 5 Karakter Fast Furious yang Hilang Misterius!

5 Karakter Fast Furious yang Hilang Misterius!

Tidak lama lagi, cerita utama dari franchise Fast and Furious akan berakhir dalam waktu dekat. Sudah dikonfirmasi bahwa Fast X Part 2 bakal menjadi film terakhir Fast and Furious. Fast X sendiri sudah dirilis pada awal tahun kemarin, sementara lanjutannya akan rilis pada 2025 mendatang. Sebenarnya menjelang berakhirnya cerita utama Fast and Furious, ada sesuatu yang mengganjal, di mana beberapa karakter penting justru menghilang dan tak pernah lagi menampakkan batang hidungnya. Siapa saja karakter yang tiba-tiba menghilang di Fast and Furious? Simak berikut ini!

5 1Monica Fuentes

Meski hanya muncul di salah satu film Fast and Furious, Monica Fuentes dengan cepat menjadi karakter favorit penggemar. Karakternya diperankan oleh Eva Mendes, di mana dia diceritakan sebagai mantan agen Bea Cukai Amerika Serikat yang menyamar sebagai asisten Carter Verone (kartel narkoba) di Argentina untuk mengumpulkan informasi dan menangkap Verone dalam penggerebekan narkoba.

Dia sebenarnya sempat memiliki ketertarikan dengan Brian, tetapi sepertinya ketertarikan itu tidak berlanjut lebih jauh. Fuentes tidak pernah kembali muncul. Tetapi menariknya, wajah Fuentes sempat muncul dalam target yang Dante incar di Fast X. Mungkin saja itu tidak berarti apapun, atau mungkin dia akan muncul dalam film Fast 11. Dan sempat terungkap bahwa Fuentes kemudian bekerja bersama Luke Hobbs, jadi mungkin dia akan kembali suatu saat nanti.

4 Suki

Sama seperti Fuentes, Suki juga sudah sangat lama muncul di Fast and Furious. Dia pertama kali muncul sebagai pacar Tej di film 2 Fast 2 Furious. Tetapi tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi dengan karakternya setelah film itu. Dia tidak pernah disebutkan lagi dalam franchise Fast and Furious, bahkan oleh Tej sendiri.

Padahal, Tej masih menjadi salah satu karakter yang hingga sekarang masih muncul dan memiliki peran penting dalam tim. Bisa jadi hubungan Tej dan Suki telah berakhir. Atau mungkin saja mereka masih bersama, hanya saja tidak menggembor-gemborkan hubungannya ke publik. Mungkin Tej tahu jika dia memperlihatkan hubungannya dengan Suki, nyawa Suki akan terancam.

3 Owen Shaw

Owen Shaw adalah villain utama dalam film Fast and Furious 6. Setelah itu, dia juga sempat tampil sekilas dalam The Fate of the Furious. Tetapi kembalinya Owen Shaw di film tersebut tidak terlalu penting. Justru saudara kandungnya, Deckard Shaw tampil lebih dominan. Dan setelah itu Owen sama sekali tidak muncul. Padahal Fast X yang rilis kemarin bisa menjadi jalan bagi kembalinya Owen Shaw.

Pasalnya dalam film tersebut Owen bisa membantu Dom dan Deckard dalam mengalahkan Dante Reyes, terutama setelah Dante menculik Queenie Shaw, sehingga itu bisa menjadi jalan kembalinya Owen. Tetapi ternyata hal tersebut tidak terjadi. Deckard justru mendapat jatah tampil lebih banyak, dan Deckard berusaha membalaskan dendam atas saudaranya tersebut.

2 Leon

Leon hanya muncul dalam film Fast and Furious pertama. Tetapi meski begitu, karakternya memainkan peran besar dalam perjalanan Dom dan Brian. Meskipun dia meninggalkan kru sebelum semua masalah yang terjadi berakhir, tetapi Leon sangat setia kepada Dom, dan keduanya menjalin persahabatan yang erat. Hingga saat ini, Leon tidak pernah menunjukkan batang hidungnya lagi.

Padahal dengan kedekatannya pada keluarga Dom, Leon bisa kembali di film terakhir Fast Furious mendatang, jika Leon mengetahui bahwa teman-temannya berada dalam bahaya. Kembalinya Leon tentunya akan menjadi hal yang menarik jika itu dilakukan. Leon adalah salah satu dari sedikit orang-orang yang dipercayai Dom, dan Dom bisa mengandalkan Leon jika diperlukan.

1 Mr. Nobody

Mr. Nobody memang sudah lama tidak terlihat di franchise Fast and Furious, diduga karena dia terbunuh saat Jakob menembak jatuh pesawatnya. Tetapi hampir tidak ada penonton yang mempercayai itu sebagai kematian Mr. Nobody. Pasalnya, dia selalu selangkah lebih maju dari musuh-musuhnya dan tidak akan membiarkan dirinya terlihat rentan. Mungkin sebenarnya Mr. Nobody masih hidup, tetapi dia hanya menghilang untuk memberikan panggung kepada karakter Aimes untuk muncul dan merusak The Agency dari dalam.

Aimes terbukti membantu Dante Reyes dalam melancarkan aksi jahatnya, dan kini Dom membutuhkan Mr. Nobody untuk kembali dan mengambil posisinya lagi. Mengingat franchise Fast and Furious akan segera berakhir dalam waktu dekat, Mr. Nobody seperti memiliki peluang untuk kembali.

Itulah dia Geeks beberapa karakter Fast and Furious yang secara tiba-tiba menghilang secara misterius. Ada kemungkinan mereka akan kembali dalam film terakhir Fast and Furious di masa yang akan datang, mengingat sebentar lagi cerita utama dari franchise ini akan segera berakhir. Kita tunggu aja ya Geeks!

Exit mobile version