Home MOVIE MOVIE FEATURES 10 Film Netflix Paling Laku Sepanjang Masa!

10 Film Netflix Paling Laku Sepanjang Masa!

Netflix menjadi salah satu raksasa di industri streaming saat ini. Dia bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Disney+, Prime Video, Paramount+, dan masih banyak lagi. Tetapi Netflix berhasil menunjukkan posisinya sebagai yang teratas, karena selain memiliki jumlah pelanggan terbanyak, Neflix juga secara rutin memberikan film dan series original buatan mereka. Tak jarang beberapa filmnya laku keras dan ditonton oleh banyak orang. Lantas apa saja film Netflix paling laku, yang sudah ditonton selama ratusan ribu jam? Berikut adalah film Netflix paling laku, yang bisa dilihat dari total penayangan filmnya!

10 Hustle

Adam Sandler kembali ke peran seriusnya dalam film Hustle. Di film ini, Sandler berperan sebagai Stanley Sugerman, seorang pecari bakat untuk tim basket Philadelphia 76ers di NBA. Dia sudah berkeliling dunia untuk mencari pemain terbaik yang bisa dia ajak bergabung dengan tim. Suatu ketika, dia menemukan seorang pekerja konstruksi yang dia anggap layak bergabung dengan tim. Namun sang pelatih tidak menyetujuinnya.

Dengan segala cara, Sugerman rela mengambil resiko yang tentu saja akan dieksplorasi dalam film ini. Ini menjadi film serius kedua Adam Sandler setelah film Uncut Gems yang sensasional. Selain dibintangi oleh Sandler, filmnya juga dibintangi oleh Ben Foster, dan Queen Latifah. Film ini sudah ditonton selama 198,310,000 jam di Netflix.

9 The Unforgivable

The Unforgivable adalah sebuah film yang dirilis tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Nora Fingscheidt dan diadaptasi dari film berjudul Unforgiven yang rilis tahun 2009. The Unforgivable diproduksi oleh Netflix dan dibintangi oleh Sandra Bullock. Filmnya berkisah tentang seorang wanita bernama Ruth Slater (Sandra Bullock) yang baru saja dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 20 tahun karena pembunuhan.

Ruth berusaha untuk memulai hidup yang baru setelah masa tahanannya, tetapi dia menghadapi berbagai tantangan, termasuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada hari pembunuhan tersebut dan mencoba untuk bersatu kembali dengan adiknya yang telah diadopsi oleh orang lain. Filmnya sukses mendapat ulasan positif, sehingga banyak orang yang menyaksikan film ini. Secara total film ini sudah disaksikan selama 219,550,000 jam di Netflix.

8 Purple Hearts

Berbeda dengan film lainnya dalam daftar ini, Purple Hearts adalah film drama romance. Film yang dirilis 29 Juli 2022 ini menceritakan tentang seorang calon musisi yang tengah merintis karier bernama Cassie Salazar. Suatu hari, dia bertemu dengan Luke, dan setelah pertemuan itulah keduanya sepakat menikah demi mendapatkan asuransi. Keduanya berencana bercerai setelah satu tahun menikah.

Tetapi rencana “jahat” mereka tidak berjalan sesuai rencana, karena mereka akhirnya benar-benar saling mencintai dan hidup mereka pun berubah drastis. Film yang disutradarai oleh Elizabeth Allen Rosenbaum ini memang tidak menghadirkan nama-nama beken. Tetapi filmnya sukses menarik perhatian banyak orang karena telah ditonton selama 240,480,000 jam penayangan.

7 The Mother

The Mother menjadi film terbaru dalam daftar ini, karena filmnya rilis di bulan Mei 2023. Tetapi meski begitu, The Mother sukses menjadi salah satu film Netfix yang paling banyak ditonton karena telah ditonton selama 243,060,000 jam. Film ini membintangi Jennifer Lopez, yang memerankan seorang ibu yang juga bertugas sebagai pembunuh bayaran.

Tetapi karena seorang penjahat mengincar putrinya, diapun harus melakukan serangkaian aksi berbahaya untuk melindungi anak perempuannya. Plotnya memang sederhana, tetapi film ini cukup menarik untuk disimak. Selain membintangi Jennifer Lopez, filmnya juga dibintangi Joseph Fiennes, Omari Hardwick, dan Gael Garcia Bernal.

6 The Extraction 2

Tidak dibutuhkan waktu yang lama bagi Netflix untuk membuat sekuel Extraction. Dalam film ini, Chris Hemsworth kembali, dengan filmnya yang disutradarai oleh Sam Hargrafe, sementara naskahnya ditulis oleh Joe Russo. Tentu saja film ini masih berfokus pada sosok Tyler Rake. Filmnya memang mengungkap bagaimana Tyler Rake selamat, setelah sebelumnya dia dianggap tewas, akibat rentetan peluru yang mengenai tubuhnya.

Di Extraction 2, Tyler kembali beraksi untuk menyelamatkan seorang wanita dan dua anaknya dari kelompok jahat. Perjalanan menjadi tidak mudah karena salah satu dari anak tersebut justru membocorkan rencana yang dilakukan Tyler kepada musuh. Tyler dan kawan-kawan harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan mereka. The Extraction 2 telah ditonton di Netflix selama 254,900,000 jam.

5 The Adam Project

Rilis di tahun 2022, The Adam Project disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi beberapa nama beken Hollywood seperti Ryan Reynolds, Walker Scobell, dan Zoe Saldana. Filmnya menceritakan seorang pilot yang terjebak dalam waktu dan dia harus kembali ke masa lalu untuk bertemu dengan dirinya yang masih muda. Bersama-sama, mereka berusaha mengatasi masalah dan peristiwa yang dapat mengubah masa depan mereka. Film ini akan berfokus pada konsep perjalanan waktu.

Meski mendapat ulasan yang beragam, tetapi The Adam Project menjadi salah satu film yang terbanyak ditonton di Netflix. Filmnya sudah ditonton selama 260,520,000 jam, dan tentu saja angka tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, karena masih akan ada banyak orang yang masih akan menonton film ini.

4 The Gray Man

The Gray Man adalah film yang disutradarai oleh duo Russo bersaudara, Anthony dan Joe Russo, yang dikenal setelah menyutradarai beberapa film MCU seperti Avengers: Endgame.
Film ini memiliki jajaran bintang yang luar biasa, termasuk aktor terkenal seperti Ryan Gosling dan Chris Evans. Ini menjadi pertama kalinya mereka berdua bekerja sama dalam sebuah proyek film. The Gray Man diadaptasi pada novel thriller karya Mark Greaney yang juga berjudul sama.

Diceritakan bahwa ada seorang mantan agen CIA bernama Court Gentry (Ryan Gosling), yang sekarang menjadi seorang pembunuh bayaran berbahaya. Ia harus menghindari seorang mantan rekan agen CIA yang sekarang menjadi pembunuh bayaran lainnya, Lloyd Hansen (Chris Evans). Kedua karakter ini terlibat dalam perburuan yang intens di seluruh dunia, dengan banyak adegan aksi laga yang spektakuler. Film ini telah ditonton selama 265,980,000 jam oleh para penonton Netflix.

3 Glass Onion: A Knives Out Mystery

Glass Onion: A Knives Out Mystery menjadi film ketiga yang paling lama ditonton di Netflix, karena sudah menolehkan angka 301,730,000 jam penayangan. Glass Onion: A Knives Out Mystery adalah sekuel dari Knives Out, di mana filmnya rilis di akhir tahun 2022 lalu. Sama seperti film pertama, Glass Onion: A Knives Out Mystery juga menghadirkan banyak bintang Hollywood.

seperti Dave Bautista, Edward Norton, Kate Hudson, Madelyn Cline, Kathryn Hahn, Ethan Hawke, dan Jessica Henwick. Sementara Daniel Craig sendiri kembali untuk memerankan Benoit Blanc. Benoit Blanc harus mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi saat temannya mengadakan pesta tahunan di sebuah pulau terpencil. Film ini sudah ditonton selama lebih dari 301,730,000 jam di Netflix.

2 Don’t Look Up

Don’t Look Up menjadi salah satu film terbesar di tahun 2021. Bagaimana tidak? Film ini membintangi banyak bintang papan atas Hollywood seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, dan masih banyak lagi. Sementara itu Adam McKay bertugas sebagai penulis naskah sekaligus sutradaranya. Don’t Look Up menceritakan dua ilmuwan, Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) dan Dr. Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence), yang menemukan bahwa sebuah asteroid besar sedang menuju Bumi dan akan menghancurkannya.

Mereka berusaha untuk memberitahu dunia tentang ancaman ini, tetapi pemerintah dan masyarakat umum tidak sepenuhnya mengambil serius peringatan mereka. Konflik dan komedi timbul saat para ilmuwan berjuang untuk meyakinkan orang-orang akan bahaya yang mendekat. Film ini sudah ditonton di netflix selama total 389,580,000 jam, dan masih akan terus bertambah.

1 Red Notice

Red Notice adalah film aksi komedi yang rilis tahun 2021. Film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal termasuk Dwayne  Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds. Filmnya menceritakan petualangan seorang agen FBI bernama John Hartley (Dwayne Johnson) yang berusaha menangkap dua pencuri ulung barang seni, yaitu Nolan Booth (Ryan Reynolds) dan The Bishop (Gal Gadot).

Selama perjalanan di banyak lokasi eksotis di seluruh dunia, ketiganya terlibat dalam pertarungan lucu, teka-teki, dan intrik untuk mendapatkan “Red Notice,” sebuah artefak berharga yang menjadi sasaran utama para penjahat. Saat ini, film Red Notice telah ditonton selama 453,990,000 jam, dan menjadi film yang paling lama ditonton di Netflix.

Itulah dia Geeks beberapa film Netflix paling laku sepanjang masa karena sudah ditonton lebih dari ratusan ribu jam. Yang harus dicatat bahwa angka tersebut akan terus bertambah, mengingat film-film itu masih diputar di Netflix.

Exit mobile version