Home SERIES SERIES FEATURES 5 Karakter Baru di Loki Season 2!

5 Karakter Baru di Loki Season 2!

Tidak lama lagi, kita akan melihat series Loki Season 2 yang kembali tayang di Disney+. Seriesnya masih akan dibintangi oleh beberapa pemeran lama seperti Tom Hiddleston, Owen Wilson, Sophia Di Martino, dan Gugu Mbatha-Raw, di mana masing-masing dari mereka akan memerankan Loki, Mobius, Sylvie, dan Renslayer. Selain menampilkan para karakter lama, seriesnya juga akan menampilkan deretan karakter baru, yang sudah dikonfirmasi kemunculannya. Nah sebelum menyaksikan seriesnya beberapa hari lagi, ada baiknya kita berkenalan dengan karakter-karakter baru ini. Siapa saja mereka? Simak berikut ini Geeks!

5 Victor Timely

Masih diperankan oleh Jonathan Majors, Victor Timely adalah varian lain Kang the Conqueror. Sebenarnya tanda-tanda kemunculan Victor Timely di Loki Season 2 sudah terlihat dalam credit scene Ant-Man and the Wasp. Dalam credit scene tersebut, Loki dan Mobius datang untuk menyaksikan pertunjukkan Victor Timely. Tetapi keduanya tampak tidak melakukan apapun. Di Loki Season 2, kita baru akan disuguhkan dengan rencana Loki untuk menghentikan Victor Timely, beserta varian Kang lainnya. Dalam komik, Victor Timely adalah seorang ilmuwan yang bertanggung jawab atas terciptanya berbagai teknologi canggih di masanya.

Padahal Timely muncul di abad ke-20, yang berarti teknologi masih belum semaju sekarang. Karena berbagai penemuannya yang dianggap berguna, Victor Timely sering dianggap sebagai sosok yang baik. Padahal itu adalah rencananya untuk menaklukan timeline lain, dengan berpura-pura menjadi baik. Tidak diketahui apakah Victor Timely dalam seriesnya nanti akan sama seperti komiknya atau tidak.

4 Zaniac

Seorang karakter baru bernama Zaniac juga diperlihatkan dalam trailer Loki Season 2. Selain Victor Timely, Zaniac juga sepertinya akan menjadi villain, mengingat latar belakangnya di komik. Jika mengacu pada komik, Zaniac adalah villain yang memiliki kekuatan Dark Dimension, yang menjadi anak buah Dormammu untuk mengacaukan Bumi. Zaniac bisa merasuki tubuh korbannya, dan setelah itulah tubuh sang korban dikuasai dan dikendalikan untuk membunuh orang-orang disekitarnya.

Zaniac juga mampu mengeluarkan pisau energi untuk melakukan serangkaian pembunuhan. Dan pada dasarnya, Zaniac bisa hidup abadi. Ketika berhasil dihabisi oleh para superhero, Zaniac bisa kembali entah dengan cara apapun. Meski jarang tampil di komik, Zaniac menjadi ancaman yang serius bagi para pahlawan. Dan karakternya sendiri akan diperankan oleh aktor Rafaael Casal.

3 OB / Ouroboros

OB alias Ouroboros diperankan oleh aktor Ke Huy Quan. Dia adalah agen TVA yang bekerja di departmen Repairs & Advencements. Pada dasarnya, tugas OB adalah sebagai “teknisi” yang akan dipanggil untuk memperbaiki banyak hal, mulai dari komputer dan segala sesuatu yang berjalan di TVA. Dia merancangnya, atau memperbaikinya, dan menjaganya tetapi berfungsi. OB akan bekerja di ruang bawah tanah yang tedapat banyak gadget di dalamnya.

Karena itulah dalam trailer Loki Season 2, ruang kerja OB tampak penuh dengan barang-barang. Tidak diketahui secara pasti seberapa besar peran OB dalam seriesnya nanti, tetapi sepertinya peran OB sangat penting. Karena diperankan oleh Ke Huy Quan, rasanya OB akan menjadi karakter penting, mengingat Ke Huy Quan adalah aktor yang berhasil memenangkan Oscar beberapa waktu lalu berkat akting ciamiknya dalam film Everything Everywhere All At Once.

2 Karakter Kate Dickie

Aktris Game of Thrones, Kate Dickie, telah dikonfirmasi tampil dalam Loki Season 2. Namun karakternya masih belum diumumkan oleh Marvel Studios, meskipun tak lama lagi seriesnya akan rilis. Mengingat karakternya masih dirahasiakan, kemungkinan besar Kate Dickie akan memerankan salah satu antagonis yang muncul. Dan menariknya, karakter Kate Dickie tidak ditampilkan dalam trailernya, yang semakin menguatkan anggapan bahwa dia memerankan villain.

Dalam berbagai kemungkinan yang tak terbatas, karakter Kate Dickie sebenarnya bisa menjadi siapa saja. Salah satu teori menyatakan bahwa Kate Dickie memerankan versi lama dari Sylvie, yang merasa bersalah karena memecah multiverse, sehingga dia dianggap sebagai penjahat atas apa yang dilakukan. Atau Dickie akan memerankan karakter yang sama sekali baru, yang akan menghalangi Loki untuk memulihkan multiverse.

1 Karakter Rafael Casal

Pada tahun 2022, bintang Blindspotting, Rafael Casal, dipastikan akan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam series Loki Season 2. Namun, perwakilan Marvel menolak berkomentar tentang siapa karakter yang Casal perankan. Tetapi dalam bocoran foto di lokasi syuting Loki Season 2, Casal tampak berjalan bersama Tom Hiddleston dan Owen Wilson. Ada kemungkinan besar bahwa Rafael Casal akan memerankan sekutu Loki, atau paling tidak agen TVA yang bakal membantu tugasnya.

Atau bisa jadi Rafael Casal memerankan musuh yang akan menghentikan Loki dan kawan-kawan. Tetapi dalam IMDB, nama Casal hanya disebutkan tampil di satu episode saja, yang kemungkinan besar dia hanya menjadi karakter sampingan. Padahal Rafael Casal sendiri adalah aktor berbakat, yang saat ini tengah naik daun.

Itulah dia Geeks beberapa karakter baru yang akan muncul dalam series Loki Season 2. Meski identitas dari beberapa karakternya masih belum diketahui, tetapi sekarang kita bisa mengetahui siapa saja aktor yang memerankan karakter baru tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan series ini nanti.

Exit mobile version