Home MOVIE MOVIE FEATURES 7 Film Aksi Netflix yang Segera Rilis!

7 Film Aksi Netflix yang Segera Rilis!

Film aksi memang masih menjadi primadona. Bagaimana tidak? Biasanya film aksi menampilkan sekuens adegan berbahaya dan cerita yang mendebarkan, sehingga membuat penonton betah berlama-lama menyaksikan filmnya. Tak heran jika banyak studio besar yang berlomba-lomba membuat film aksi, salah satunya adalah Netflix, yang terus membuat film aksi original mereka. Saat ini, ada beberapa film aksi yang tak lama lagi akan segera Netflix rilis antara tahun 2023 hingga  2024. Lantas apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

1 The Killer

Dibintangi oleh Michael Fassbender, Charles Parnell, dan Arliss Howard, The Killer diadaptasi dari novel berjudul Le Tueur, yang menceritakan pembunuh bayaran yang mulai kehilangan akal sehatnya dan mengalami krisis eksistensial. David Fincher yang menyutradarai film ini menyebut bahwa The Killer menjadi film “noir yang brutal dan beradarah-darah.” Menariknya, film ini sudah dikembangkan selama lebih dari satu dekade.

Dan sebelum digarap Netflix, sebenarnya The Killer ingin digarap lebih dulu oleh Paramount, sebelum akhirnya proyek tersebut dibatalkan untuk alasan yang tidak diketahui. The Killer akan rilis di Netflix pada tanggal 10 November 2023, dan akan menjadi ajang reuni David Fincher dan Andrew Kevil Walker.

2 Rebel Moon

Rebel Moon adalah sebuah film yang disutradarai oleh Zack Snyder. Filmnya diumumkan pertama kali pada tahun 2021. Namun baru di tahun inilah, tepatnya di tanggal 22 Desember filmnya dirilis. Rebel Moon mengambil latar di sebuah semesta fiktif yang dikendalikan oleh pemerintah korup bernama Mother World. Dan sebuah planet bernama Veldt harus menghadapi ancaman Imperium, pasukan utama Mother World yang dipimpin langsung oleh Regent Balisarius.

Hal inilah yang pada akhirnya mendorong seorang mantan prajurit Imperium bernama Kora untuk merekrut para pejuang terhebat di seluruh galaksi untuk melawan tirani Mother World. Menariknya nih, Rebel Moon ternyata terinspirasi dari Star Wars, yang batal dibuat oleh Zack Snyder.

3 Atlas

Atlas mengisahkan tentang seorang wanita yang harus melawan tentara AI yang percaya bahwa kunci untuk mengakhiri perang adalah dengan memusnahkan umat manusia. Untuk mengalahkannya, seorang karakter yang diperankan oleh Jennifer Lopez kemudian menyadari bahwa dia harus bekerja sama dengan salah satu musuh untuk menghentikan semua yang terjadi.

Selain dibintangi oleh Jennifer Lopez, Atlas juga dibintangi oleh beberapa nama lain seperti Mark Strong, Simu Liu, dan Lana Parrilla. Saat ini, belum diketahui tanggal rilis pasti film Atlas. Tetapi film ini diproduksi pada akhir tahun 2022 lalu, yang berarti tidak lama lagi filmnya akan rilis. Kemungkinan besar filmnya rilis pada akhir 2023 atau awal 2024.

4 Back in Action

Empat tahun setelah mengumumkan pensiun dari dunia akting, ternyata Cameron Diaz kembali membintangi sebuah film aksi komedi berjudul Black in Action. Tetapi dia tidak kembali seorang diri, karena juga ditemani oleh Jamie Foxx. Menariknya, ini menjadi reuni Diaz dan Foxx karena sebelumnya mereka berdua pernah membintangi film Annie dan Any Given Sunday.

Back in Action disutradarai oleh Seth Gordon, sementara naskahnya digarap oleh Brendan O’Brien. Sejak film tersebut diumumkan, Netflix masih bungkam tentang plot film ini, tetapi dapat dipastikan bahwa ini menjadi film aksi dan komedi yang intens.

5 Beverly Hills Cop : Axel Foley

Kevin Bacon dan Eddie Murphy akan membintangi film terbaru Bevery Hills Cop, Axel Foley. Sejauh ini, detail plot tentang filmnya masih dirahasiakan, dan Netflix sepertinya masih belum merilis trailer film ini dalam waktu dekat. Tetapi yang jelas Beverly Hills Cop tidak akan berbeda jauh dari film-film sebelumnya yang penuh dengan komedi, dan ini menjadi film keempat Beverly Hills Cop.

Kemungkinan besar filmnya juga baru akan diayangkan di Netflix pada tahun 2024, mengingat filmnya sudah diproduksi sejak lama. Film ini digarap oleh Mark Molloy, dengan naskah yang ditulis oleh Josh Appelbaum, Will Beall, dan Andre Nemec.

6 BRZRKR

Legenda Hollywood, Keanu Reeves, beberapa tahun lalu didapuk sebagai pemeran sekaligus produser dari sebuah film adaptasi komik BRZRKR. Buat kalian yang belum tahu, BRZRKR adalah buku komik tentang seorang pejuang abadi yang sudah beraksi selama berabad-abad. Dan menariknya, karakter utama dari komik tersebut memiliki penampilan yang mirip seperti Keanu Reeves.

Komiknya pun pertama kali diterbitkan pada tahun 2021 setelah kampanye Kickstarternya sukses. Sejauh ini, belum ada nama-nama pemain lain yang terungkap, sehingga masih mungkin pemeran-pemeran lainnya akan bergabung. Dan karena sudah mulai dikembangkan pada akhir 2022, kemungkinan filmnya akan rilis di tahun 2024.

7 Carry On

Carry On adalah film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dengan naskah yang ditulis oleh T.J. Fixman dan Michael Green. Proses syuting filmnya sudah dimulai pada 18 Oktober 2022, dan diyakini selesai pada 20 Januari 2023. Menurut Instagram para pemeran, mereka melakukan syuting di New Orleans, Louisiana, dan Ohio.

Filmnya sendiri menceritakan tentang Ethan Kopek, seorang agen TSA yang harus melakukan sesuatu yang berbahaya karena ada seseorang yang mengancamnya. Karakter Ethan Kopek sendiri bakal diperankan oleh Taron Egerton. Dia akan beradu akting dengan beberapa nama beken seperti Jason bateman dan Sofia Carson.

Itulah dia Geeks beberapa film aksi dari Netflix yang akan rilis antara tahun ini hingga 2024 mendatang. Tentunya akan sangat menarik melihat film-film tersebut, dan banyak orang yang sudah tidak sabar menyaksikannya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Exit mobile version