Home MOVIE MOVIE FEATURES 6 Avengers Wanita yang Tidak Muncul di MCU!

6 Avengers Wanita yang Tidak Muncul di MCU!

Di MCU, kita dikenalkan dengan banyak anggota Avengers. Contohnya adalah Iron Man, Thor, Captain America, Hulk, Hawkeye, hingga Black Widow. Mayoritas anggota Avengers di MCU memang adalah laki-laki. Padahal dalam komik, ada lebih banyak karakter wanita yang ternyata anggota Avengers. Meski saat ini Disney dan Marvel Studios tengah menggembar-gemborkan kesetaraan gender, yang membuat wanita juga pantas untuk menjadi Avengers. Lantas siapa saja Avengers wanita yang tidak pernah muncul di MCU? Simak berikut ini Geeks!

6 Storm

Avengers wanita pertama yang tidak muncul di MCU adalah Storm. Storm dikenal bernama asli Ororo Munroe. Sesuai dengan namanya, Storm memiliki kekuatan untuk mengendalikan cuaca, dan bisa menciptakan badai besar untuk menghancurkan musuh. Dengan kekuatan itulah Storm dianggap sebagai salah satu mutan terkuat, sekaligus anggota X-Men paling berpengaruh. Selain tergabung dalam X-Men, Storm juga merupakan anggota Avengers dalam komiknya.

Nah menariknya lagi, Storm juga memiliki hubungan romantis dengan karakter lain, seperti Black Panther (T’Challa), dan bahkan menjadi Ratu Wakanda saat menikah dengan T’Challa. Storm sering digambarkan sebagai karakter yang tenang, bijaksana, dan penuh rasa tanggung jawab. Karena karakternya sangat menarik, banyak penggemar yang menyerukan Storm bergabung ke MCU.

5 Firestar

Meski seorang mutan, tetapi Firestar terkenal karena sering bermitra dengan Spider-Man. Selain itu, dia juga dikenal sebagai anggota Avengers. Awalnya, Firestar hanyalah sebagai anggota cadangan, sebelum akhirnya dia dijadikan anggota inti dalam Avengers. Kemampuan utama Firestar adalah mengendalikan energi mikrogelombang dan menggunakannya untuk menciptakan api dan panas.

Dia dapat melepaskan api dari tangannya dan menggunakannya untuk serangan atau pertahanan. Kemampuannya yang hebat menjadikannya anggota berharga dalam Avengers. Selain bergabung dengan Avengers, Firestar juga adalah anggota X-Men. Jadi akan sangat menarik jika Firestar dapat tampil di MCU sebagai anggota X-Men atau Avengers.

4 Jessica Jones

Avengers wanita berikutnya adalah Jessica Jones. Nama lengkapnya adalah Jessica Campbell Jones Cage. Dia pernah menggunakan nama superhero ,Jewel, sebelum mengadopsi identitas Jessica Jones. Dia tidak memiliki kekuatan super atau kemampuan luar biasa. Namun, Jessica Jones memiliki kekuatan fisik yang di atas rata-rata, termasuk kekuatan, kecepatan, dan daya tahan yang lebih baik daripada manusia biasa.

Kemampuannya memang terlihat sederhana, tetapi Jessica sudah terbukti mampu mengalahkan banyak musuh kuat dan menghadapi situasi apapun. Sebagai anggota Avengers di komik, keahliannya selalu berguna, tertutama ketika tim menghadapi ancaman besar. Oiya Geeks, Jessica Jones juga seorang detektif yang hebat, yang tentunya akan berguna bagi tim.

3 X-23

X-23 adalah kloning diciptakan dari DNA Wolverine. Nama aslinya Laura Kinney. Meski kehidupan awalnya sangat sulit, tetapi dia mampu menjadi sosok pahlawan. X-23 bertugas di berbagai tim, dan pernah menjadi anggota Avengers Academy dan pernah bertarung bersama dengan mereka. Buat kalian yang belum tahu, Avengers Academy dibentuk oleh Avengers, di mana para veteran mengajari anak-anak muda untuk menjadi pahlawan.

Meskipun hanya menjadi bagian dari Avengers Academy, dan belum dipilih sebagai tim inti Avengers, tetapi X-23 tetap dianggap sebagai anggota karena keterlibatannya dengan tim. Mengingat X-23 masih sangat muda, dan potensi kekuatan yang dahsyat, ada kemungkinan jika X-23 akan menyaingi Wolverine di masa depan.

2 Jocasta

Jocasta adalah salah satu dari banyak kreasi Ultron. Tetapi berbeda dengan ciptaan lainnya, Jocast berhasil memberontak dan malah berbalik melawan mantan tuannya. Dan ketika itu terjadi, Jocasta memutuskan bergabung dengan Avengers. Dia telah bekerja sama dengan tim ini selama beberapa waktu. Tetapi sebelum itu, dia pernah mengikuti program pelatihan di Avengers Academy.

Jocasta adalah perpaduan antara teknologi canggih dan manusia. Ultron menciptakannya menggunakan bagian tubuh manusia dan teknologi super canggih. Dia memiliki pengetahuan dan kemampuan yang luar biasa, terutama dalam bidang komputer dan teknologi. Dia dapat mengakses dan mengendalikan berbagai sistem komputer serta berkomunikasi dengan mesin dan teknologi.

1 Tigra

Avengers wanita terakhir yang tidak muncul adalah Tigra. Meskipun Tigra ungkin tidak mampu menandingi kekuatan pahlawan seperti Jessica Jones atau Squirrel Girl, tetapi dia selalu membawa sesuatu yang unik ke dalam tim. Tigra memiliki kekuatan dan kemampuan fisik yang luar biasa. Dia memiliki kekuatan, kecepatan, daya tahan, dan refleks super, yang menjadikannya pahlawan super yang sangat terlatih.

Selain itu, dia memiliki cakar dan gigi yang kuat yang bisa digunakan dalam pertarungan. Salah satu ciri khas Tigra adalah penampilannya yang menyerupai harimau. Tubuhnya memiliki bulu kuning dan garis-garis hitam, dan dia memiliki ekor seperti harimau. Transformasi ini merupakan hasil dari eksperimen yang diajalani. Dengan kemampuannya, Tigra juga dilibatkan dalam tim Avengers. Meski sering menjadi cadangan, tetapi Tigra kemudian menjelma menjadi bagian penting dalam roster Avengers.

Itulah dia Geeks beberapa anggota Avengers wanita yang tidak pernah muncul di MCU. Padahal karakter-karakter tersebut sangat menarik, dan mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap team Avengers. Di antara karakter di atas, mana yang jadi favorit kalian Geeks?

Exit mobile version