Home SERIES SERIES FEATURES 9 Aktor Untuk Karakter di One Piece Season 2!

9 Aktor Untuk Karakter di One Piece Season 2!

Dengan season 2 live action One Piece yang sudah resmi diumumkan ada beberapa aktor yang dianggap bisa memerankan karakter di season baru tersebut. Netflix secara resmi mengumumkan jika mereka akan menghadirkan season 2 untuk series One Piece. Namun, belum ada informasi mengenai kapan jadwal penayangannya atau pun siapa cast di seriesnya. Meskipun begitu, ada beberapa rekomendasi aktor untuk memerankan karakter yang ada di season 2 One Piece.

1 Jamie Lee Curtis – Dr. Kureha

Nama Jamie Lee Curtis cukup populer di kalangan pecinta One Piece, apalagi saat proyek live action One Piece season perdana kemarin sedang dikerjakan. Dia merupakan salah satu aktris Hollywood yang gemar dengan anime, khususnya One Piece. Dalam beberapa kesempatan, Jamie Lee Curtis pernah mengutarakan keinginannya untuk berperan sebagai Dr. Kureha dalam cerita One Piece.

Dr. Kureha sendiri merupakan salah satu dokter yang ada di pulau Drum. Usianya sendiri sudah ratusan tahun, namun refleks dan gerakannya masih sangat luar biasa. Mengingat season 2 akan menghadirkan sosok Chopper, artinya akan ada juga karakter Dr. Kureha di cerita tersebut. Dan Jamie Lee Curtis rasanya memang pantas untuk memerankan karakternya, apalagi jika melihat penampilannya.

2 Olga Kurylenko – Nico Robin

Olga Kurylenko merupakan aktris yang sering muncul di berbagai film-film blockbuster Hollywood. Contohnya adalah Black Widow, Extraction 2, Hitman, dan Quantum of Solace. Olgra Kurylenko akan cocok jika memerankan salah satu karakter penting di season 2, yaitu Nico Robin. Dia awalnya adalah salah satu agen Baroque Works yang bekerja untuk Crocodile sebelum memutuskan untuk bergabung dengan kru Topi Jerami.

Menurut penjelasan dari Oda Sensei, Nico Robin adalah karakter yang berasal dari Rusia. Artinya, tidak ada salahnya jika aktris Rusia-Inggris seperti Olga Kurylenko berperan sebagai karakter tersebut. Meskipun dari segi usia cukup terpaut jauh – Robin berusia 30 tahun dan Olga berusia 43 tahun – namun Olga memiliki penampilan yang cocok dan menarik untuk memerankan karakter Nico Robin.

3 Naomi Scott – Nefertari Vivi

Naomi Scott menjadi aktor lainnya yang bisa memerankan karakter di season 2 One Piece, dalam hal ini adalah Nefertari Vivi. Dalam cerita One Piece, Vivi merupakan putri dari kerajaan Alabasta dan merupakan anak dari Nefertari Cobra. Di awal kemunculannya, Vivi menyamar menjadi salah satu anggota Baroque Works yaitu Miss Wednesday. Hal itu sengaja dia lakukan untuk menyelamatkan kerajaanya.

Dan aktris yang dianggap tepat untuk memerankan karakter Nefertari Vivi adalah Naomi Scott. Sosok Naomi Scott sendiri sudah cukup sering muncul di berbagai film besar beberapa diantaranya adalah The Martian, Power Rangers, dan live action Aladdin. Dalam film Aladdin, Naomi Scott dengan apik memerankan karakter putri Yasmin. Ini tentunya bisa jadi gambaran jika sang aktor bisa memerankan karakter Vivi.

4 Karen Fukuhara – Captain Tashigi

Karen Fukuhara sudah cukup banyak membintangi film aksi atau film adaptasi buku komik. Sebelumnya, dia berperan sebagai Tatsu Yamashiro alias Katana dalam film Suicide Squad di tahun 2018. Namun, namanya kemudian sangat melejit ketika dia memerankan karakter Kimiko dalam series The Boys. Dengan pengalaman perannya tersebut rasanya hal ini akan membuat dia jadi lebih mudah dalam memerankan karakter serupa.

Di series One Piece season 2, Karen Fukuhara bisa memerankan Captain Tashigi. Dia adalah salah satu kapten angkatan laut dan merupakan tangan kanan dan wakil dari Smoker. Tashigi sendiri merupakan salah satu ahli pedang dan sangat mengenal baik berbagai jenis pedang. Hal ini tentunya sangat cocok dengan pengalaman akting dari Karen Fukuhara sebagai Kimiko dan Katana.

5 Clancy Brown – Smoker

Dengan kemunculan Tashigi, tentunya tidak lepas dari kemunculan sosok Smoker. Kemunculannya bahkan sudah diberikan petunjuk sejak akhir musim perdana di mana dia terlihat membakar poster buruan dari Luffy. Meskipun hanya nampak bagian belakang, namun belum ada nama aktor yang mengisi karakter tersebut. Terdapat beberapa nama yang dianggap pas untuk memerankan karakter Smoker.

Salah satunya adalah Clancy Brown. Clancy Brown sendiri merupakan aktor yang terkenal sebagai pengisi suara dari Mr. Krab dalam series Spongebob Squarepants. Dia juga berperan sebagai the Harbinger dalam film John Wick 4.

6 Oscar Isaac – Crocodile

Nama Oscar Isaac merupakan aktor yang cukup populer di Hollywood. Ada banyak deretan film yang sudah pernah dimainkan oleh kedua aktor ini. Untuk Oscar Isaac, dia pernah berperan di franchise Star Wars dan juga berperan sebagai Marc Spector dan kepribadian lainnya dalam series Moon Knight. Yang paling baru, Isaac mengisi suara Spider-Man 2099.

Oscar dirasa cocok untuk bisa memerankan karakter villain utama di season 2 nanti yang tidak lain adalah Crocodile. Dia merupakan pemimpin dari Baroque Works dan merupakan salah satu Shichibukai.

7 Tom Holland – Ace

Aktor yang dianggap bisa memerankan karakter di season 2 One Piece selanjutnya adalah Tom Holland. Aktor tersebut dianggap cocok untuk memerankan karakter Portgas D Ace. Sosok Portgas D Ace sendiri merupakan kakak dari Luffy dan anak dari Gol D Roger. Ace pertama kali muncul di arc Drum Island, namun kemudian dia baru benar-benar terlibat dalam cerita di arc Alabasta.

Sebagian fans menganggap jika Tom Holland adalah aktor yang mampu memerankan karakter Portgas D Ace. Pengalamannya sebagai Peter parker di MCU rasanya bisa jadi gambaran bagaimana Tom mampu untuk memerankan karakter Ace yang mana karakternya sesuai dengan Tom Holland. Postur tubuh dan usia dari Tom juga tidak terpaut jauh dari sosok Ace.

8 Jack Black – Wapol

Jack Black merupakan aktor yang populer di mana dia sering muncul dalam film-film bergenre komedi. Beberapa karya film yang pernah Jack Black bintangi adalah JumanjiL Welcome to the Jungle, Kung Fu Panda, dan yang paling baru adalah dia mengisi suara dari Bowser dalam film The Super Mario Bros. Movie. Dengan pengalaman Jack Black dalam mengisi peran-peran yang penuh unsur komedi, dia pun cocok mengisi peran Wapol.

Wapol merupakan pemimpin dari Drum Island yang sangat jahat dan tiran. Dia memiliki kekuatan buah iblis yang bisa memakan semua hal. Meskipun jahat, Wapol merupakan karakter yang penuh dengan unsur komedi yang membuat pertarungannya dengan Luffy menarik. Inilah alasan mengapa Jack Black cocok untuk mengisi peran dari Wapol dengan pengalamannya di bidang komedi.

9 Carl Lumbly – Dr. Crocus

Aktor yang bisa memerankan karakter di series One Piece season 2 yang terakhir adalah Carl Lumbly. Sosok aktor kawakan ini bisa memerankan salah satu karakter legendaris dalam cerita One Piece, yaitu Dr. Crocus. Dalam ceritanya, Crocus adalah dokter yang menjaga Roger dan ikut ke Laugh Tale. Namun, setelah petualangannya selesai Crocous kemudian pensiun dan tingga di Reverse Mountain.

Dia tinggal di sana bersama dengan seekor paus bernama Laboon. Meskipun muncul sebentar, karakternya cukup memberikan pengaruh besar bagi kru Topi Jerami. Carl Lumbly sendiri merupakan aktor yang cukup sering menghiasi layar kaya dengan mengisi peran di berbagai series. Yang paling populer, dia berperan sebagai Isaiah Bradley di series The Falcon and The Winter Soldier.

Meskipun baru resmi diumumkan oleh pihak Netflix tentang season 2 One Piece, para fans sudah banyak melakukan fan casting terhadap aktor yang dianggap bisa mengisi berbagai karakter di musim terbaru itu. Dan beberapa nama di atas adalah nama-nama yang cukup populer di kalangan fans untuk mengisi peran karakter di season 2 nanti.

Exit mobile version