Home SERIES SERIES NEWS 5 Devil Fruit Kuat di One Piece Season 2!

5 Devil Fruit Kuat di One Piece Season 2!

Dengan Netflix yang akan hadirkan live action One Piece season 2, artinya seriesnya akan memperkenalkan berbagai devil fruit terkuat lainnya. Musim perdana dari series live action One Piece berhasil memperkenalkan berbagai hal baru bagi para fans. Salah satu yang tentunya berhasil meraih perhatian dari para fans adalah kemunculan devil fruit atau buah iblis. Season 1 seriesnya sudah menghadirkan beberapa devil fruit dan di season 2 One Piece nanti akan muncul beberapa devil fruit terkuat lainnya. Apa saja?

5 Hito Hito No Mi

Tony Tony Chopper merupakan salah satu karakter baru yang terkonfirmasi akan muncul di season 2 One Piece. Chopper merupakan karakter pertama yang diperkenalkan dalam series One Piece sebagai pemilik dari devil fruit Hito Hito no Mi. Devil fruit ini membuat Chopper berubah layaknya manusia. Misalnya, Chopper mampu berdiri dengan dua kaki dan berjalan layaknya manusia.

Selain itu, kedahsyatan dari devil fruit ini juga membuat Chopper memiliki akal dan kecerdasan layaknya manusia biasa. Bahkan, Chopper mampu untuk berbicara layaknya manusia. Dalam ceritanya dijelaskan jika Chopper pada awalnya hanyalah seekor rusa biasa. Ketika dia dan kawanannya sedang mencari makan, Chopper kemudian tidak sengaja memakan devil fruit tersebut.

Selain memberikan kemamapuan layaknya manusia, devil fruit ini juga memberikan kekuatan dahsyat kepada Chopper. Hal tersebut terbukti dengan adanya beberapa transformasi yang dihadirkan dalam ceritanya, yang mana masing-masing transformasi tersebut menghadirkan kekuatan yang berbeda. Misalnya, Chopper memiliki bentuk Zoan yang bisa merubahnya menjadi sosok monster mengerikan.

4 Moku Moku No Mi

Moku Moku no Mi atau Smoke Smoke Fruit merupakan devil fruit berjenis Logia yang membuat penggunanya bisa mengendalikan atau berubah menjadi asap. Seperti halnya Chopper dengan devil Fruit Hito Hito yang menjadi buah iblis Zoan yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita One Piece, Moku Moku adalah devil fruit berjenis Logia pertama yang diperkenalkan.

Smoker pertama kali menggunakan kekuatan devil fruit ini ketika berhadapan dengan Luffy untuk pertama kalinya di Loguetown. Dalam pertarungan itu nampak Luffy sangat kewalahan menghadapi pengguna kekuatan buah iblis. Dan yang menarik adalah meskipun kekuatannya adalah asap, namun Smoker memiliki kemampuan atau teknik di mana dia bisa memadatkan asap tersebut dan membentuknya menjadi sesuatu.

Misalnya, Smoker bisa menggunakan asap untuk mencengkram lawannya. Atau dia juga bisa membuat sekitarnya menjadi tertutupi oleh asap. Smoker sendiri sudah dipastikan muncul di season 2. Hal ini diketahui berdasarkan apa yang muncul di akhir episode 8 di musim perdananya. Nampak Smoker sedang melihat poster buruan dari Luffy dan membakarnya dengan cerutu yang dia pegang.

3 Hana Hana No Mi

Nico Robin merupakan salah satu karakter yang kemungkinan besar akan muncul di season 2 One Piece. Kemunculan perdana Nico Robin bersamaan dengan kemunculan perdana dari Nefertari Vivi. Jika kemudian Robin memang benar akan muncul dalam alur cerita season 2 One Piece, maka artinya para penonton akan diperkenalkan dengan salah satu kekuatan devil fruit unik yaitu Hana Hana no Mi.

Hana hana no Mi merupakan devil fruit milik Robin yang diperlihatkan sejak awal kemunculan karakternya di series One Piece. Devil fruit ini memberikan kemampuan bagi penggunanya untuk bisa menciptakan tangan tambahan di tubuh pengguna, di objek sekitar pengguna, bahkan bisa muncul di badan musuh atau orang lain. Dengan kemampuan buah iblis ini, Robin bisa mengalahkan musuhnya tanpa harus mendekati atau bergerak dari tempatnya semula.

Dalam setiap pertarungan yang melibatkan Nico Robin, biasanya dia akan menciptakan banyak lengan tambahan di sekitar tubuh musuhnya. Lengan tersebut akan melakukan berbagai hal mulai dari menampar, mengunci tubuhnya, atau bahkan memutar hingga mematahkan tulang lawannya. Dari lengan tambahan tersebut, Robin juga bisa membuat banyak hal mulai dari sayap, jembatan, dan sebagainya.

2 Mera Mera No Mi

Salah satu karakter menarik yang juga akan diperkenalkan di season 2 One Piece nanti adalah Portgas D Ace. Sosok ace sendiri pertama kali diperkenalkan ketika kru Topi Jerami hendak pergi ke Alabasta. Dan mengingat season 2 kemungkinan akan juga menghadirkan arc Alabasta, artinya ada kemungkinan kita akan melihat sosok Ace dan juga kemampuan devil fruit dari Ace, Mera Mera no Mi.

Mera Mera no Mi adalah buah iblis berjenis Logia yang kemampuan utamanya adalah mengendalikan dan memanipulasi api. Pengguna buah iblis ini akan mampu menggunakan, mengendalikan, dan memanipulasi api sesuka hati mereka. Ada beberapa kedahsyatan dari kemampuan devil fruit ini, seperti Hiken atau tinju api, pistol api, atau bahkan pilar besar yang terbuat dari api.

Geeks akan melihat kedahsyatan dari devil fruit ini ketika Ace bertarung menghadapi Smoker, yang saat itu hendak mengejar kru Topi Jerami. Dia akan membantu Luffy dan krunya ketika keduanya sudah bertemu di Alabasta. Dalam ceritanya juga Ace sudah menggunakan kekuatan devil fruit ini ketika berhadapan dengan villain kuat lain seperti Blackbeard dan yang lain.

1 Suna Suna No Mi

Crocodile kemungkinan besar akan jadi villain utama yang akan diperkenalkan di season 2 One Piece, selain juga aliansi Alvida dan Buggy serta Smoker. Crocodile sendiri merupakan pemimpin dari kelompok Baroque Works. Kelompok tersebut diceritakan sudah memburu kru Topi Jerami sejak arc Little Garden hingga puncaknya adalah di arc Alabasta ketika mereka saling bertarung.

Dengan kemunculan Crocodile, maka kita juga akan diperkenalkan dengan kekuatan devil fruit dahsyat yang dia miliki yaitu Suna Suna no Mi. Suna Suna no Mi atau Sand Sand Fruit memberikan penggunanya kemampuan untuk bisa berubah menjadi manusia pasir atau bahkan memanipulasi pasir. Yang menarik adalah diantara devil fruit berjenis Logia, devil fruit ini bisa dibilang sangat unik karena mampu merubah seseorang menjadi pasir.

Selain mampu berubah menjadi pasir, Crocodile juga mampu menyerap kelembapan seseorang atau sesuatu. Dia pun bisa menciptakan sebuah pasir hisap yang membuat lawannya tidak berdaya seperti saat menghadapi Luffy. Bahkan, dalam pertarungannya melawan Luffy di arc Alabasta sang protagonis utama harus kalah beberapa kali dari sosok Crocodile sebelum akhirnya bisa menang.

Dengan cerita yang akan dihadirkan semakin luas, maka artinya akan ada hal baru lainnya yang akan dimunculkan di season yang baru. Salah satu yang tentunya menarik untuk dinantikan adalah kedahsyatan dari beberapa devil fruit terkuat yang akan muncul di season 2 One Piece. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa kedahsyatan buah iblis tersebut di season mendatang.

Exit mobile version