Home MOVIE MOVIE NEWS Denzel Washington Ditawari Peran Villain di MCU?

Denzel Washington Ditawari Peran Villain di MCU?

Baru-baru ini, ScreenGeek melaporkan bahwa Denzel Washington ditawari peran utama dalam film Doctor Strange 3 MCU. Menurut sumber, Washington sudah ditawarin peran tersebut sebelum adanya mogok kerja yang terjadi di Hollywood. Kabarnya lagi, film Doctor Strange 3 akan kembali disutradarai oleh Sam Raimi. Karena itulah Sam Raimi tertarik menggunakan jasa Denzel Washington. Seperti yang kita ketahui bahwa Sam Raimi dan Washington berteman dengan baik, sehingga wajar jika mereka akan bekerjama sama.

Disebutkan bahwa Denzel Washington mendapat tawaran untuk memerankan villain dalam film tersebut, yaitu Dormammu. Dormammu sebenarnya sudah muncul dalam film Doctor Strange di tahun 2016. Tetapi para penggemar MCU tampaknya kecewa karena karakternya dibuat sepenuhnya menggunakan CGI.  Terutama ketika mengetahui bahwa suara Dormammu sebenarnya diisi oleh sang bintang utama, Benedict Cumberbatch. Selain itu, motion capture Dormammu juga dilakukan oleh Cumberbatch. Karena itulah, memberikan Dormammu bentuk manusianya yang diperankan oleh aktor baru seperti Washington akan membuatnya semakin menarik.

Sam Raimi sebelumnya menyutradarai Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Mengingat film itu cukup sukses, masuk akal jika dia dipilih kembali menyutradarai film ketiga. Nah menariknya nih Geeks, pada bulan Mei tahun ini, Denzel Washington kabarnya juga telah ditawari peran Galactus di MCU. Namun dia menolaknya.

Kemunculan Dormammu di MCU rasanya masuk akal. Terutama setelah Charlize Theron diperkenalkan sebagai Clea dalam adegan post-credits Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dalam komik, Clea sebenarnya putri Dormammu, dan dengan perjalanannya untuk menghentikan ancaman di Dark Dimension – tempat Dormammu tinggal – semuanya tampak sesuai. Tentu saja, jika semua kabar ini benar, Denzel Washington masih harus menunggu hingga mogok kerja di Hollywood berakhir untuk menerima peran tersebut.

Denzel Washington baru-baru ini membintangi film The Equalizer 3 sebagai Robert McCall. Ini menjadi film terakhir Washington dalam franchise Equalizer. Meski begitu, filmnya tidak sesukses dua film Equalizer sebelumnya yang mendapatkan pendapatan yang masif. Kita tunggu aja ya Geeks apakah Washington akan bergabung ke MCU atau tidak.

Exit mobile version