Home OTAKU OTAKU FEATURES Boruto: 6 Jutsu Terkuat Sarada Pasca Timeskip!

Boruto: 6 Jutsu Terkuat Sarada Pasca Timeskip!

Ada beberapa Jutsu terkuat dari Sarada Uchiha yang akan dia miliki pasca timeskip dalam cerita Boruto Two Blue Vortex. Uchiha Sarada merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Boruto. Dia adalah putri dari Sasuke dan Sakura, yang mana ini membuatnya menjadi salah satu karakter yang tidak kalah penting selain Boruto. Sejauh ini, kekuatan dari Sakura memang sangat jarang muncul dalam cerita. Namun, pasca timeskip, kemungkinan akan ada beberapa Jutsu terkuat yang akan dimiliki oleh Uchiha Sarada.

1 Peningkat Kekuatan Chakra

Peningkat Kekuatan Chakra (chakra enhanced strength) merupakan sebuah Jutsu khusus yang sangat kuat yang biasanya digunakan oleh Sarada ketika dia menggunakan Taijutsu. Teknik ini kemungkinan besar akan diajarkan dari ibunya, Haruno Sakura. Sakura merupakan pengguna Jutsu Peningkat Kekuatan Chakra yang sangat baik, di mana satu pukulan saja bisa menghancurkan satu orang atau sekitarnya.

Sarada memiliki teknik atau gaya bertarung yang unik, yang dia sesuaikan dengan kemampuannya. Pukulannya benar-benar akan sangat menghancurkan jika kemudian digunakan secara tepat kepada musuh. Meskipun bukan sebuah Jutsu yang epik, seperti Rasengan, namun Jutsu ini akan sangat berguna ketika menghadapi musuh terutama dalam pertarungan jarak dekat.

2 Genjutsu

Sharingan tidak diragukan lagi adalah salah satu dari kekuatan yang dimiliki oleh Uchiha Sarada. Hal ini wajar, mengingat Sarada adalah keturunan Uchiha. Yang luar biasanya adalah Sarada sudah berhasil membangkitkan Sharingan sedari kecil. Sejauh ini, Sarada hanya menggunakan Sharingan untuk memprediksi lawan atau membaca pergerakan musuh yang sangat cepat.

Namun, pasca timeskip, akan ada peningkatan dari kemampuan Sharingan dari Sarada. Dia akan mampu menggunakan Genjutsu seperti para pengguna Sharingan lainnya. Genjutsu adalah salah satu Jutsu yang sudah mulai jarang muncul di cerita Boruto dan Sarada bisa saja kembali menggunakan Jutsu ini dengan tingkatan yang lebih dahsyat, seperti yang dimiliki oleh Itachi Uchiha dan Sasuke.

3 Lorentz Gun

Selain Genjutsu, Jutsu terkuat yang bisa Sarada miliki pasca timeskip lainnya adalah Lorentz Gun. Ini juga merupakan salah satu Jutsu andalan dan bahkan diciptakan oleh ayah dari Sarada Uchiha, Sasuke Uchiha. Teknik tersebut membuat penggunaanya bisa menghadirkan sebuah zona elektromagnetik, di mana senjata apa pun yang dilemparkan ke dalamnya akan mengalami peningkatan kecepatan.

Kecepatannya sama dengan kecepatan suara. Teknik ini sangat berguna untuk pertarungan jarak jauh, yang mana Sasuke sudah menguasainya. Meskipun penggunaan teknik ini memerlukan kondisi tertentu, namun ketika kemudian situasinya pas dan bisa digunakan maka efek kehancuran yang muncul bisa sangat mengerikan. Contohnya, penggunaan Jutsu ini bisa menghancurkan sebuah tebing.

4 Great Fireball Jutsu

Great Fireball Jutsu atau Katon: Goukakyu no Jutsu merupakan teknik yang dikuasasi oleh semua anggota dari klan Uchiha. Teknik ini bisa dianggap sebagai salah satu ciri khas atau teknik khas andalan mereka. Pasalnya, sedari kecil mereka sudah diajarkan teknik ini. Sarada sendiri sudah diajarkan oleh Sasuke mengenai teknik, namun pasca timeskip level kekuatan dari tekniknya akan sangat berbeda.

Sarada mungkin sudah berhasil untuk menguasai teknik pelepasan api tersebut, apalagi setelah dia sudah mempelajari teknik tersebut selama bertahun-tahun. Dan bukti bagaimana kedahsyatan dari Geat Fireball Jutsu milik Sarada ini ditunjukan dengan menghilangkan jejak dari Claw Marks milik Code dan juga ketika pertarungan menghadapi pasukan Jyuubi.

5 Chidori

Selain Great Fireball Jutsu, Chidori juga merupakan Jutsu lainnya yang Sarada gunakan dalam menghadapi pasukan Jyuubi milik Code. Seperti yang Geeks ketahui, Chidori merupakan Jutsu petir yang hanya bisa digunakan oleh para pengguna Sharingan. Teknik ini diajarkan kepada Sarada oleh ayahnya, Sasuke. Penggunanya akan mengalirkan chakra Lightning Release dalam jumlah besar ke telapak tangan mereka.

Dengan kecepatan yang tinggi, satu serangan dari Chidori bisa sangat menghancurkan. Bahkan, musuh yang kemudian terkena dari serangan Chidori memiliki peluang untuk bisa tewas. Sebelumnya, Sarada juga bisa menggunakan Jutsu ini tetapi peningkatan kekuatan dari Jutsu Chidori pasca timeskip akan jauh berkali-kali lipat lebih mengerikan dan luar biasa.

6 Mangekyo Sharingan

Mengkyo Sharingan merupakan pengembangan atau peningkatan dari Doujutsu Sharingan. Dalam sejarahnya, hanya ada beberapa orang saja yang diketahui mampu atau berhasil untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan. Sarada sendiri berhasil membangkitkan Mangekyo sharingan sebelum timeskip selama empat tahun, tepatnya saat peristiwa manipulasi pikiran oleh Kawaki terjadi.

Saat itu, Sarada menangis dan meminta tolong kepada ayahnya untuk menyelamatkan dan membantu Boruto. Nampak bagaimana Sharingan dari Sarada sudah mengalami perubahan, di mana pola Mangekyo Sharingan di mata Sarada sangat unik. Jika kemudian Sarada mampu memanfaatkan Jutsu ini, Sarada akan bisa menggunakan berbagai kemampuan yang ada seperti menggunakan Susanoo.

Sarada Uchiha nampak jauh lebih percaya diri pasca timeskip selama empat tahun. Hal ini terlihat dari kemunculannya di chapter perdana Boruto Two Blue Vortex. Sikap tersebut kemungkinan adalah buah dari latihannya selama ini, yang mana membuat beberapa Jutsu terkuat yang ada dalam dirinya semakin mengerikan. Kita nantikan saja ya Geeks penggunaan semua Jutsu terkuat tersebut di chapter selanjutnya.

Exit mobile version