Home SERIES SERIES FEATURES 7 Villain di One Piece Season 2!

7 Villain di One Piece Season 2!

Dengan live action One Piece yang akan kembali untuk season 2, artinya kita juga akan melihat sejumlah villain yang akan muncul di season baru itu. Jika kita berpacu pada apa yang terjadi dalam cerita manganya, maka season 2 One Piece akan menghadirkan karakter villain lama dan baru. Lalu, siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

7 Alvida

Alvida akan jadi salah satu villain dari One Piece season 1 yang akan kembali muncul di One Piece 2. Seperti yang dihadirkan dalam ceritanya, Alvida jadi lawan pertama yang dihadapi oleh Luffy semenjak dia memutuskan untuk menjadi bajak laut. Dan pasca pertemuannya dengan Koby di kapal milik Alvida, Luffy pun akhirnya bertemu dengan sang villain dan sempat bertarung.

Sayangnya, momen pertarungan yang dihadirkan dalam season 1 kemarin bisa dibilang kurang menampilkan momen pertarungan yang epik. Luffy terlalu mudah untuk bisa mengalahkan Alvida. Dan di akhir season 1 kemarin, kita melihat bagaimana Alvida ternyata masih hidup setelah terlempar ke laut akibat pukulan Luffy. Dia bahkan menjalin kerja sama dengan Buggy.

Namun, yang menarik kemudian adalah jika berkaca pada cerita di animenya Alvida memang menjalin kerja sama dengan Buggy untuk mengalahkan Luffy. Selain itu, kita akan melihat penampilan yang sangat berbeda dari sosok Alvida. Sang villain akan memiliki tubuh yang sangat ramping serta wajah yang jauh lebih cantik. Ini berkat kekuatan buah iblis Sube Sube yang belum muncul di season 1 kemarin.

6 Buggy

Buggy juga akan jadi villain lainnya yang kembali muncul di season 2 setelah pertarungannya melawan Luffy harus berakhir dengan kekalahan. Di season 1 kemarin, Buggy diperlihatkan sempat berhasil menahan Zoro dan Nami serta Luffy. Namun, mereka akhirnya bisa lepas dari jebakan tersebut dan bertarung menghadapi Buggy. Berkat ide dari Luffy, Buggy akhirnya kalah.

Buggy kemudian kembali ke wujud asalnya dan dia pun berusaha untuk membalas dendam kekalahannya dari Luffy. Buggy kemudian menjalin aliansi dengan Alvida, seperti yang diperlihatkan di episode terakhir season 1. Dalam cerita di animenya, aliansi Buggy dan Alvida akan kembali bertarung menghadapi Luffy dan kru Topi Jerami di wilayah Loguetown demi membalas dendam kekalahan mereka.

Namun, skala pertarungan mereka kali ini jauh lebih epik daripada sebelumnya. Bahkan, Luffy dan kru Topi Jerami sempat juga kewalahan dalam menghadapi mereka berdua. Menarik untuk menantikan apakah Netflix kemudian akan banyak memotong adegan pertarungan kedua kelompok ini demi mempersingkat durasi ceritanya.

5 Smoker

Ini adalah salah satu villain baru yang akan One Piece hadirkan di season 2 mendatang. Petunjuk kemunculan Smoker sendiri ada di akhir episode 8, di mana wajah dari Smoker memang tidak terlihat. Namun, nampak bagaimana pakaian dan juga cerutu yang dia pegang kemudian membakar poster buruan dari Luffy. Petunjuk mengenai kemunculan dari Smoker juga muncul dalam cerita di musim perdana seriesnya.

Saat eksekusi Gold Roger di Loguetown 22 tahun yang lalu nampak Smoker kecil berada diantara para penonton. Sosok anak kecil berambut pirang dengan jaket hijau dan dalaman coklat tidak lain adalah Smoker yang masih kecil. Adegan Smoker membakar poster buruan Luffy seolah menjadi tanda jika perburuan terhadap Luffy dan kru Topi Jerami akan dimulai di season baru.

Smoker sendiri merupakan salah satu angkatan laut pertama yang berhadapan dengan Luffy. Dalam pertarungannya, Luffy akan kalah karena dia tidak tahu bagaimana cara menghadapi pengguna buah iblis lain di mana dalam hal ini pengguna jenis buah iblis Logia. Luffy sempat berhasil dikalahkan sebelum kemudian sosok misterius datang untuk membantunya, yang tidak lain adalah Monkey D Dragon.

4 Bon Clay

Bon Clay alias Mr. 2 akan jadi salah satu villain tangguh yang akan kru Topi Jerami di season 2 One Piece nanti. Bon Clay adalah salah satu agen Baroque Works yang dipimpin oleh Crocodile. Bon Clay adalah salah satu villain yang Luffy hadapi saat berada di arc Alabasta. Tapi, kemudian hubungan mereka berdua kemudian berubah. Mereka sudah menjadi teman yang sangat dekat.

Jika merujuk pada cerita di animenya, Bon Clay akan sangat sulit untuk Luffy kalahkan. Selain Luffy, dalam pertarungan melawan Bon Clay kita akan melihat aksi dari Sanji. Bon Clay sendiri bisa menjadi sosok yang tangguh berkat kemampuan Okama Kenpo miliknya. Selain kemampuan Okama Kenpo, Bon Clay juga diketahui memiliki kekuatan buah iblis bernama Mane Mane.

Kekuatan buah iblis itu membuat Bon Clay bisa menirukan penampilan dan wajah dari seseorang. Dalam arc Alabasta, Bon Clay diperlihatkan pernah menirukan pemimpin dari Alabasta yaitu Nefertari Cobra. Di kelompok Baroque Works sendiri berkat kekuatan yang dia miliki Bon Clay menjadi salah satu agen andalan dari Crocodile. Menarik untuk melihat siapa yang akan memerankan karakter eksentrik ini.

3 Daz Bones

Daz Bones alias Mr. 1 merupakan salah satu agen Baroque Works lainnya yang akan muncul di season 2 One Piece. Daz Bones merupakan musuh yang akan dihadapi oleh Roronoa Zoro nantinya. Dia merupakan pemakan buah iblis Supa Supa, di mana bagian tubuhnya bisa berubah menjadi pisau atau benda tajam. Daz Bones juga dianggap sebagai salah satu bounty hunter yang sangat kuat.

Dalam ceritanya diketahui jika Daz Bones adalah mantan bounty hunter di wilayah West Blue. Namun, pada suatu ketika, dia kemudian bertemu dengan Crocodile dan memutuskan untuk bergabung dengan Baroque Works. Dengan posisinya sebagai Mr. 1 dia adalah bawahan Crocodile yang terkuat. Kekuatan Daz Bones pernah terbukti sangat dahsyat, di mana sanggup membuat Zoro kewalahan.

Dengan kekuatan dan kemampuan yang dia miliki, Daz Bones merupakan salah satu musuh terkuat yang pernah Zoro hadapi. Pada awalnya, Zoro merasa kesulitan untuk mampu menandingi kekuatan Daz Bones. Dalam pertarungan ini, kita akan melihat momen menarik di mana Zoro akan kembali mengingat apa yang diungkapkan oleh sang guru terkait ilmu pedang yang membantunya untuk bisa menang dari Daz Bones.

2 Para Agen Baroque Works Lain

Kelompok Baroque Works memiliki sejumlah agen yang sangat luar biasa. Mereka merupakan lawan yang tangguh berkat kemampuan dan kedahsyatan mereka. Sebagian, bahkan ada juga yang memiliki kekuatan buah iblis. Contohnya adalah Daz Bones yang merupakan agen Baroque Works Mr. 1 atau Bon Clay yang dikenal dengan sebutan Mr. 2. Namun, agen Baroque Works tidak hanya mereka berdua.

Kelompok villain tersebut memiliki beberapa nama lainnya yang juga bisa jadi musuh yang merepotkan. Misalnya Miss Valentine, di mana dia memiliki kekuatan dahyat buah iblis Ton Ton. Atau Mr. 5 alias Gem yang memiliki kekuatan buah iblis Bomu Bomu dan juga Mr. 3 alias Galdino yang memiliki kekuatan buah iblis Doru Doru. Mereka juga memiliki beberapa agen lainnya yang cukup populer.

Salah satu contoh yang paling populer adalah Miss All Sunday yang merupakan nama samaran dari Nico Robin ketika dia menjadi bagian dari kelompok Baroque Works. Bagaimana kisah Nico Robin yang bergabung dengan kelompok Topi Jerami mungkin menjadi salah satu cerita yang paling mengharukan di serinya. Nico Robin akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Topi Jerami di akhir arc Alabasta.

1 Crocodile

Crocodile merupakan villain utama dalam Alabasta Saga sekaligus menjadi villain yang paling sulit untuk Luffy taklukan saat itu. Pemimpin dari kelompok Baroque Works ini memiliki kekuatan buah iblis yang sangat dhasyat yaitu Suna Suna, yang merupakan salah satu buah iblis Logia terkuat. Dengan kekuatan buah iblis tersebut Crocodile bisa memanipulasi dan berubah jadi manusia pasir.

Dalam cerita animenya sendiri, Crocodile benar-benar menjadi pertarungan yang sangat sulit bagi Luffy. Hal ini karena dia tidak memiliki pengalaman bertarung yang cukup. Crocodile pun bahkan akhirnya berhasil mengalahkan Luffy sebanyak dua kali, sebelum kemudian Luffy akhirnya berhasil untuk mengalahkannya berkat mengetahui cara untuk menahan kekuatannya tersebut.

Crocodile sendiri merupakan sosok villain yang unik dan jadi salah satu karakter favorit para fans. Dia sengaja pergi ke Alabasta untuk mencari Senjata Kuno, Pluton, yang dia yakini ada di wilayah tersebut. Momen pertarungan Crocodile sendiri kemungkinan tidak akan selesai di season 2, karena durasi cerita yang bisa jadi sangat terbatas. Namun, ini akan jadi momen pertarungan yang sangat epik untuk dihadirkan dalam cerita One Piece.

Para fans tentunya tidak sabar untuk segera menyaksikan season 2 yang mungkin baru akan mulai proses produksi di tahun 2024. Dengan hadirnya season terbaru ini artinya akan ada karakter baru, termasuk karakter villain, yang akan diperkenalkan dalam seriesnya. Kita nantikan saja ya Geeks kemunculan para karakter villain ini.

Exit mobile version