Home MOVIE MOVIE FEATURES The Expendables 5: 10 Bintang Action ini Harus Gabung!

The Expendables 5: 10 Bintang Action ini Harus Gabung!

Film Expendables masih memberikan ruang terbuka yang sangat besar bagi banyak bintang action untuk bisa gabung dengan franchise ini. Seperti yang Geeks ketahui, franchise Expendables berbeda dari franchise film aksi lainnya. Ini merupakan franchise film aksi yang hampir seluruh di seluruh adegan filmnya penuh dengan ketegangan, aksi, dan berbagai momen epik lainnya. Sederet bintang film action sudah ikut di film ini, namun ada beberapa nama yang bisa gabung franchise Expendables. Siapa saja?

9 Saul Alvarez

Menghadirkan petinju dalam film Expendables sebenarnya bukan sesuatu hal yang baru di franchise ini. Di film sebelumnya pun Expendables sudah menghadirkan sosok petinju, sehingga bukan hal mustahil jika ada petinju lainnya yang bergabung. Salah satu petinju yang bisa gabung dengan franchise ini adalah Santos Saul “Canelo” Alvarez Barragan. Dari 63 rekor pertandingan, Alvarez sudah memenangkan 59 kali pertandingan.

Alvarez sebelumnya muncul dalam film Creed III bersama Michael B. Jordan, di mana dia berperan sebagai dirinya sendiri. Meskipun kemunculannya di film tersebut cukup singkat, namun Saul Alvarez diketahui pernah bekerja sama dalam proyek yang sama dengan Stallone. Bukan tidak mungkin jika Stallone akan merekomendasikan dan memanggil Alvarez untuk Expendables 5 mendatang.

8 Gina Carano

Franchise Expendables coba untuk menghadirkan karakter perempuan yang porsinya sama dengan pria. Sebelumnya, kita sudah melihat petarung MMA, Ronda Rousey, yang berhasil merebut hati para fans di film Expendables 3. Di film keempat, kita melihat Megan Fox yang aktingnya banyak dipuji oleh berbagai pihak. Expendables 5 mungkin bisa menghadirkan atlet MMA lainnya, Gina Carano.

Gina Carano merupakan salah satu aktor yang masih merintis karir di dunia akting Hollywood, selain di olahraga MMA yang membesarkan namanya. Salah satu proyek yang banyak meraih perhatian orang-orang tentang sosok Gina Carano adalah kemunculannya dalam series The Mandalorian sebagai salah satu sekutu dari Dyn Jarrin. Penampilan Gina tentunya akan mampu merebut hati para fans, apalagi jika dipadukan dengan aksi dari Ronda Rousey dan Megan Fox.

7 Liam Neeson

Liam Neeson merupakan salah satu aktor yang kemunculannya dinantikan di film The Expendables 4. Namun, ternyata Liam tidak muncul di filmnya. Meskipun begitu, rasanya Liam tetap bisa memiliki peluang untuk bergabung dengan para cast lainnya yang ada adi franchise tersebut. Liam mungkin bisa ikut beraksi bersama yang lain baik dari balik layar atau pun ikut bertempur di lapangan.

Hal ini karena usia dari Liam sendiri sudah 71 tahun, sehingga mungkin Liam bisa memerankan karakter yang “aman” di film tersebut. Penampilannya di film Taken dan berbagai film aksi lainnya tentu bisa jadi referensi mengapa kemudian Liam Neeson harus bergabung dengan franchise the Expendables, meskipun perannya mungkin tidak akan besar atau signifikan.

6 Carl Weathers

Usia dari Carl Weathers mungkin sudah 75 tahun, namun penampilannya di series The Mandalorian bisa memberikan gambaran jika Carl masih memiliki momen untuk bisa muncul di film Expendables. Carl Weathers merupakan aktor yang sempat muncul di film Rocky, di mana dia adalah mussuh dan juga teman dari Rocky Balboa yaitu Apollo Creed.

Bagaimana kemudian Sylvester Stallone masaih menghadirkan Dolph Lundgreen yang pernah berperan sebagai Ivan Drago, maka peluang untuk menghadirkan Carl Weathers pun rasanya cukup besar. Dan jika melihat masalah angka dari usia, justru Carl Weathers masih lebih muda dari Stallone. Dia bisa berperan jadi mantan rekan dari Barney Ross, selain juga Chuck Norris.

5 Jason Momoa

Nama Jason Momoa saat ini sedang naik daun. Selain karena kemunculannya di film Aquaman dan perannya sebagai Arthur Curry, Jason Momoa terkenal karena perannya di film Fast X di mana dia berperan sebagai anak dari Hernan Reyes. Penampilannya di film tersebut sangat epik, di mana Jason mampu untuk unggul dari Dom. Meskipun filmnya banyak mendapatkan tanggapan beragam, akting dari Jason Momoa banyak dipuji.

Dengan bentuk fisiknya yang luar biasa, Jason tentunya bisa jadi salah satu anggota Expendables yang sangat tangguh selain para anggota yang ada. Jika para produser ingin menghadirkan tantangan lain, Jason bisa jadi sosok villain yang mengerikan dan jauh lebih modern dari sebelumnya seperti yang dia perlihatkan dalam film Fast X. Kemunculan Momoa tentunya akan menghadirkan warna tersendiri bagi film ini.

4 Michael Jai White

Bisa dibilang, Michael Jai White adalah salah satu bintang action underrated di Hollywod. Selain menjadi aktor, Jai juga merupakan seorang sutradara sekaligus ahli bela diri. Michael Jai White terkenal karena perannya di film Spawn dan sebagai salah satu mafia di film The Dark Knight. Dengan pengalaman dan kemampuan Jai dalam bela diri, rasanya dia memang sangat cocok untuk bisa bergabung dengan tim Expendables.

Michael Jai White juga sudah sangat familiar dengan film action, karena sebelumnya dia sudah cukup banyak pengalaman dengan genre tersebut. Hal ini tentunya akan mempermudah White untuk bisa beradaptasi dengan yang lain. Pengalaman tersebut juga membuat White sudah tidak perlu pusing lagi untuk mengatur koreografi pertarungan karena dia sudah lihai terkait hal ini. Karena itulah, Michael Jai White bisa jadi salah satu bintang film action yang gabung franchise Expendables.

3 Yayan Ruhian

The Expendables 4 sudah menghadirkan sosok bintang action dari Indonesia, Iko Uwais. Namun, selain Iko, bintang action dari Indonesia yang namanya cukup harum di industri Hollywood adalah Yayan Ruhiyan. Seperti yang Geeks ketahui, Yayan Ruhiyan sudah banyak berakting di film action epik seperti The Raid. Bahkan, Yayan juga muncul dalam film John Wick 3 bersama dengan Cecep Arif Rahman.

Kelincahan Yayan Ruhiyan dalam pencak silat tentunya tidak kalah dari Iko Uwais, yang mana Yayan bisa jadi pembeda dalam tim Expendables. Jika Iko Uwais dihadirkan sebagai villain, Yayan Ruhiyan bisa muncul sebagai salah satu anggota baru dari tim Expendables. Dalam hal ini, Yayan bisa jadi merupakan rekan dari Yin Yang dan direkomendasikan untuk ikut bergabung setelah dia memutuskan pensiun.

2 Michael B. Jordan

Nama Michael B. Jordan benar-benar melambung setelah dia berperan sebagai Killmonger dalam film Black Panther di MCU. Bahkan, banyak fans yang ingin melihat kembali penampilan Killmonger di film MCU. Pasca kesuksesan tersebut, Jordan kemudian membintangi series film Creed di mana dia berperan sebagai Adonis Creed, anak dari Apollo Creed.

Mengingat Carl Wheaters juga masuk daftar bintang action yang harus gabung Expendables, artinya bukan tidak mungkin “ayah dan anak” ini bertemu di film Expendables. Bergabungnya Michael B. Jordan dalam film Expendables, selain mampu untuk menghadirkan cast muda, dari sisi popularitas dia adalah salah satu bintang yang bisa mengangkat pemasukan dari film Expendables.

1 Jackie Chan

Aktor legendaris yang memang sudah tidak asing dengan berbagai film action. Sudah lebih dari 100 film yang pernah Jackie Chan bintangi dan seperti yang sudah Geeks duga, mayoritas film yang Jackie bintangi adalah film aksi. Di sisi lain, bagaimana Jackie sering melakukan aksinya sendiri berhasil membuat industri film Hollywood tertarik untuk menghadirkannya seperti dalam film Rush Hour.

Jika kemunculan Gina Carano bisa berkaca pada kemunculan Ronda Rousey, maka kemunculan Jackie Chan bisa berkaca pada kemunculan Jet Li. Aktor pemeran Yin Yang tersebut juga terkenal sebagai bintang film action yang populer, di mana artinya Jackie Chan juga bisa saja muncul di film Expendables. Seperti halnya Michael B. Jordan, banyak fans yang akan tertarik untuk melihat penampilan Jackie di film Expendables yang bisa menambah pemasukan filmnya.

Keanu Reeves

Sang John Wick itu sendiri, Keanu Reeves. Sosok Keanu Reeves memang sudah sejak lama terkenal sebagai salah satu aktor besar Hollywood. Dari sederet film yang Keanu bintangi, memang cukup banyak film yang termasuk film action misalnya 47 Ronin, series The Matrix, dan tentunya yang paling populer saat ini adalah John Wick. Dan yang menarik adalah Keanu Reeves mungkin bisa mencoba peran baru.

Selama kemunculannya di industri film, memang Keanu Reeves lebih sering muncul sebagai sosok hero. namun, bukan berarti dia tidak pernah mau mencoba untuk sesuatu yang baru. Bergabung dengan franchise Expendables bisa jadi tantangan baru bagi sang aktor dan dia bisa memerankan karakter villain yang tentunya akan memberi warna tersendiri bagi film Expendables itu.

Dengan banyaknya bintang film action, franchise Expendables rasanya tidak akan pernah kehilangan atau kehabisan aktor untuk bisa berperan di film-film mereka. Dan beberapa aktor film action di atas bisa jadi bukti dari hal tersebut. Meskipun sebagian sudah tidak lagi muda, namun rasanya hal itu bukan jadi sebuah halangan bagi film yang penuh dengan adegan menegangkan ini.

Exit mobile version