Home MOVIE MOVIE FEATURES 6 Sekuel Film Horor yang Segera Rilis!

6 Sekuel Film Horor yang Segera Rilis!

Ada banyak film horor Hollywood yang berakhir dengan ending menggantung. Mungkin sang sutradara dan penulis sengaja membuat filmnya gantung, agar film tersebut bisa menjadi panggung dari film sekuelnya di masa depan. Penonton pun dibuat penasaran dengan bagaimana ceritanya berakhir, sehingga mereka akan menantikan film sekuelnya dirilis. Nah di Hollywood, ada beberapa sekuel film horor yang saat ini tengah dibuat, dan akan segera dirilis tahun depan. Apa saja sekuel film horor akan akan segera dirilis? Simak berikut ini Geeks!

6 The Conjuring 4

The Conjuring 4 bakal memiliki judul resmi The Conjuring: Last Rites. Masih belum diketahui siapa sosok yang menyutradarai film ini, tetapi dapat dipastikan James Wan bakal memproduksi filmnya. Dan sejauh ini, hanya ada tiga pemeran yang dikonfirmasi muncul yaitu Patrick Wilson dan Vega Farmiga yang akan mengulangi peran mereka sebagai Ed dan Lorraine. Selain itu, ada juga Taissa Farmiga yang bakal memerankan karakter yang disebutkan sebagai Sister Irene.

Dan menariknya, film ini akan menjadi film terakhir dari cerita utama The Conjuring. Tetapi yang harus dicatat bahwa Conjuring Universe belum akan berakhir secara keseluruhan, karena masih memiliki banyak spinoff-nya, contohnya The Nun dan Annabelle. Belum ada tanggal rilis pasti untuk The Conjuring 4, tetapi filmnya akan rilis pada 2024.

5 Drag Me to Hell 2

Pada Maret 2023 kemarin, Sam Raimi mengkonfirmasi bahwa dia dan timnya tengah membahas ide untuk membuat film Drag Me to Hell 2. Tetapi belum ada informasi mengenai plot cerita atau siapa saja pemeran yang akan membintangi filmnya nanti. Namun melihat ending film pertama, kemungkinan hanya Justin Long saja karakter yang kembali di film kedua. Mungkin sekuelnya terlalu lama dibuat, karena film pertamanya rilis di tahun 2009 lalu.

Buat kalian yang lupa, Drag Me to Hell pertama menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Christine Brown, yang tanpa sadar melepaskan kutukan yang menakutkan. Kutukan tersebut membuatnya menjadi target roh jahat yang ingin menyeretnya ke neraka setelah tiga hari. Memang Sam Raimi masih belum memberikan jadwal rilis Drag Me to Hell, tetapi dilansir IMDB, film tersebut masuk jendela rilis 2024.

4 Final Destination 6

New Line Cinema dipastikan membuat Final Destination 6. Mereka merekrut dua sutradara, Zach Lipovsky dan Adam B. Stein untuk menggarap filmnya, dengan naskah garapan Guy Busick dan Lori Evans Taylor. Beberapa waktu lalu, kreator Final Destination, Jeffrey Reddick menjanjikan bahwa film keenam akan sangat berbeda dari film sebelumnya. Sayangnya nih Geeks, New Line masih belum memberikan bocoran terkait plot filmnya. Juga, masih belum diketahui siapa saja yang akan membintanginya.

Buat kalian yang belum tahu, Final Destination menampilkan villain tak kasat mata, yaitu kematian. Yap, sebenarnya di setiap film-film Final Destination, kita akan disuguhkan dengan berbagai kematian yang berbeda dan mengerikan. Formulanya memang selalu sama, yaitu menceritakan sekumpulan orang yang tahu bahwa mereka akan mati setelah selamat dari kejadian maut sebelumnya. Dilansir Screenrant, film ini rencananya akan rilis tahun 2024.

3 Alien: Romulus

Franchise Alien bakal kembali, dan kali ini kembali dengan film terbarunya berjudul Alien: Romulus. Film ketujuh dari franchise Alien ini masih akan berlangsung di alam semesta yang sama dengan film-film Alien lainnya. Filmnya sendiri digarap oleh sutradara Fede Alvarez dan akan menghadirkan beberapa bintang seperti Isabela Merced, Cailee Spaeny, dan Archie Renaux. Namun, tidak diketahui secara pasti apa peran mereka.

Kemungkinan mereka akan memerankan karakter yang sama sekali baru. Sangat sedikit informasi yang bisa digali tentang film ini, selain filmnya yang akan rilis tahun 2024. Tetapi kabarnya film ini bakal benar-benar unik, tanpa terhubung langsung dengan Prometheus atau Covenant.

2 Beetlejuice 2

Tidak ada yang menyangka sebelumnya bahwa sekuel Beetlejuice 2 akan dibuat setelah 36 tahun berlalu dari film pertamanya. Beetlejuice menjadi film ikonis di masanya. Filmnya rilis pada tahun 1988 dan menceritakan tentang sepasang pasangan suami istri bernama Adam dan Barbar yang meninggal karena kecelakaan. Namun kematian mereka bukanlah akhir, karena mereka tetap menjalani hidup sehari-hari layaknya manusia. Dan setelah tempat tinggal mereka dijual, masalah pun mulai muncul.

Sebenarnya, rencana membuat sekuel Beetlejuice 2 sudah beberapa kali dilakukan. Tetapi baru di awal Mei 2023 lah, akhirnya pembuatan Beetlejuice 2 dilakukan. Rencananya film ini akan rilis pada tahun 2024. Menariknya, film ini masih akan menghadirkan Michael Keaton sebagai Beetlejuice. Selain itu, filmnya juga akan membintangi Monica Bellucci dan Winona Ryder.

1 Smile 2

Meski film pertamanya baru rilis pada tahun 2022 kemarin, tetapi Paramount percaya diri untuk membuat sekuelnya. Film pertamanya memang sukses besar, dan memiliki ending menggantung, sehingga sangat wajar Smile 2 akan dibuat. Film tersebut menceritakan tentang terapis yang menyaksikan pasiennya bunuh diri. Dan sejak itulah dia mengetahui adanya pola aneh, di mana mereka yang bunuh diri akan tersenyum seperti iblis, dan siapapun yang melihat senyuman itu juga akan bernasib sama, yaitu bunuh diri.

Sejauh ini, belum ada nama pemeran yang ditunjuk. Tetapi filmnya akan disutradarai kembali oleh Parker Finn, yang sebelumnya menggarap film pertama. Menariknya, ini adalah film kedua Finn sebagai sutradara. Filmnya sendiri akan dirilis pada 2024 mendatang.

Itulah dia Geeks beberapa sekuel film horor yang akan segera rilis di tahun 2024. Tentunya film-film tersebut akan melanjutkan cerita dari film-film sebelumnya. Apakah akan menarik? Tentunya hal tersebut akan kita ketahui saat filmnya rilis nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

Exit mobile version