Home SERIES SERIES FEATURES 5 Aktris Terfavorit Perankan Nico Robin Live Action!

5 Aktris Terfavorit Perankan Nico Robin Live Action!

Live action One Piece yang rilis akhir bulan Agustus kemarin sukses besar. Series tersebut berhasil memecahkan rekor Netflix, dan menjadi salah satu series tersukses sepanjang masa. Karena pencapaian besar yang diraih, pada akhirnya Netflix sudah mengkonfirmasi bahwa seriesnya akan berlanjut ke Season 2. Namun ada pertanyaan yang mengganjal tentang siapa aktris yang cocok memerankan Nico Robin, mengingat dalam Season 1 dia sama sekali belum muncul. Lantas siapa saja aktris terfavorit yang dianggap layak perankan Nico Robin di live action One Piece? Simak berikut ini!

5 Salma Hayek

Tidak ada yang menyangka bahwa saat ini, Salma Hayek sudah berusia 57 tahun, yang berarti dia akan memasuki kepala 6. Tetapi Hayek masih tampak awet muda. Dan melihat perawakan aktris kelahiran meksiko ini, rasanya dia akan cocok memerankan live action Nico Robin. Lagipula di manga atau anime One Piece, Nico Robin digambarkan sebagai wanita dewasa, yang bahkan terlihat lebih dewasa ketimbang Nami, sehingga Salma Hayek rasanya akan mampu mengambarkan karakter Robin dengan tepat.

Mungkin hanya dibutuhkan beberapa polesan make-up untuk membuat Salma Hayek terlihat lebih muda lagi jika dibutuhkan. Masalah akting, Salma Hayek sudah tidak diragukan lagi. Dia sudah membintangi banyak judul film seperti Frida, Eternals, dan The Hitman’s Bodyguard.

4 Alexandra Daddario

Alexandra Daddario rasanya sudah tidak asing di dunia film atau series, karena sudah banyak proyek yang dia bintangi. Beberapa film besar yang Daddario bintangi antara lain adalah San Andreas, Percy Jackson: Sea of Monsters, hingga Baywatch. Mayoritas film yang Daddario bintangi adalah film yang bercerita tentang petualangan anak muda, sehingga dia sering beradu akting dengan para pemeran yang juga sama mudanya.

Dari segi penampilan, Daddario juga punya kesempatan untuk memerankan Nico Robin live action. Apalagi ketika kita melihat mata indahnya yang berwarna biru/putih, mirip seperti yang dimiliki oleh Nico Robin.

3 Keira Knightley

Keira Knightley sangat cocok memerankan Nico Robin live action. Ada banyak faktor yang membuatnya sangat cocok yaitu garis tegas di wajahnya yang hampir sama persis seperti Robin. Selain itu, ekspresi dan bentuk matanya sangat menunjang. Karena itulah banyak yang mendukung Knightley untuk memerankan Nico Robin.

Selain karena faktor fisik, Knightley juga seorang aktris yang piawai. Sudah banyak film besar yang dia bintangi. Dan menariknya lagi, dia juga pernah membintangi film yang bertema bajak laut yaitu Pirates of the Caribbean. Ada banyak film besar yang pernah dia bintangi yaitu Atonement, Pride & Prejudice, dan The Imitation Game.

2 Diane Nierenberg

Nama Diane Nierenberg memang cukup asing. Dia adalah aktris pendatang baru kelahiran Spanyol. Diane mengaku bahwa dia sangat menyukai anime, manga, dan komik. Tak jarang, Diane melakukan cosplay dari karakter-karakter yang dia favoritkan. Dalam sebuah postingannya di Instagram, Diane juga tampak mengenakan kostum pantai Nico Robin yang sangat ikonik. Dia sangat cocok mengenakan kostum itu.

Walaupun aktris pendatang baru dan belum banyak film yang dia bintangi, tetapi aktingnya dalam film Xanadu Hellfire cukup memumpuni. Dia juga sempat tampil dalam tayangan spesial Manifesto of a Serial Killer. Jika Netflix mencari aktris muda berbakat, sepertinya Diane cocok dipilih.

1 Krysten Ritter

Krysten Ritter juga cocok memerankan live action Nico Robin. Seperti yang kita ketahui bahwa Nico Robin dianggap sebagai pahlawan, berkat berbagai kontribusinya di manga dan anime One Piece. Dan Ritter juga sebelumnya pernah memerankan pahlawan yaitu Jessica Jones. Bentuk wajah Ritter juga sebenarnya mirip dengan Nico Robin, di mana matanya yang besar, ditambah dengan hidung mancungnya yang semakin menunjang.

Selain itu, Ritter juga memiliki rambut hitam bergelombang yang mirip seperti yang dimiliki Nico Robin. Dan meskipun Ritter sudah berusia 41 tahun, tetapi penampilannya masih terlihat sangat muda, bersaing dengan aktris-aktris lain yang memiliki usia jauh di bawahnya.

Itulah dia Geeks beberapa aktris terfavorit yang dianggap layak untuk memerankan live action Nico Robin di One Piece Season 2. Di antara para aktris tersebut, mana yang kalian anggap paling cocok memerankan Nico Robin?

Exit mobile version